Waiting For Happiness (part. 8)

544 19 1
                                    



Story by : Cho L


Poster By :  Mingi Kumiko
https://posterzone.wordpress.com/author/fingersdancing14/


Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung
Kang Seulgi
Kim Donghyun


Other Cast :  find it.



Happy Reading



KYUHYUN POV


Aku terus menggenggam tangan Sooyoung yang masih tertidur, wajahnya sangat pucat membuat rasa cemasku terus bertamah.   Aku sangat cemas saat melihat darah mengalir dari kakinya,  sungguh rasanya nyawaku akan mati saat melihat keadaannya.  Aku teringat dengan perkataan Jessica yang membuatku merasa bersalah pada istriku ini.



Flashback on



"Bagaimana keadaanya Jess?"  tanyaku dengan cemas.

"Dia mengalami pendarahan,  dan bayinya dapat kami selamatkan.  Beberapa menit saja kau telat membawa Sooyoung maka janinnya tidak dapat diselamatkan."   dalam beberapa menit nafasku tercekat namun lega saat mendengar bayiku dapat diselamatkan.

"Gomawo Jess,  jeongmal gomawoyo."  ucapku terharu.

"Aku sudah memberinya penguat kandungan sisanya kau bisa menebusnya di Apotek.."  Jessica menyerahkan kertas resep padaku.

"Aku akan segera mengambilnya."  aku akan melangkah pergi namun tangan Jessica menahanku.

"Sebenarnya apa yang sedang terjadi di antara kalian berdua?"  tanya Jessica menatapku dengan wajah serius.

"Apa maksudmu?"

"Sooyoung mengalami tekanan,  dia sedang banyak fikiran hingga membuatnya stress.  Karena itulah dia mengalami pendarahan."  jelas Jessica yang membuatku tercengang.

'Apa dia sangat tersiksa dengan semua ini?'  batinku penuh rasa bersalah.

"Aku tidak bisa mengatakannya,  tapi mungkin  kau akan tau nanti."  ucapku.

"Baiklah,  aku harap kau bisa menjaganya dengan baik.  Aku tau Sooyoung tidak akan mengatakan padaku tentang apa yang dia rasakan saat ini,  dia akan menceritakan semuanya jika dia sudah tidak sanggup lagi menahannya..."  Jessica menatap Kyuhyun penuh harap.

"Sooyoung adalah sepupuku,  aku tau dia dari kecil hingga dewasa.  Saat dia kehilangan kedua orang tuanya dia menjadi anak yang kuat padahal aku tau saat itu dia adalah anak yang paling lemah.   Kau tau,  Sooyoung adalah wanita yang tidak ingin membuat kami khawatir padanya bahkan dulu saat dia terjatuh Sooyoung tetap tersenyum agar kami tidak khawatir padanya...."  kulihat Jessica meneteskan air matanya namun dia langsung menghapusnya.

"Oleh karena itu aku sangat menjaga dan menyayangi Sooyoung serta Sooyi,   saat Sooyoung masuk kuliah aku tidak khawatir padanya karena disana ada Donghyun yang menjaga Sooyoung tanpa aku memintanya.  Dan saat ini aku mohon padamu Cho Kyuhyun.  Jagalah Sooyoung,  jaga adikku itu dengan baik,  karena jika kau menyakitinya maka aku akan membawanya pergi darimu."   aku menelan ludahku dengan susah payah karena ucapan terakhir Jessica.

"Aku akan menjaganya."  ucapku tegas.

"Gomawo,  masuklah biasanya wanita yang sedang hamil selalu ingin bermanja dengan suaminya.  Dan satu lagi,  Sooyoung harus istirahat total dia tidak boleh melakukan aktifitas yang berat walaupun itu hanya berjalan kaki itu akan membantu pemulihannya."  ujar Jessica lalu pergi meninggalkanku dengan sebelumnya menepuk pundakku.


Waiting For HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang