**Raskal's POV
Kampret!! Kemana sih pengurus osis yang lain? padahal kemarin udah gue kasih tau jam isirahat entar kumpul bentar di ruang osis. Tapi sampe bel masuk meraung-raung, batang idung mereka nggak kelihatan. Awas aja!!!!
Yah, bukannya gue sok ngatur, tapi gue ini Raskal Wiradana, ketua osis di SMA Refara. Aneh ya nama sekolah gue! Jangankan kalian, gue aja yang siswa sini juga ngerasa nama sekolah ini lumayan absurd. Dan fakta lain tentang gue yaitu gue masih duduk di kelas X IPA 1. Jujur gue juga heran, kok bisa gue yang kelas X diangkat jadi ketua osis. Gue sadar kalau gue ini berkharismatik dan tampan luar binasa, tapi nggak rasional banget kalau itu alasan gue diangkat jadi ketua osis.
Okay, cukup perkenalannya. Gue sekarang lagi mati-matian nahan perut gue yang udah ngadain konser dadakan (baca:keroncongan). Gimana nggak, begitu jam istirahat gue langsung melesat menuju ruang osis dan nungguin para pengurus osis yang lain. Dan yang bikin gue makin terharu, mereka nggak ada yang dateng. Beneran sebel gue!! Amanjing lah buat mereka semua!!!
**Author's POV
Raskal berjalan dengan lesu menuju kelasnya. Beruntung kelasnya ada di lantai satu, kalau nggak pasti tangga-tangga udah ancur diinjak Raskal. Jalan Lesu kok bisa bikin tangga ancur? ya bayangin aja muka kayak barbie nahan nangis jalannya kayak hulk lagi ngamuk.
"Bro!!!" tiba-tiba seonggok manusia #plakk menepuk (baca:meninju) bahu Raskal dari belakang. Raskal menoleh dengan sangat pelan, 11 12 sama di slow motion lah. Dan orang yang telah meninju bahu Raskal itu adalah sahabat Raskal sendiri, Eris Pramudya, si wakil sekretaris osis."Dari mana lo?" Tanya Eris dengan watados (wajah tanpa dosa).
"Dari ruang osis."
"Ohh..........YA AMSYOOOOONG!!! Sorry Ras, gue lupa. Kok lo tadi nggak ngajak gue ke ruang osis, kan kita sekelas, sebangku lagi."
"Otak lo konslet ya. Gue udah ngajak elo, tapi lo ngomong entar nyusul."
"Gue dengernya lo ngajakin gue ke kantin, bukan ke ruang osis. Jadi begitu gue selesai nyalin PR, gue langsung cap cus ke kantin."
"Au ah, gelap!!" jawab Raskal lalu ninggalin Eris.
"Woy!! Jangan ngambek dong!!" panggil Eris ngejar Raskal yang udah beberapa langkah di depannya.
"Jauh-jauh sono!! Phobia gue sama elo." Raskal mulai lari ngehindarin kejaran Eris.
"Ras!! Raskal!! Kok elo larinya makin kenceng sih!! Emang gue setan? pake bilang Phobia sama gue lagi!! woy!!" Eris juga nambah kecepatan larinya.
Raskal yang ngelihat Eris lari kayak orang kesetanan mulai panik. Bisa-bisa Eris nyusul dia kalau begini terus, ditambah perutnya yang pada awalnya konser lagu mengheningkan cipta sekarang jadi konser rock. Begitu ada belokan tanpa babibu lagi Raskal belok, alhasil Eris yang larinya cepet banget malah lari lurus terus. Karena targetnya ngilang, dalam keadaan lari Eris menoleh ke belakang.
BRUK...
Eris nabrak cowok yang dilihat dari badge-nya kelas XI sampe mereka berdua jatuh terduduk.
"Aduh" keluh cowok yang sudah ditabrak Eris.
"Lo nggak papa Ris?" Raskal yang melihat kejadian tabrakan singkat itu segera menghampiri Eris.
"Rese banget sih lo! Jalan nggak pake mata hah?" cowok yang ditabrak Eris tadi berteriak marah.
"Ye, mana ada jalan pake mata. Dari jaman phytechantropus erectus si manusia purba masih hidup sampe sekarang juga jalan pake kaki. Ngaco lo!" teriak Raskal yang entah kenapa ngeliat wajah cowok di depannya jadi sewot sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me are Gay
Teen FictionDicky Refandra, si captain basket yang terkenal gay di sekolahnya jatuh cinta pada ketua osis-nya yang bernama Raskal Wiradana. Dan tentunya Raskal bukan termasuk dalam golongan lelaki yang suka pada sesama lelaki. Lanjut sendiri yak kalau penasa...