sebelas

35 8 2
                                    

*****

Marchel POV

gue bosen di sini terus. gue disekep satu kamar ama Mike anj. kebayang ga tuh. rumahnya serem, sama kaya orangnya, serem. nakut nakutin gue mulu.

"Marchel" panggil Mikey.

"iya babe?' gue menyaut dengan nada sok sexy yang dibuat buat

"laper?' tanya Mike.

"nope" jawab gue singkat.

"what do you want, baby?" tanya lagi Mike.

"i just wanna have some fun. maybe like.."

"nah you can't!' Mike keluar ruangan dan membanting pintu kamarnya.

shit dia gitu banget sih. gue pengen keluar rumah doang :3

sekarang gue percaya sama yang namanya santet, gue ngeliat boneka santet gitu. tau 5SOS kan?? yang punya Judul lagu Voodoo Doll? I don't see my friends no more cause i keep hanging out with you itu ngena banget. and it hurts in my head in heart in my chest and i'm having trouble to cathcing my breath.

astaga. gue yakin Mike orang jahat beruntun. "long live evil" yang bener aja.

 *gambar diatas cuma contoh yaaa*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 *gambar diatas cuma contoh yaaa*

gue yakin ini udh turun temurun. gue bosen disini woey. Michael kan cakep, ganteng, jago santet. kenapa nyari cewe kaya gue ya? item kucel kumel yalord.

Michael kembali masuk ke kamar "kuy makan"

*****

gue makan dengan lahapnya. abis gue laper banget, ga dikasih makan dari malem sampe hari mau malem lagi. ni anak mau apa coba. btw gue makan di tempat langanan Mike, Pepper Lunch.

"uuuhhhmmm" gue ngedehem saking enaknya makan.

"emang lu laper banget ya??"

"hm??? hhhmmm" gue sibuk ngunyah makan sampe susah ngomong

"sorry ya, gue egois buat lu" ucap Mike yang membuat gue berhenti sejenak seketika.

gue memandang Michael sebentar lalu melanjutkan makan kembali. gue perhatiin dia kaya merasa bersalah gitu. kenapa ya?

"Michael?" gue menggenggam kanan MIke yang berada di depan mata gue.

dia menoleh ke arah gue.

gue menghela nafas "lu ga perlu minta maaf. lu ga se egois itu kok" kata gue sambil memberi senyuman hangat ke Mike *ea ea*

"ga lu gatau" Mike melepaskan tangannya dari genggaman gue. " lu ga bakal tau gimana rasanya jadi gue"

"ya I know, gue ga pernah punya pacar penyihir.." gue menggenggam kedua tangan Mike "kaya lu, one and only"

Michael tersenyum lebar "lu udh anggep gue sebagai pacar lu?'

gue tersentak dan melepaskan genggaman gue.

"gue percaya cinta datang sendirinya. dan gue yakin barusan kata kata yang lu ucapin bukan atas kendali gue" ucap Mike.

gue bungkam ngedenger ucapan Mike. dia benar.

"lu udh tau kan gue bisa ngendaliin fikiran orang? tau kan gue bisa baca fikiran orang? tau kan gue bisa nerawang masa depan? sadar kan selama lu di deket gue lu ngerasa aneh? sadar kan?? tau itu semua??" kata Mike

ku tercengang

"gue udah ga make voodoo doll lagi. gue capek jadi orang jahat yang selalu ngerenggut kebahagiaan orang"

"tapi lu ga jahat kok"

"ga mungkin lu bisa nebak kalo gue ga jahat yang lu kira" Ucap Mike pasrah

"percaya deh lu ga jahat. ga bakal ada kejahatan kecuali lu terhasut dan hanyut dalam enjoynya kejahatan"

Michael nunduk dan terdiam "iya.." Michael menatap gue "dan gue berharap kalo gue ga sejahat itu tapi..."

"semua perlakuan pasti ada penyesalan, Mike"

*****

setelah makan gue sama Mike pergei ke taman. wuihh anos malming ke taman berduaan euy. asoy deh duduk berduaan di bangku taman sama Mike. mau? sini kuy gratis kok. heheh

"Chel?" MIke menggenggam tangan kanan gue dengan tangan kirinya.

gue tersenyum "iyaa, my Boy??"

gue sama Mike tertawa kecil

"gue cuma pengen lu jadi pendamping hidup gue" Michael mengecup pelan punggung tangan gue. Fuck you Clifford :*

gue tersenyum "lu bahagia ga sama gue??"

MIke mengangguk mantap "gue janji sama lu, setelah lulus kuliah gue bakal nikahin lu"

gue menatap Mike "yang benerr??"

"iyaa"

"janji yaa?" gue ngeyakinin Michael

"iyaa janji sayang"

"janji ya kalo nikahin gue jangan pernah ninggalin gue. walaupun ada masalah se kecil apapun, lu harus tetap di samping gue"

"iya janji. gue bakal disamping lu sampe kapan pun" dia mengecup kening gue. "lagian juga gue cinta sama lu, bukan sama Jeje"

gue yang tadinya tersenyumlebar perlahan memudar. nah iya gue lupa. gue masih marahan sama Jeje. terus gue ga masuk kuliah selama 2 hari. aduh mampus.

"Mike? lu kan udah bikin Jeje baper, coba deh lu ngomong baik baik sama Jeje kalo gue bukan PHO" ucap gue.

Mike mendecak lidah "itu bisa diatur.." Mike senyum mesem mesem ".. dia kan kena pelet gue" kata Mike santai.

"hah?" gue kaget dan membulatkan mata gue.

*****

gapapa ya pendek heheh. maaf typo. maaf segalanya. btw ini udah mau kelar muahahahaha ddadahh

bai de wei eniwei baswei gambaran gue bagus gak?? ngahahahaha

Voodoo Doll featuring Michael Gordon CliffordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang