I don't wanna live forever, 'cause I know I'll be living in vain
And I don't wanna fit wherever
I just wanna keep calling your name until you come back home
I just wanna keep calling your name until you come back home
I just wanna keep calling your name until you come back home
Zayn Malik ft. Taylor Swift - I don't Wanna Live ForeverNote : harap sambil denger lagu di atas versi coveran di bawah ini
=== Stay ===
Jenxxx My love is on fire ~
❤ Tytrack, Kim_Chu95 and 228 others
View all 58 Comments
Imnayeon ea yang motoin Jaewon tuh. Captionnya gitu. Hmm, jadi milih siapa Jen? 👀
Jenxxx @imnayeon cuma caption doang :( biar sama kayak foto itu ada kembang apinya.
Kim_Chu95 jahat amat gue di crop 😒
Mynameisbiay Cabi sama Jisoo masuk angin dah tar pake baju itu.
Kim_bab95 Jisoo udah gue bilangin jangan pake baju itu padahal ngeyel. Untung gue bukan taeyong ke si Jennie -_-Taeyong terlihat melotot pada Bobby yang ada di sampingnya saat mereka berdua tengah berduduk di samping panggung menunggu giliran tampil Taeyong. Lelaki bergigi kelinci itu terlihat memamerkan cengirannya.
" Maksud lu apa sih Bob?" Tanyanya kesal. Maklum, Taeyong kalo lagi cemburu udah kayak cewe lagi PMS. Ya gimana gak cemburu, semalem Jennie baru aja rawat dia dan Taeyong berharap bakal balikkan. Tau-tau di acara barbeque-an jurusannya karena temanya Summer Party, si Jennie pake celana pendek plus atasan yang ngeliatin pusarnya. Rasanya si Taeyong pengen ke mobilnya sambil ambil selimut buat ngelilit tubuh Jennie. Sayang, Taeyong kan udah bukan cowonya. Bisa apa dia?
" Calm down Yong. Sedikit lagi menuju balikkan. Abis balikkan boleh tuh lu cemburu. Daripada rencana gagal kan gara-gara jealousy lu." Peringat Bobby. Walau Taeyong harus beberapa kali mengelus dada melihat Jennie yang saat ini lagi foto-foto di photobooth bareng jomblo jomblo apartment YG, siapa lagi kalo bukan Rose, Jaewon, Hanbin, dan Jinan.
" Anjir Bob. Rasanya gue pengen lilitin selimut yang ada mobil gue biar cowo cowo gak liatin Jennie." Ujarnya frustasi.
" Mana dia deket-deket Jaewon. Captionnya lagi di ig. Minta dicium banget jir." Gerutunya membuat Bobby bergidik ngeri.
" Mau lu itu Yong." Umpat Bobby***
Dengan begitu terpaksa, Jennie mengikuti Rose untuk pergi ke depan panggung saat Taeyong dan Bobby akan tampil accoustic-an. Entah kebetulan macam apa yang dibuat oleh Rose, kali ini keduanya berdiri tepat di hadapan Taeyong yang siap bernyanyi dan Bobby yang sudah duduk sambil memangku gitarnya. Beberapa saat, pandangan Taeyong mengunci pandangan Jennie. Senyuman manisnya terlihat lelaki itu berikan pada Jennie. Dan hal itu membuat panas menjalari pipi Jennie. Jennie Kim blushing. Tak mau malu karena salah tingkah, pada akhirnya Jennie pun mengalihkan pandangannya ke arah lain.
YOU ARE READING
[Completed] Stay (JK.LTY.PCY)
De TodoBefore the dark night traps me in Don't leave me Do you still love me? If you feel the same Don't leave today Don't ask why it has to be you Just stay with me