chapter.four
Happy Reading:)
***
Krystal memoleskan lipbalm ke bibirnya dengan hati hati. Dengan bermodalkan -kaca sekolah yang ada di toilet - agar tidak diketahui oleh siapapun, Krystal tetap memoleskan lipbalm nya dengan riang.
line
Krystal terkejut sendiri dengan suara hp-nya. Untung saja kegiatan memoleskan lipbalm nya sudah selesai, kalau tidak?
sinbkuu : buruan msuk klas.
sinbkuu : udh bel.Krystal hanya membaca pesan dari Sinb. Dirinya sudah terbiasa datang terlambat ke kelas. Krystal tidak pernah takut di omeli gurunya kecuali dengan Mrs.Shin. Eh --tunggu dulu!
sinbkuu : emak udh nyariin.
sinbkuu : BURUAN KEKELAS! EMAK LAGI KE KANTOR GURU!
sinbkuu : buruan babyyy!
sinbkuu : gooo! krystal gooo!Krystal langsung berlari meninggalkan kamar mandi. Kecepatan larinya membuat rambutnya yang terurai menari kesana kemari. Krystal membuka pintu kelasnya dengan keras disertai dengan suara nafasnya yang terburu buru.
"Darimana mbakk?"
"Buruan masuk etdah!"
berbagai seruan diserukan tetapi Krystal tetap berdiri di depan pintu kelasnya sambil mengatur nafasnya.
"Sedang apa nona Jung?" suara dingin seorang wanita membuat Krystal membalikkan badannya dan membulatkan matanya.
"Mian Mrs.Shin"
"Buruan duduk!" Krystal langsung pergi menuju bangkunya.
Krystal menarik kursinya yang berada di samping Sinb. Sinb nampak sedang menahan ketawa saat melihat keadaan Krystal yang berantakan.
"Apa ketawa ketawa?" tanya Krystal galak.
Sinb hanya mengangkat bahunya sambil terkekeh.
"Tugas kalian banyak." seru Mrs.Shin membuat keadaan kelas riuh.
"Oleh karena itu, kalian akan mengerjakannya secara berkelompok." ucap Mrs. Shin membuat seluruh murid bersorak riang.
"-dan kelompoknya saya yang memilih." ucap Mrs. Shin sambil tersenyum sinis membuat seluruh murid terdiam sambil mengeluarkan umpatan umpatan kotor.
***
"Kok aku sekelompok ama kalian sihh!?" seru Krystal dengan sebal sambil menatap Sinb, Kai, Chanyeol, Sehun dan Baekhyun yang tampak tenang memakan bakso mereka tanpa memperdulikan Krystal yang sudah bekoak koak.
"tapi aku senang sih." ucap Krystal sambil terkekeh sendiri karena teman sekelompoknya tidak memperdulikannya dan tampak asik memakan makanan yang mereka pesan.
"kacang pak buk! hehehe." ujar Krystal dengan malas lalu memakan nasi gorengnya.
Bahkan makanannya beda sendiri dari temannya.
"Please! Kali ini jangan kacangi aku." ujar Krystal dengan serius.
"Kita kerja kelompok di mana?" tanya Krystal dengan puppy eyes berharap agar temannya mau menjawab pertanyaannya.
"Rumahku aja." saran Sinb
"Setuju!" ujar mereka semua kecuali Sinb tentunya.
***
haiiiiii ^^
terimakasiii masih menunggu cerita iniii makasii vote dan komennya!
maaf untuk yang udah bosan sama cerita ini. maaf karena part kali ini dikit banget..
aku lagi mikirin konflik ini cerita dan gimana klimaks, ending dan blablablanya.
setelah part ini aku rencana mau memulai konflik nih hehehe. semoga cerita kedepannya nanti engga mengecewakan kalian ya.
thankyou!24 November 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling.
FanfictionKisah cinta yang klasik Kau akan menemukan : 1. Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan. 2.Cinta yang Terbalas. 3.Kehidupan manis dan pahit. 4.Kehidupan Asli dan Palsu. Semua terasa begitu singkat. Kusarankan agar kau lebih peka terhadap lingkungan sekit...