Pada kenyataannya, dua insan yang masih saling mencintai dan merindukan itu membiarkan hubungan mereka menggantung hingga saat ini. Sudah hampir dua bulan, dan tak ada yang berubah sejak malam itu. Bahkan setelah pemotretan kala itu, tak ada lagi kedua makhluk itu bertemu, bertatap ataupun bersua. Masih sama. Masih diam. Masih enggan saling mengalah, masih sungkan untuk duduk bersama.
Seolah keduanya telah pasrah dengan takdir Tuhan kemana akan menggiring hubungan mereka. Keduanya sudah semakin sibuk dengan dunianya masing-masing.
Song Joong Ki dengan gelar hallyu star yang disandangnya saat ini, sudah teramat sibuk dengan syutingnya, pemotretannya, beberapa acara fanmeeting, fan signing, dan segala bentuk pekerjaan di dunia entertainment yang di gelutinya. Moon Chae Won, setelah memilih rehat sejenak dengen pekerjaanya, kini ia mulai disibukan kembali dengan syuting film terbarunya dan persiapan pameran lukisnya yang akan dilaksanakan akhir tahun ini untuk acara amal.
Keduanya mungkin sudah terlalu sibuk dengan rutinitas masing-masing, sehingga mereka lupa bahwa ada hati yang harus diperbaiki. Ada status yang harus diperjelas. Ada cerita yang harus terselesaikan.
Atau mungkin... Mereka sudah mulai terbiasa tanpa satu sama lain.
Entahlah.
Hanya mereka yang mengerti.*
Aktris Moon Chae Won kini kembali. Ia kini sudah disibukan dengan syuting untuk film terbarunya. Sudah satu bulan sejak syuting filmnya dimulai, dan kini sudah seminggu ia berada di Busan untuk mengambil beberapa adegan bersama lawan mainnya, Yoo Yeon Seok.Jam sudah menunjukan pukul 10 malam ketika Chae Won memasuki salah satu tempat makan di dekat hotel ia menginap.
Setelah syuting berakhir, Yoo Yeon Seok memintanya untuk menemani dirinya makan.
Untuk tipe wanita yang cinta makan, Moon Chae Won tentu saja tidak akan menolak ajakanya. Ia bahkan tidak peduli dengan kenaikan berat badan yang mungkin menghantuinya, dan sama sekali mengacuhkan status aktris yang melekat pada dirinya.Aku hanya tidak bisa menolak makanan.
Itulah jawaban yang selalu dia berikan akan cinta tak terbatasnya pada makanan.
Moon Chae Won juga bersyukur, kali ini mendapat patner kerja yang sama gila makan seperti dirinya.
Sejak pertemuan pertama mereka, makanan lah yang dapat mendekatkan mereka. Tak jarang ketika mereka libur syuting, mereka akan pergi ke beberapa tempat yang sudah mereka diskusikan sebelumnya untuk sekedar mencicipi menu makanan ditempat tersebut.
Sementara Yeon seok memesan makanan,
Chae Won segera menuju lantai 2 restoran dan memilih duduk di paling sudut ruangan dekat jendela.Pandangannya sengaja ia arahkan ke luar jendela yang menghamparkan keindahan Busan dimalam hari. Jalanan yang masih cukup ramai dan lampu-lampu bertengger gemerlap menampilkan sisi lain dari kota indah ini.
Salju?
Ah, winter sudah dimulai.
Gumam Chaewon dalam hati ketika ia melihat gumpalan putih mulai berjatuhan dari langit. Ia menyadari bahwa malam ini adalah hari pertama turun salju.
Ada senyum tipis yang tersungging dari bibirnya. Chae Won menghela nafas lalu membiarkan tangan kanannya menopang dagu miliknya, sementara mata indahnya ia biarkan menelisik ke arah jendela yang kini asyik menampilkan salju-salju yang kegirangan turun dari langit.
Sesaat kemudian ingatannya mengajak dirinya untuk mengenang hari pertama turun salju di tahun-tahun sebelumya.
*