Waiting For Happiness (part.9)

561 20 1
                                    

Story by : Cho L

Poster By :  Mingi Kumiko
https://posterzone.wordpress.com/author/fingersdancing14/


Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung
Kang Seulgi
Kim Donghyun.

Other Cast :  Find it.





Happy Reading



AUTHOR POV.



BRUKK



Kyuhyun membanting pintu kamar Sooyi  dengan kasar lalu matanya menatap ke arah Sooyoung.  "Sooyoung-ah gwencanhayo?"

"Nan gwencanhayo Oppa,  seharusnya kau bertanya itu pada Sooyi."  mata Kyuhyun langsung terarah pada pandangan kaki Sooyi yang memerah dan bengkak.

"Apa kau baik-baik saja?"  tanya Kyuhyun memandang Sooyi.

"Gwencanhayo Oppa."  ucap Sooyi berusaha menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi.

"Bagaimana ini bisa terjadi?"  Sooyoung memandang Kyuhyun dengan takut, namun wanita itu diam  karena tidak tau harus mengatakan apa.

"Aku yang ceroboh Oppa,  lagipun kakiku sudah di urut tadi."  Kyuhyun menghembuskan nafasnya dengan kesal.

"Biar aku memberitahu para pelayan."  Sooyoung akan mencegahnya namun kalah cepat dengan Kyuhyun yang sudah berlalu pergi.

"APA KALIAN TIDAK MEMBERSIHKAN RUMAH, HAH?!  BAGAIMANA JIKA SOOYOUNG YANG TERJATUH?!" teriak Kyuhyun penuh amarah.

"Mianhamnida Tuan muda,  kami akan lebih berhati-hati."  ucap pelayan Oh,  dia adalah pelayan paling tua dan sudah bekerja lama dengan keluarga Kyuhyun.

Kyuhyun akan mengatakan sesuatu namun terpotong oleh kehadiran Sooyoung.  "Sudahlah Oppa,  mereka tidak salah."

"Kalian boleh pergi."  para pelayan membungkuk saat Kyuhyun menyuruh mereka untuk pergi.

Pelayan Oh menatap Sooyoung dengan sendu,  dia teringat dengan kejadian  tadi siang.




Flashback on


"EONNIE CHAKAMANYEO! ANDWAE!"  Sooyi berteriak dan berlari dengan kencang.

BRUKK

Terdengar suara seseorang terjatuh dengan kencang.

"Eonnie gwencanhayo?"  Sooyi bertanya pada kakaknya yang wajahnya terlihat schok.

"Hasusnya Eonnie yang bertanya padamu?"  Sooyi meringis saat seluruh tubuhnya terasa nyeri akibat dia terjatuh.  Demi menjaga Sooyoung dia rela menggantikan tubuhnya yang terjatuh dilantai agar kandungan kakaknya selamat.

"Arrkkhh.."  erang Sooyi merasakan sakit di kakinya.

"Sooyi-ah sepertinya kakimu terkilir."  ujar Sooyoung saat ia memeriksa tubuh Sooyi. Namun saat tangannya menyentuh lantai dia merasa janggal.  "Minyak?"  gumam Sooyoung.

"Sebaiknya Eonnie jangan keluar dari kamar,  aku yang akan mengurus semua ini."  ucap Sooyi mencoba  membuat Sooyoung tenang.

Sooyoung melihat Seulgi yang tengah memandang ke arah mereka dengan tangan yang terlipat di depan dada.  "Apa kau yang melakukan ini?!"  tanya Sooyoung dengan nada tidak percaya.

"Kau ingin mendengar jawabanku?"

"Eonnie sudahlah, lebih baik Eonnie masuk kedalam."

Waiting For HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang