Story By : Cho L
Poster by : Mingi Kumiko
https://posterzone.wordpress.com/author/fingersdancing14/Cast :
Cho Kyuhyun '35 thn'
Choi Sooyoung '23 thn'
Kang Seulgi '30 thn'Other Cast :
Choi Sooyi
Kim Donghyun
Jessica jung
Eomma ChoGenre : marriage life, romance, Hurt.
Happy Reading
Kyuhyun Pov.
"Apa yang sedang kau fikirkan?" aku tersentak dari lamunanku saat mendengar suara eomma yang terdengar oleh telingaku.
"Eomma, kau disini?" tanyaku dengan bingung saat melihat eomma datang kekantorku.
"Aku sengaja datang kekantormu. Dan kau sendiri apa yang kau lakukan?" aku melangkah menghampiri eomma yang duduk di sofa ruanganku.
"Tentu saja aku sedang bekerja."
"Bekerja apanya?! Bahkan ini sudah hampir jam pulang kantor..." eomma menatapku dengan pandangan serius.
"Kyuhyun-ah, sampai kapan aku harus menunggu cucu dari kalian? Sudah 10 tahun eomma menunggu kehadiran cucu, dan kali ini eomma tidak bisa bersabar lebih lama lagi." ucapan ibuku benar-benar menusuk hatiku, walaupun aku juga merasakan hal yang sama. Tapi aku juga tidak tahu apa yang harus ku lakukan.
"Eomma..."
"Bagaimana jika kau menikah lagi? Eomma sudah mempunyai calon, jika kau belum me.."
"Eomma!" aku menyela ucapan ibuku.
"Apa Cho Kyuhyun?! Kau ingin mengatakan apa padaku?! Kau ingin aku bersabar lagi, heuh? Aku sudah tua Cho Kyuhyun! Aku juga ingin bermain bersama cucuku!" ucap Eomma dengan nada tinggi.
"Eomma tenanglah.." aku menggenggam tangan wanita yang sudah melahirkanku ini.
"Apa kau tidak kasihan dengan ibu dan ayahmu yang sudah tua ini? Aku hanya ingin melihat cucuku sebelum aku mati." kini Eomma sudah terisak membuat hatiku terenyuh mendengarnya.
"Sekarang aku tidak bisa memaksamu lagi, kau sudah dewasa dan bisa menentukan jalan terbaik untuk hidupmu. Dan eomma akan merestui jika kau akan menikah lagi, siapapun wanita itu eomma akan menerimanya. Tapi dengan satu syarat! Dia harus bisa mengandung cucuku." setelah mengucapkan itu eomma langsung berdiri membuatku juga melakukan hal yang sama.
"Biar ku antar." ucapku saat melihat eomma berjalan menjauhiku.
Author pov.
Mobil sedan berwarna hitam tengah melaju membelah jalanan kota Seoul yang tidak terlalu padat, didalam mobil tersebut hanya ada 2 orang yang tidak saling berbicara.
Cho Kyuhyun sedang memikirkan ucapan ibunya yang menyuruh dirinya untuk menikah lagi, tapi dia juga tidak tahu harus menikah dengan siapa. Karena dia tidak mempunyai calon yang cocok dihatinya.
Dilain tempat atau lebih tepatnya di supermarket yang tidak terlalu besar, Choi Sooyoung sedang membersihkan lantai di sela-sela kegiatannya jika tidak ada pelanggan. Maklum saja disini hanya ada 2 orang pekerja yaitu Kim Hyoyeon yang akan bekerja di pagi hari hingga pukul 4 sore, dan setelah itu baru Choi Sooyoung dari pukul 4 sore hingga pukul 10 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For Happiness
Teen FictionSeorang lelaki bernama Cho Kyuhyun pemilik dari salah satu perusahaan yang berpengaruh di Korea Selatan, dia adalah lelaki dengan sejuta pesona dan berwajah tampan.. dan dia memiliki istri bernama Kang Seulgi dimana mereka sudah 10 tahun menikah na...