Chapter Two : Embarassing

390 38 2
                                    

chapter.two

Happy Reading:)

***

Sinb melangkahkan kakinya dengan riang. Koridor sekolah yang masih sepi membuat dirinya merasa bebas.

"Hei sepupu!" ucap seseorang sambil menepuk pundak Sinb membuat Sinb kaget.

Sinb berbalik dan menyipitkan matanya-tanda dirinya kesal

"Hei, jangan buat ekspresi seperti itu! Kau terlihat seperti hewan pink."

"Yak! Jaga ucapanmu Park Chanyeol!" marah Sinb sambil memukul pundak Chanyeol.

"Aw" ringis Chanyeol.

Tanpa memperdulikan Chanyeol yang sedang menahan sakitnya pukulan darinya, Sinb memasuki kelasnya dengan perasaan berbunga bunga.

"Dasar Singkong! Makan banyak badan kayak kingkong. Sok sok berbunga mentang mentang sekelas. Emang dia mau samamu!?" ledek Chanyeol sambil memasuki kelasnya -kebetulan sekali Sinb dan Chanyeol sekelas lebih tepatnya Kai,Krystal, Baekhyun, Sehun, Chanyeol dan Sinb sekelas - dan meletakkan tasnya dibangkunya.

"Muka kayak hewan pink. Body triplek." ledek Chanyeol lagi sambil membuka botol minumnya.

Sinb menatap Chanyeol dengan muka merah padam menahan amarah.

"Otak udang. Ga --" ucapan Chanyeol terhenti saat melihat Sinb mendekatinya sambil membawa penggaris kayu.

"Eh - mau ngapain? Aku punya botol minum loh..." ancam Chanyeol.

"Eh gatakut loh." balas Sinb

"Kong! "

"CANGKIR AMPAS SINI KAU!" teriak Sinb sambil mengejar Chanyeol yang sudah berlari meninggalkan Sinb.

***

"Ma, aku berangkat sekolah dulu ya" pamit Krystal sambil mencium punggung tangan mamanya

"Hati hati ya nak. Baik baik di sekolah."

Krystal mengambil tasnya dan berlari kedepan rumahnya.

"Eh Kai sorry nunggu lama" sesal Krystal

"Santai aja Krys" jawab Kai sambil tersenyum manis.

"Yuk berangkat" ajak Kai

"Yuk" seru Krystal.

***

"Chanyeol! Aku adui ke ahjuma ya!"

"Ah jangan dong beib"

"Makanya sini!"

"Iya iya" ucap Chanyeol sambil mendekati Sinb dengan takut takut.

"Itu ada Kai" seru Sinb dengan riang

"Ada Krystal juga" sahut Chanyeol

Sinb menatap Chanyeol dengan sinis dan Chanyeol menatap Sinb dengan tatapan jahilnya

"Yeol, modusin aku ke Kai dong."

"APA!?"

Sinb menatap Chanyeol dengan polos, "Krystal belum pacaran sama Kai kan?" tanya Sinb dengan hati hati.

"Hmmm.. Ehmm.. "

Gumaman Chanyeol membuat Sinb tidak bisa mengurangi kecepatan detak jantungnya.

"Hmm.. " Chanyeol tetap bergumam dan membuat Sinb lelah sendiri.

"Jawab kek!" sahut Sinb.

Chanyeol menatap Sinb dengan jahil. "Kasih tau enggak ya?"

"Buruan kasih tau!"

"Mau tau atau mau tau banget?" tanya Chanyeol sambil menaikkan alisnya secara bergantian.

"Mau tau bangetzzz pake z."

"Iya."

"Ha?" kedua bola mata Sinb melebar

"Iya mereka pacaran?" koreksi Sinb dengan mata berkaca kaca.

"Enggak kingkong. mereka engga pacaran. " ucap Chanyeol sambil menokok kepala Sinb.

"Syukurla" lega Sinb sambil mengelus dadanya.

"Buruan modusin aku!" macan Sinb kembali lagi.

"Buset dah. Gatau diri dasar." kesal Chanyeol.

"Yauda ayo." ucap Chanyeol sambil menarik Sinb.

"Eh Yeol dekat banget ya sama Sinb." seru Krystal dan langsung saja Chanyeol mendorong tubuh Sinb kearah Kai sebelum Sinb mejawab pernyataan Krystal.

"Aa- Chanyeol!" seruan Sinb saat badannya terhuyung kearah Kai.

Kai menangkap Sinb, "Hati hati. " ucap Kai langsung saat Sinb masuk kedalam pegangannya.

Ih kok enggak ada romantis romantisnya sih kayak dicerita cerita, biasanya ada tatapan tatapan dulu trus muncul bunga bunga. Ini! langsung disemprot dengan kata kata -batin Sinb.

"Terimakasih." ketus Sinb sambil melepaskan pegangan Kai dan berjalan cepat entah kemana.

Chanyeol menatap Sinb dengan bingung 'Dia yang minta kan?' pikir Chanyeol

"Loh?" bingung Kai

"Sok ga peka deh Kai. Biasanya kalau cewek jatuh harus dimanis manisi, mereka kan baru saja terkena musibah. Ini! Malah langsung nyemprot!" cerewet Krystal.

"Oh itu toh masalahnya." sahut Chanyeol.

"yaudah. aku pergi dulu, " pamit Chanyeol.

"Bye! Kalau bisa buat Sinb enggak ngambek lagi."

Chanyeol hanya diam dan mulai mencari keberadaan Sinb.

'Dimana kau?'

----

a/n
Aku ucapin maaf sebesar besarnya buat kalian yang nunggu cerita ini. Kalau ga ada yang nunggu sih it's no problem lah
Maapin aku yang hadir dengan cerita yang sangat pendek dengan alur yang berantakan. Maaf untuk semuanyaaaa.

please keep read,vote and comment my story.

see u next chapter

sorry for typo

With That,
YellowDoll

28 Oktober 2016

Oh iya! Selamat Hari Sumpah Pemuda!☺

The Feeling.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang