*****
Baru jam 10.19 am. Tuh kan Mike udah jemput gue. Biasanya Cal jemput gue jam 11.
Gue turun ke bawah, ada Ashton lagi planga plongo. Ngapain coba ya? Kurang kerjaan sih :v
"Ashton, gue berangkat ya"
"Baru jam segini njir. Ga! Nanti aja jam 11" perintah Ashton.
"Ish" gue ngebantah sambil menghentakkan salah satu kaki gue.
"Gaboleh!" Ashton Maksa.
"Gue mau ke toko buku dulu njir" alibi gue.
"Boong lu"
"Ish" gue melipat tangan gue di depan dada.
Gue sengaja nyari lagu Purple Lamborghini, itu nada dering gue. Gue berpura pura seakan ada yang telfon gue.
Bunyi dah hp gue. Gue pura pura ke dapur biar Ashton percaya gue telfonan.
"Halo Queen?" .... "Ih gue gaboleh keluar jam segini" ..... "Kapan kapan ae ya ke toko bukunya" .... "Maaf Queen, ga bisa temenin lu" ... "Hah? Sama Ashton. Omelin aja noh" .... "Dih elu yang mau beli buku" .... "Biarin aja deh gue kehabisan novelnya" ...." Iya padahal gue suka banget" .... "Sorry ya Queena, see you"
"Itu Queena? Hah?" Tanya Ashton.
Gue duduk suntuk di sebelah Ashton.
"Yeeuu kacang" Ashton nyikut gue.
"Berisik lu! Gue gatau nyari novel dimana lagi" gue cemberut.
Ashton peka dong(?) Ah alamat ga berhasil ini mah.
Jam 10.30 am...
Aduhh abis gue di omelin Michael. Tuhan tolong aku.
*diin!!*
"Noh kan Cal udah jemput" alibi gue.
Nimpuk gue pake bantal sofa "yaudah sono"
"Wle" gue melet lidah.
*****
*buka pintu mobil* "sorry ya tadi.."
"Udah tau"
Oh iya lupa hehe. Gue langsung tutup pintu. Dan mobil pun jalan.
Gue ngeliat mukanya Michael, serius banget. Mike cinta ga sih sama gue? Dia ngemis jadi pacar gue tapi mukanya kaya orang ga punya belas kasian.
Mike menggenggam tangan kanan gue. Dan mencium punggung tangan gue perlahan.
"Ga usah tanya gue cinta sama lu apa engga. Gue cinta kok" kata Michael sambil sesekali melihat ke arah gue.
Michael melepaskan genggamannya dan kembali fokus mengemudi.
Gue melihat lihat jalanan. Gada yang diliat sih, cuma jalanan sama pohon rindang doang. Gue menghela nafas.
Michael beda banget perlakuannya sama Zayn.
Mike ngerem mendadak yang bikin gue memberi reaksi sesuai hukum Newton III
"Jangan pernah banding bandingin gue sama orang! Jelas gue bukan manusia biasa!"
Gue diem. Terus gue mikir apaan nih! Bete banget gue.
LINE!
Kolang'Cal'ing : eh kutil lu udh berangkat duluan ya?
Marchel Irwin : kepo
Kolang'Cal'ing : dih kepo. Eh Ash nanyain bego lu berangkat sama siapa.
*****
Nah iya gue lupa. Haduh gimana nih? Tuhan tolong Marchel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voodoo Doll featuring Michael Gordon Clifford
Teen FictionAstaga ternyata cuma pikiran gue doang. Gue terengah engah dan mengeluarkan air mata tanpa gue izinin. "Itu masa depan lu kalo lu bocorin gue punya sihir" kata Michael. "Please jangan lakuin itu" gue mohon ke Mike. "Iya gue ga bakal lakuin itu asalk...