Marchel POV
"Oke bang? Gue mau kuliah dulu ye bang. Lu jaga rumah! Awas lu kalo sampe ngeluyur kemana mana" kata gue sambil melipat kedua tangan gue di depan dada."Kok lu tumben sih kuliah siang? Biasanya sore" kata abang gue, matanya ga berpindah dari ponselnya.
"Sibuk aja lu nanya nanya gituan? Biasanya gapeduli" gue natap ke abang gue jengkel.
Dia natap gue rendah "kampret nih anak. Gue nanya gitu berarti gue peduli. Entar yang ada lu lagi yang ngeluyur.." dia ngotot sambil fokus kembali ke ponselnya "..ntar bukannya kuliah malah.." Dia nyengir nyengir ga jelas
Gue udh jengkel banget sama abang gue, ga bakalan selesai kalo gue debat sama dia.
Gue mendecak mulut gue, "iyaudahlah abang Ashton Fletcher Irwin yang gantengnya mana tahan dan bisa bikin cewe ngiler, gue ganti kelas.." gue fake smile terus mendatarkan muka gue. "..udahlah gue mau mandi, terus dandan yang cantik kaya Cara Delevingne, bye" gue balik badan dan melambai-lambaikan tangan ke arah Ashton sambil berjalan bak super model, kaya Cara Delevingne.
"Gaya lu jing" Ashton melempar gue pake bantal sofa yang membuat jalan cantik gue jadi berantakan kaya orang baru pertama kali pake High Heels 7 Cm.
Hai! Nama gue Marchel, gue 17 thn. Orang terdekat gue sih biasanya manggil gue Achell atau Ncell, bukan berarti boncel yaa.. Hmz. Tadi abang gue, Ashton, 19 thn. Termasuk orang ganteng juga sihh, tapi sedeng hmz.
*****
Selesai dandan yang cantik, gue turun ke bawah, ada supir pribadi euy.
"Noh Calum udh jemput, ngaca mulu kerjaan lu" kata Ashton.
Gue lagi bercermin di lemari pajangan mendecak lidah "iya bawel"
"Hati hati!"
"Iyaa Ashton, jaga rumah ya"
Gue pun berjalan ke arah mobil Calum
*Buka pintu mobil* "Hai Cal!"
"Hai Chel!"
Gue pun memberikan senyum kepada Calum.
"Tumben banget lu cakep? Biasanya item, kucel, kumel" tanya Calum sambil diiringin ketawanya.
"Iyalah gue kan pengen kaya Cara Delevingne hmm" gue ngelirik Calum
Dia nengok ke gue, sambil memberi tatapan yang sulit gue artiin "ini mah bukan Cara bego.." Dia mikir "..kaya arje ngahahaha"
Gue cemberut "udh cepetan jalanin mobilnya!"
"Iya iyaa.." Cal nginjek gas "..kok lu bisa bisanya sih dandan kaya arje?" Tanya Calum
"Gatau, kemasukan arwah arje kali" jawab gue jutek.
"Emang arje ude mati?"
"Aminin aja bego"
"Aamiin" dia nurutin apa kata gue kan.. Hmz, good boy
*****
Pas gue dan Cal masuk kelas, ada anak baru duduk paling depan, rambut warna blue black, kaya anak punk rock gitu. Mukanya mirip Billie Joe Armstrong anj.
"Eh ini anak sia-hmmm-mmm"
Kan gue mau nanya, ya, masa Cal ngebekep mulut gue anjir.
"Selo dong jing" gue memberi tatapan membunuh ke arah Calum.
Cal sama anak baru cuma nyengir. Sementara gue menghampiri Queena dan Jeje.
"Hai" sapa gue ke dua anak itu.
"Hai" mereka nyapa gue balik.
"Itu anak baru?" Tanya gue.
Jeje nunjuk ke anak baru itu sambil memberikan tatapan yang berarti 'itu?'
Gue ngangguk
"Iya, dia punya gue"
Gue melongo ngeliatin Jeje
"Engga lah. Baru aja hari ini masuk" kata Jeje sambil ketawa.
"Eh Alya ga sekelas lagi ya?" Tanya gue
"Iyaa Latifah juga" kata Queena
Oke, temen temen gue berkurang. Sedih sih gabisa nyontek sama Alya lagi. Alya itu hm.. Gimana ya? Tau dah gabisa gue jelasin pokoknya dia sedeng. Alya pernah ngasih jawaban yang ngawur dan ga masuk akal saat ulangan harian Bhs Indonesia. Itu bikin: a) gue sama Latifah melongo. b) Jeje ketawa terbahak - bahak c) Queena langsung menggaruk garuk kepalanya. Bukan cuma Alya, gue juga sedih Latifah beda kelas sama kita gue-jeje-queena. Sebelum dia main sama kita, dia jenius, ga sedeng gegara radiasi otak otak kita gue-jeje-queena-alya.
*****
Haaee!!
Hmz ini ff ceritanya basi ga?
Pendek? Biarin masih part awal ini.
Typo? Bertebaran kaya ketombe arje
Komen yaa
Mrs Clifford
KAMU SEDANG MEMBACA
Voodoo Doll featuring Michael Gordon Clifford
Teen FictionAstaga ternyata cuma pikiran gue doang. Gue terengah engah dan mengeluarkan air mata tanpa gue izinin. "Itu masa depan lu kalo lu bocorin gue punya sihir" kata Michael. "Please jangan lakuin itu" gue mohon ke Mike. "Iya gue ga bakal lakuin itu asalk...