tujuh

30 8 0
                                    

*****

Ashton mendekat ke arah gue. Dia menaruh kedua tangannya di kedua pipi gue "lu gapapa kan?" Dia menggerakkan kepala gue ke kanan kiri atas bawah.

"Ck apaan sih" gue segera menyingkirkan tangan Ashton dari muka gue dan menatap Ash aneh "gue belom makan apelnya".

Ashton menghela nafas lega "untung aja" katanya sambil mengelus dada.

"Kenapa?"

"Lu hati hati deh sama Michael. Dia bukan orang sembarang"

"Wh-.." Gue langsung refleks membulatkan mata gue.

Ashton ngangguk "soalnya pacar gue pernah dipelet"

Aduh gue semakin takut sama Mike "Ash lu mah, jangan nakut nakutin kek"

"Dih serius.." Ash menghela nafas "belum juga putus sama pacar gue, mereka udh pacaran"

Gue takut, sampe gabisa diungkapin pake kata kata.

"Dia dulu pernah bilang suka sama lu" kata Ashton.

Gue tersentak "Muka gilee. Gue belom pernah ketemu Michael sebelum ini. Dia temen sekelas gue"

Ashton langsung ngeliat gue dengan tatapan 'kaya ngeliat monster'

"Ish kan tatapan elu"

Ash nyengir "jaga jarak deh numpung belom kenapa kenapa"

Gue diem, lalu gue turun ke bawah buat ngeberesin apel yang dikasih dari Mike. Setelah itu gue masuk kamar.

*****

'Jaga jarak deh numpung belom kenapa kenapa'

'Soalnya pacar gue pernah dipelet'

'Jaga jarak deh numpung belom kenapa kenapa'

'Soalnya pacar gue pernah dipelet'

'Jaga jarak deh numpung belom kenapa kenapa'

Cuma kata kata itu yang terus ngiterin otak gue. Itu cuma bikin gue takut. Rasanya kepala gue mau pecah mikirin 'gue kenapa begini?'

Udah berapa kali gue punya perasaan aneh tiap deket Mike. Yang sakit kepala lah, sesek nafas, yang bikin jantung gue dag dig duger, yang selalu bawa hawa mistis. Hmz keliatan juga sih dia bukan orang sembarang. Mukanya serem njir.

Line!

AshWin : eh ayo anterin ke laundry

Marchelyn : ohiya lupa :v

Just read

*****

Hari berikutnya...

Calum datang jemput gue.

*buka pintu mobil* "hai my babi bala bala Cal!"

Calum cengengesan "iyaa my monyet laba laba Chel!"

Gue memukul pelan pipi Cal yang kaya Bakpao itu, lalu Cal melakukan hal yang sama ke gue.

"Ih?" Calum melihat ke arah gue aneh, tapi setengah nyengir.

"Apaan ih?"

"Itu pipi embem anedd" Calum ngeledek gue.

"Emang lu ga tembem? Sama lu juga(!)"

Calum ketawa sejadi jadinya.

Nianak sarap kali ya?

Calum pun mengendarai mobilnya dan dengan cepat rumah gue ga keliatan lagi.

Voodoo Doll featuring Michael Gordon CliffordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang