Story by : Cho L
Poster By : Mingi Kumiko
https://posterzone.wordpress.com/author/fingersdancing14/Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung
Kang Seulgi
Kim DonghyunOther cast : Find it :)
Happy Reading
KYUHYUN POV
"Bagaimana Kyu? Apa kau menemukannya?" tanya Eomma saat aku memasuki rumah.
"Belum, aku sudah mencarinya kemana-mana tapi dia seolah menghilang dari Korea." jawabku dengan lesu.
"Aigoo.. Eotteoke? Kemana Sooyoung pergi, hiks. Dia sedang hamil." kini Eomma sudah menangis memikirkan Sooyoung.
Bukan hanya Eomma tapi aku juga terus memikirkannya, sudah 3 bulan dia meninggalkanku dan itu berarti kini usia kandungannya berumur 5 bulan. Aku tidak tahu jika saat itu Sooyoung pergi meninggalkanku, karena baju-baju miliknya tidak dia bawa maka dari itu aku tidak menaruh curiga hingga malam tiba Sooyoung tidak kunjung pulang membuatku menjadi khawatir. Dan barulah aku menyadari jika dia sudah pergi meninggalkanku.
Aku sudah berusaha mencarinya tapi belum menemukan hasil apapun, dan aku juga tidak mungkin bertanya pada Donghyun karena aku yakin namja itu pasti akan langsung membunuhku.
Aku juga belum memberitahu Jessica karena dia juga pasti mengkhawatirkan keadaan Sooyoung sekaligus menyalahkanku.'Sayang kau dimana?' batinku bertanya-tanya.
"Oppa, kau terlihat sangat lelah?" Aku menoleh saat Seulgi memberiku kopi.
"Gomawo, keundae apa kau yakin tidak melihat kepergian Sooyoung?" tanyaku.
"Kau sudah bertanya itu berkali-kali Oppa, tapi jawabanku tetap sama. Aku tidak tahu! Saat itu aku tidak dirumah." jawabnya dengan kesal.
"Kau terlalu mengkhawatirkannya! Dan melupakanku, apa kau fikir hanya dia istrimu?!"
"DIA SEDANG MENGANDUNG ANAKKU! JADI WAJAR JIKA AKU MENGKHAWATIRKANNYA!" ucapku dengan emosi dan masuk kedalam kamar dengan sebelumnya aku membanting pintu kamar dengan kencang.
Aku mengusap wajahku dengan kasar selama 3 bulan ini fikiranku hanya terfokus pada Sooyoung.
DONGHYUN POV
"Apa kau tidak bertemu dengan Sooyoung?" tanyaku pada Jeongmin.
"Annio, sudah 3 bulan ini Sooyoung tidak masuk kuliah. Bahkan ku dengar dia cuti kuliah." jawabnya yang membuatku cemas.
"Aku sudah menghubunginya tapi ponselnya tidak pernah aktif."
"Mungkin dia sedang beristirahat, ya.. Kau taulah diakan sedang hamil."
"Tapi tidak biasanya dia seperti ini. Dan juga aku ingin dia hadir di acara pertunanganku." ujarku sambil memikirkan Sooyoung.
Selama beberapa bulan ini aku sangat disibukan oleh urusan kantor hingga membuatku tidak bisa bertemu dengan Sooyoung, namun beberapa minggu ini urusan di kantor tidak sepadat beberapa waktu lalu hingga kini aku ingin sekali bertemu dengan Sooyoung namun wanita itu sulit sekali kutemui.
"Aku masih banyak urusan, annyeong." ucap Jeongmin dan bergegas pergi.
Setelah Jeongmin pergi aku menelfon detektif Byun. "Yeobseo."
"Yeobseo Tuan."
"Cari tahu tentang Choi Sooyoung, dan laporkan padaku secepatnya."
"Ne Tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For Happiness
Teen FictionSeorang lelaki bernama Cho Kyuhyun pemilik dari salah satu perusahaan yang berpengaruh di Korea Selatan, dia adalah lelaki dengan sejuta pesona dan berwajah tampan.. dan dia memiliki istri bernama Kang Seulgi dimana mereka sudah 10 tahun menikah na...