ACAFELAS part 1

136 1 4
                                    




Kring Kring Kring .........

Bel di sekolah SMA Garuda berbunyi riang memanggil semua muridnya untuk berbaris di lapangan. Hari ini adalah hari pertama masuk setelah libur hampir sebulan usai semester genap. Karena memang dasar anak muridnya yang bandel, untuk mengumpulkan murid dan berbaris di lapangan saja sudah memakan waktu 10 menit plus dengan ceramah dari Ibu Mia a.k.a Guru BP.

Jadwal hari ini adalah pembagian kelas baru. Dimulai dari kelas XI yang naik ke kelas XII, tidak banyak perubahan berarti dari susunan muridnya. Karena mereka sudah menentukan jurusan sehinnga hanya terjadi sedikit perombakan anggota kelas. Sedangkan kelas X yang naik ke kelas XI dirombak habis-habisan. Pembagian kelas berlangsung meriah karena ada beberapa siswa yang berteriak kegirangan bisa sekelas dengan sahabat atau temen deketnya lagi dari kelas sebelumnya.

Sampai juga pembagian kelas untuk XI IPA 4. Suara Ibu Mia yang nyaring mulai memanggil satu persatu anak yang akan masuk di XI IPA 4 dan inilah daftar anak-anak yang akan berada di kelas XI IPA 4:


Abdi Gilang Ambrizal, cowok yang kulitnya paling hitam dikelas dan orangnya baik banget.

Adinda Pramita Sekarsari, adalah cewek yang hobinya nulis dan curhat.

Aisyah Suri Utami, cewek tembem yang mukanya bulet banget.

Almira Ayu Nadia, cewek yang biasa di panggil Nadia ini paling sering ngasi contekan ke teman-temannya.

Andila Tiara Putri, cewek yang punya hobi nyanyi dan suaranya juga bagus banget.

Anggie Wulandari, cewek yang hobi ngelawak dikelas dan kalau gak ada dia kelas bakal sepi.

Aprilia Kartini, seorang maniak korea tingkat tinggi.

Ariesta Mirania Fabiola, cewek yang paling suka berkicau dikelas dan adu pendapat dengan yang lain.

Bambang Sugiarto, cowok yang jago main beberapa alat musik.

Caroline Damayanti, cewek yang (mungkin) paling cantik dikelas.

Dicky Julian Saputra, anak pindahan yang rada jail dan friendly banget.

Disa Akmariana, cewek yang (mungkin) paling alim dikelas.

Dyah Retno Fadillah, cewek pendek dan imut-imut dikelas.

Eka Lutfiyah, cowok yang rada jail terutama ke Caroline.

Erentina Suarna Putri, cewek yang paling tinggi dikelas.

Indah Sari, cewek yang paling males kalau disuruh pake manset padahal pake jilbab.

Intan Ratu Kartika, sering diejek cebol tubuhnya yang mungil.

Khiarul Arham, cowok paling tinggi dikelas bahkan mungkin satu sekolah.

Lia Andani Putri, cewek yang kulitnya paling putih dikelas. Mirip orang chinese.

Liu Menna Ersanda, cewek yang logat bataknya kentel banget.

Muhammad Adi Ibrahim, si jago catur yang biasa dipanggil Adi.

Muhammad Driantama, cowok yang (mungkin) paling ganteng ini biasa dipanggil Drian.

Muhammad Fakhir Azmi, cowok yang jaim and rada cool ini biasa dipanggil Azmi. Mungkin.

Muhammad Rizky Abdillah, cowok yang pikirannya rada sengklek yang ga sesuai dengan namanya ini biasa dipanggil Rizky.

ACAFELAS(Amazing Class at Four Eleventh Science)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang