Waiting For Happiness (part.6)

508 24 1
                                    

Story by : Cho L

Poster By : Mingi Kumiko
https://posterzone.wordpress.com/author/fingersdancing14/

Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung
Kang Seulgi
Kim Donghyun

Other Cast :

Choi Sooyi
Jessica Jung
Eomma Cho
Appa Cho
Lee Jeongmin
Lee Hyukjae

Genre : romance,  drama,  hurt,  marriage life.



Happy  Reading



SOOYOUNG POV



"Kenapa kau hanya memakan daging saja?"  tanya Jessica saat aku akan mengambil daging panggang yang entah sudah keberapa kalinya.

"Majja Eonnie,  biasanya Eonnie lebih memilih  Bibimbab dan juga kimchi."  kata Sooyi memperhatikanku.

"Apa seperti itu?"  tanyaku tanpa sadar.

"Heum.."   mereka berdua mengangguk dengan kompak.

"Entahlah,  rasanya aku ingin selalu memakan daging." 

"Porsi makanmu juga bertembah Soo."  ucap Jessica yang membuatku menatap tidak percaya ke arah 2 piring bekas daging tadi.

"Aku sangat lapar,  jadi wajar sajakan."  elakku.

Jessica memandangku dengan penuh curiga.  "Kau aneh Soo."

"Itu hanya perasaanmu saja."

"Sooyoung-ah,  apa kau sudah menceritakan masalahmu dengan Donghyun?"  tanya Jessica tiba-tiba.

"Eo,  kemarin siang aku sudah menjelaskan padanya."  jawabku sambil mengambil daging dan memasukannya kedalam mulutku.

"Dia benar-benar menyedihkan,  kau tau aku pernah melihatnya mabuk  tapi untungnya ada teman yang membantu Donghyun."   aku menghentikan acara makan ketika mendengar ucapan Jessica.

"Aku tau jess,  aku merasa bersalah padanya."

"Jangan seperti itu,  ini semua bukan salahmu." 

Kami terdiam namun tidak lama ponselku berbunyi yang membuatku langsung mengangkatnya.   "Yeobseo Eomma."

"Kau dimana sayang?"

"Aku sedang makan bersama Jessica Eomma."

"Ahh begitu,  yasudah hati-hati saat akan pulang."

"Ne Eomma."

"Ibu mertuamu?"

"Ne,  Sica-ya. Sepertinya aku harus pulang."

"Kau naik taksi?"

"Annio,  aku membawa mobil."

"Woahh... Sepertinya sekarang kau menjadi Nyonya besar Cho."  sindir Jessica.

"Ya!  Bukan begitu,  ini karena Eomma memaksaku!"

"Arraseo arraseo.  Hati-hati dijalan."

"Kau juga,  jangan lupa sampaikan salam rinduku pada Paman dan juga Bibi."

"Tentu."



AUTHOR POV



"Apa yang harus kulakukan Eomma?  Tidak mungkin kita menutupi semuanya."  kini Kyuhyun dan juga ibunya sedang duduk bersama di  sebuah cafe,  ini sudah   1 bulan  pernikahan mereka dan Kyuhyun di hadapkan dengan pilihan yang sulit.

"Jangan katakan apapun,  Eomma tidak mau Sooyoung meninggalkanku...."  mata wanita paru baya itu terlihat berkaca-kaca.   "Aku sangat menyukai wanita itu,  dia sangat berbeda dengan Seulgi.   Dan aku mohon padamu agar tidak memberitahukan semua ini pada Sooyoung  Kyu."

Waiting For HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang