Waiting For Happiness (END)

942 34 1
                                    


Story By : Cho L

Poster By : Mingi Kumiko
https://posterzone.wordpress.com/author/fingersdancing14/


Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung


Other Cast :  Find it.


Happy Reading



Hari ini Sooyoung memakai  dress pendek dan  tengah berjalan bersama Kyuhyun disampingnya,  hari ini adalah hari special untuknya karena bisa menyaksikan pernikahan seseorang.   Walaupun perutnya sudah buncit tapi  tidak menghilangkan kecantikan wanita itu.   "Kau ingin menemui mempelai wanita atau pria?"  tanya Kyuhyun.

"Aku ingin bertemu dengan mempelai wanita Oppa."  jawab Sooyoung.
Kyuhyun mengangguk mengerti lalu menuntun Sooyoung untuk masuk ke sebuah ruangan yang didalamnya terdapat gadis cantik yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

"Annyeong."  sapa Sooyoung dengan senyuman.

"Annyeong Eonnie."  balas wanita itu lalu memeluk Sooyoung saat wanita itu duduk di sampingnya.

"Kau sangat cantik."  puji Sooyoung pada wanita itu.

"Kau juga Eonnie,  kau sangat cantik."  Sooyoung tersenyum menanggapinya.

"Aku senang karena sebentar lagi dia akan mendapat istri yang cantik dan juga baik sepertimu,  aku harap pernikahan kalian ini di berkati oleh tuhan."  ucap Sooyoung dengan tulus.

"Eonnie,  kau membuatku menangis."  ucap wanita itu yang memang sedang meneteskan air mata.  "Seharusnya aku yang berterima kasih padamu,  jika bukan karena dirimu yang selamat. Mungkin pernikahan ini tidak akan terjadi."

"Sudahlah,  lupakan masa-masa menyakitkan itu.  Aku benci mendengarnya."  ucap Kyuhyun mengintrupsi.

"Baiklah,  aku harus menemuinya.  Aku yakin 'dia' pasti sudah menungguku."  pengantin wanita itu mengangguk,  namun sebelum Sooyoung pergi dia sempat mencium kedua pipi pengantin wanita itu.

Kini Sooyoung dan Kyuhyun berjalan menuju tempat pengantin pria.  "Sudah lama aku menunggumu!"  ucap pengantin lelaki itu dengan sebal.

"Maaf,  aku harus menemui mempelai wanita terlebih dahulu."  jelas Sooyoung.   "Oppa,  bisakah tinggalkan kami berdua?"  Kyuhyun mengangguk sebagai jawabannya.

"Aku tidak menyangka kau akan segera menikah."  ucap Sooyoung duduk di samping lelaki itu.

"Aku juga tidak menyangka."  ujar namja itu.

"Terima kasih,  terima kasih untuk semuanya.  Kau pria baik yang selalu membantuku,  kau akan tetap menjadi sahabatku."  ucap Sooyoung yang kini meneteskan air matanya.

"Hey!  Jangan menangis,  bukankah kau tahu jika aku paling benci melihatmu menangis?"  Sooyoung tersenyum mendengar ocehan lelaki itu,  lalu dia memeluk tubuh tegap itu.

"Jadilah suami yang baik,  jadilah pemimpin yang bijak untuk keluargamu dan jadilah ayah yang baik untuk anak-anakmu kelak."  Sooyoung berucap sambil memeluk erat tubuh Donghyun.  Yapp,  pengantin pria yang hari ini akan menikah adalah Donghyun dan juga Seo in.  Mereka menikah setelah Sooyoung di nyatakan sehat karena Donghyun ingin pernikahannya nanti di saksikan oleh Sooyoung.  Walaupun kini wanita itu sudah menjadi milik Kyuhyun namun dia tetap menyayangi Sooyoung.

"Jangan membuatku menangis Soo."

"Donghyun-ah,  aku bahagia karena kau akan menikah dengan Seo in.  Dia wanita baik,  kau harus menjaganya dan mencintainya dengan tulus."  nasehat Sooyoung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waiting For HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang