*****
hah? anjir Jeje kena pelet Mike.
Mike cuma tertawa kecil "tenang sayang, itu cuma percobaan" Michael menggenggam tangan gue "gue ga sangka se cepat itu" dia mengecup pelan punggung tangan gue "begitu juga dengan kamu"
aaa gila ni orang bisa ae bikin gue manja.
"Tapi Jeje masih mencintai gue tampak sedikit.." Mike mikir sebentar "kejam"
sekuat itu kah?
"tapi udahlah, udah gada pelet. adanya kita. aku dan kamu"
gue tersenyum. dududu gue kok jadi dagdigdugger nih. aduhh gue terbang nih. gue terbang ya Mike.
"ga usah ngefly deh" MIchael mengacak ngacak rambut gue, spontan gue langsung merapihkan lagi.
*****
gue pun pulang ke rumah gue. sebelum gue masuk rumah, gue mikir dulu Ashton bakal apain gue setelah 2 hari ga pulang ke rumah. tapi, bodo ah my heart is telling me buat masuk rumah.
*tok tok*
"iyaa tunggu sebentar" teriak Ashton dari dalam lalu membukakan pintu rumah dan melihat gue seperti melihat aparat NYPD yang membawa full senjata dan borgol.
karna takut gue membuat senyum yang dibuat buat "hai"
"Marchel?" tangannya meraih pundak gue.
setelah 5 detik bertatap mata dia memeluk gue.
gue yakin dia kangen sama gue. gue aja kangen sama dia. banget malah
"kemana aja sih lu?!"
"AH! ADUDUDU ADUH SAKIT ADUH DUDUDU"
Ashton menjewer telinga gue sehingga terlepas dari pelukannya yang hangat dan bisa bikin cewe melting
gue pun segera menyingkirkan tangan Ashton dari telinga gue "aduh sakit tau" gue pun meringis sambil memegangi telinga gue
"sakit mana sama sakit hati? gue lebih sakit jing diputusin pacar, lu ilang"
"pft jhahahahahahaha" gue ketawa sambil membungkukkan badan gue dan menepuk nepuk paha gue "kalo itu sih bodo amat. lu ini yang putus. gue mah abis taken" kata gue langsung masuk rumah dan mendorong bahu Ashton dengan bahu gue.
gue ngerasain ada tatapan aneh dari Ash "taken sama sape lu jing?"
"sama Michael" gue jalan ke arah tangga dan menuju ke kamar gue.
"goblok! gue suruh jauhin! jauhin gak!" Ashton mengekor gue.
"owkey" gue ngeledek Ashton
"batu lu jing! sampe lu kenapa kenapa gue ga mau tanggung jawab"
tat terasa sudah di depan kamar gue
gue pun menyatukan ujung jari telunjuk gue dan ujung ibujari gue yang bisa di sebut 'ok' lalu masuk kamar. gue keluar lagi.
"oh iya Ash"
Ash yang tadinya ingin berjalan ke bawah, balik lagi. "apa?"
"beberapa bulan lagi Mike bakal nikahin gue"
Ashton tersentak dan melihat ke arah gue dan mendekat ke arah gue. dia ngeliat gue dengan tatapan yang sulit di jelaskan.
gue pun tersenyum ngeledek.
"serah"
gue tertawa "iya terserah. mending siapin diri besok Mike mau ngelamar gue di depan lu"
Ashton membulatkan matanya. gue tertawa. dan gue masuk ke kamar lagi.
*****
gue bercermin di meja rias gue. wuiisss gue cantik banget pagi ini. jiaah. pastinya gue ingat hari ini Mike mau dateng ngelamar gue di depan Ashton. aduhh dia ganteng ga yaa?
Line
Marchel (Clifford) : where are you?
Michael Clifford : closer be ready..
"Chel?" Ashton mengetuk pintu kamar gue.
gue pun menghela nafas "iyaa"
gue pun membuka pintu kamar gue. dan gue ngeliat Ashton udah rapih. Ashton ganteng yak. gue baru nyadar kakak gue ini termasuk keturunan orang orang cakep. ga kaya gue.
"wow lu ganteng ya Ash"
dia tertawa "ayo Michael udh di bawah"
"udah masuk?" gue langsung merapihkan rambut.
"belom masih di depan"
"dihh goblok bukannya di suruh masuk" gue langsung tonjok pelan lengan Ashton dan segera ke bawah untuk membukakan pintunya untuk sang MIchael.
setelah gue membuka pintu.
"hah? Mike? lu kenapa?? berdarah gitu? lu ga di gigit serigala kan? :'( lu kenapaaa?"
enggalah. yakali
"Mike" gue memberi Mike senyuman termanis gue. biasanya itu membuat Queena sama Jeje melihat gue dengan wajah datar.
"wow, baru pertama kalinya gue bisa ngebedain antara cantik dan indah"
"eheh" aqu jadi malu
Michael meluk gue aaa
Ashton datang dan berjabat tangan dengan Michael "hai.."
Mike pun membalas Ash "hai"
"adik ipar"
AYAYAYAYAYAYAYAY SATU KATA YANG KELUAR DARI MULUT ASHTON!! 'ADIK IPAR' AYAY
*****
udah ya :*
next ga?
gue ga tau part berapa abisnya :v
vomment plz
KAMU SEDANG MEMBACA
Voodoo Doll featuring Michael Gordon Clifford
Teen FictionAstaga ternyata cuma pikiran gue doang. Gue terengah engah dan mengeluarkan air mata tanpa gue izinin. "Itu masa depan lu kalo lu bocorin gue punya sihir" kata Michael. "Please jangan lakuin itu" gue mohon ke Mike. "Iya gue ga bakal lakuin itu asalk...