chapter.eleven
Happy Reading!!
***
"Seulgi,maafkan eomma dan appa yang tidak memperhatikanmu selama ini. Mian. Eomma akan memindahkan sekolahmu dan eomma juga ingin kamu kembali tinggal dirumah ini. Ya?"
"Baik Eomma. Seulgi akan tinggal dirumah ini lagi."
"Yesss!!!!" Seru Krystal..
***
Satu sekolah memperhatikan Seulgi yang berjalan kaku disamping Krystal.
'hei, siapa dia?'
'Aku tidak tau.'
'Tapi dia cantik.'
'Tahun ini tahun keberuntungan, kita mendapatkan dua orang gadis cantik sekaligus.'
'Kudengar namanya Seulgi.'
'Aku melihat dia semalam menangis di kantin.'
'Jinja? Kau-?'
"Hei. Berhenti menggosipi saudara kembarku, dia ketakutan." Seru Krystal dengan galak.
"Dia saudara kembarmu,Krys?" Tanya siswi yang digalaki Krystal tadi.
"Yoi Jung."
Yoojung menganggukkan kepalanya, "Hai Seulgi.. Namaku Yoojung. Dan ini temanku namanya Sohye." Ucap Yoojung sambil menunjuk teman disampingnya.
"Hai Seulgi."ucap Sohye.
"Oh. Hai Yoojung, Hai Sohye. Aku Seulgi." Ucap Seulgi sambil tersenyum kaku.
"Bye Yoojung Sohye. Aku dan Seulgi mau ke kantor kepala sekolah dulu."
"Nde. Annyeong!"
"Seulgi,kita pasti sekelas." Ucap Krystal dengan semangat.
"Kau tau darimana?" Tanya Seulgi.
"Kelas kami masih kekurangan satu siswa." Jawab Krystal.
"Semoga kita sekelas. Annyeong,Krys. Aku mau jumpai kepala sekolah dulu." Ucap Seulgi.
"Annyeong." Ucap Krystal lalu pergi menuju kelasnya sedangkan Seulgi, dia masuk ke dalam kantor kepala sekolah.
Seulgi mengetuk pintu ruang kepala sekolah tiga kali hingga akhirnya terdengar suara 'masuk' dan Seulgi masuk kedalam.
"Oh. Seulgi?" Ucap Kepala Sekolah membuat lelaki yang tadinya duduk didepan kepala sekolah menoleh kebelakang lalu membulatkan matanya dan mengalihkan pandangannya dari Seulgi.
Seulgi refleks menunduk melihat lelaki itu.
"Seulgi silahkan duduk disamping Chanyeol."
"Ba--baik." Ucap Seulgi gugup sambil duduk disamping Chanyeol.
Chanyeol hanya terdiam dan berusaha untuk tidak melihat Seulgi.
"Chanyeol, Bapak ingin kamu menyetujui mengikuti olimpiade kimia ini." Ucap Kepala Sekolah dengan nada lelah.
Seulgi tersenyum tipis, 'dia masih menyukai kimia ya.'
"Baik, Pak. Saya akan menyetujuinya." Ucap Chanyeol.
Kepala Sekolah membulatkan matanya lalu tersenyum senang, "Terimakasih."
Kepala Sekolah mengalihkan pandangannya ke Seulgi, "Kudengar kamu sangat ahli fisika. Mungkin ini terdengar aneh karena kamu murid baru tapi maukah kamu mengikuti olimpiade fisika?"
Chanyeol melirik Seulgi, 'si gadis pecinta fisika.'
"Boleh. Aku akan mengikutinya." Ucap Seulgi dengan senang.
"Ahh senangnya aku. Mimpi apa aku semalam ya?" Gumam Kepala Sekolah dengan aneh.
"Baiklah. Chanyeol tolong antarkan Seulgi ke kelasmu. Seulgi masuk kelas 11-6."
***
hello~
semoga kalian suka dengan chapter ini.
annyeong!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling.
FanfictionKisah cinta yang klasik Kau akan menemukan : 1. Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan. 2.Cinta yang Terbalas. 3.Kehidupan manis dan pahit. 4.Kehidupan Asli dan Palsu. Semua terasa begitu singkat. Kusarankan agar kau lebih peka terhadap lingkungan sekit...