All Mine

1.4K 189 37
                                    

My heart isn't acting like I want

The sound of my heartbeat gets faster

I can't talk the way that I want

I can't follow my heart

All Mine – f(x)

=== Stay ===

Sore ini, karena Jennie sedang conference dan tak bisa dihubungi terus menerus, Taeyong memilih main PES bersama Hanbin, Ten, dan Bobby di apartment milik Hanbin. Rencananya Taeyong ikut gabung bermain adalah untuk mengorek-ngorek informasi mengenai Jennie pada Hanbin dan Bobby. Semenjak pulang setelah pergi bersama Krystal semalam dan semenjak Taeyong menerima pesan singkat via line dari Jennie yang meminta dirinya untuk mengantar gadis itu pergi mencari makan, Taeyong tak bisa berhenti memikirkan gadis itu. Masalahnya, chat balasannya tak kunjung dibalas oleh gadis yang sangat dicintainya itu.

" Khawatir banget muka lu Yong. Udah jelek jangan dijelek-jelekkin lagi dah." Ujar Bobby saat menunggu giliran dirinya dan Taeyong main PES disaat Hanbin dan Ten sedang bertanding. Sedangkan Taeyong hanya mendengus mendengar pernyataan teman satu angkatannya itu.

" Jennie gak bales chat gue semenjak gue sama dia jemput Soojung di bandara. Kemarin dia sempet chat, gue yang lama bales. Sekarang gak bales lagi anjir. Dia sebelumnya gak pernah pundungan kayak gitu." Ujar Taeyong sambil mengacak-ngacak rambutnya frustasi. Sedangkan Bobby sendiri males komentar. Di satu sisi ingin menghujat Taeyong dan menyuruhnya untuk bercermin mengenai sikapnya pada Jennie karena Jennie adalah sahabatnya. Di sisi lain, Taeyong adalah sahabat karibnya juga. Susah memang saat dua sahabat lu sedang bermasalah satu sama lain.

" Nyebat dulu dah Yong. Biar pikiran lu jernih." Ujar Bobby sambil mengambil sebungkus rokok yang diletakkan di meja sofa dan menawarkannya pada Taeyong, sedangkan Taeyong tentu saja menolaknya karena lelaki itu jelas-jelas anti sekali dengan rokok.

" Bob, Jennie cerita sesuatu ke elu?" Tanya Taeyong

" No question tentang Cabi ya Yong. Ini masalah lu, lu udah dewasa. Urus sendiri." Ujar Bobby saat Taeyong menanyainya tentang Jennie.

" Anjirlah Bob. Gak bantuin sohib sendiri." Umpat Taeyong kesal.

" Bin.." Kali ini Taeyong beralih pada Hanbin yang sedang serius bertanding bersama Ten.

" Palingan lu diblock kayak pas Jennie sebelum putus sama Jaewon Yong." Celetuk Hanbin

" Diem ya Yong. Gue lagi fokus ngalahin Ten." Ujar Hanbin membuat Taeyong mendengus kesal.

" Bob, lu kan YG babies squad. Ceritainlah, gue gak tau insiden Jennie Jaewon." Ujar Taeyong. Okelah dirinya tidak mendapatkan informasi mengenai alasan mengapa Jennie marah padanya. Tapi paling tidak dia tahu apa maksud perkataan yang dilontarkan oleh Hanbin.

" Ya gitu. Pas sebelum putus sama Jaewon si Cabi ngeblok si Jaewon buat ngehindar dari si Jaewon. Beberapa hari kemudian dia minta putus." Jawab Bobby seadanya membuat Taeyong lemes. Chatnya gak dibales Jennie aja rasanya Taeyong udah tersiksa nahan rindu, apalagi putus sama cewe berpipi chubby itu. Taeyong sendiri gak bisa bayanginnya.

" Eh anjir. Masa gue kalah." Umpat Hanbin membuat Taeyong memutar bola matanya karena kesal sobatnya itu sedikit mengganggu obrolannya dengan Bobby.

" Bin, traktir gue seminggu full ye perjanjiannya." Balas Ten yang tersenyum bahagia membuat Hanbin mendengus kesal.

" Anjir, puasa gue." Keluh Hanbin yang melebih-lebihkan keadaan, padahal aslinya dia mentraktir tiga temannya itu pun tidak akan membuat hidupnya nelangsa.

[Completed] Stay (JK.LTY.PCY)Where stories live. Discover now