Siang ini Iqbaal, Tara , Aldi dan Manda lagi ada di kantin. Mereka lagi ngobrol ngobtol biasa santai gitu.
"Cewe lo kemana baal?" tanya Aldi. "Cewe gue? Siapa?" tanya balik iqbaal. "Dianty lah" jawab Aldi. "Elah, semua aja cewe yang deket sama gue lo bilang pacar" kata iqbaal kesal.
"Udah udah. Mening sekarang kita bahas buat libur minggu depan. Mau liburan bareng ga?" tanya Manda menengahi. "Boleh tuh boleh, gabut juga gue kalo dirumah" kata tara semangat.
"Kalian gimana?" tanya manda ke Aldi dan Iqbaal.
"Gue mah ayo ayo aja" kata aldi. "Gue juga. Tapi kalo berempat kan ga terlalu rame. Gimana kalo kita ajak bastian sama kiki di?" usul iqbaal."Bastian? Kiki? Siapa tuh? Temen kalian?" tanya tara. "Iya tar tenang aja mereka orangnya friendly ko jadi rame kalo ama mereka." kata iqbaal. "Iya tuh apalagi si bastian dia kan pecicilan jadi rame kalo sama dia." sambung Aldi.
Tara dan Manda mengangguk- ngangguk. "Terus kita mau liburan kemana?" tanya Tara. "Gimana kalo ke vila gue aja? Enak ko tempatnya" usul Aldi.
"Daerah mana di?" tanya manda yang sedaritadi diam. "Lembang. Disana banyak tempat wisata jadi kita bisa main disana, kebun teh juga ada ko"
"Wah kalo gitu mah ayo lah pasti rame banget tuh" kata Tara semangat. "Jadi fix yaa kita ke lembang tar gue ajak kiki sama bastian" kata Aldi
〰〰〰
"Baju udah, tas udah semua udah beres deh" kata tara selesai merapihkan perlengkapan untuk ke lembang nanti. Rencananya mereka akan menginap 2 hari 1,malam.
"Taraaa!! Tuh ada temen temen kamu" kata mama tara memanggil tara. "Iyaa maa tara kebawah"balas tara sambil berjalan kebawah dan membawa perlengkapannya.
"Sini gue bawain ke mobil tar"kata iqbaal begitu melihat tara membawa tasnya. "Gausah baal biar gue aja" tara menolak dengan halus. "Udah ah sama gue aja. Langsung kemobil aja tar" kata iqbaal sambil keluar membawa perlengkapan Tara.
"Heyy,tar!" sapa manda ketika tara masuk mobil.
"Haii man. Gue duduk mana nih?" tanya tara. "Lo duduk di belakang sama iqbaal"kata manda. Tara pun langsung kejok yang belakang.Cowo didepan tara menyodorkan tangannya dengan maksud berkenalan. "Kenalin, gue bastian" kata cowo itu. Tara membalas jabatan tangannya "tara" kata tara sambil tersenyum manis. Kiki pun begitu.
Mereka berenam menggunakan mobil Aldi. Sekarang masih pukul 9 pagi. Kemungkinan mereka nyampai di lembang pukul 12 siang. Dimobil selalu ramai sama tingkah bastian.
"Tar? Gatidur?"tanya iqbaal membuka pembicaraan. "Gangantuk gue baal" balas tara. "Minjem hp lo dong tar" kata iqbaal. "Nih" kata tara sambil menyodorkan hpnya.
Iqbaal mengotak ngatik hp tara. Pertama ia membuka line dan seterusnya dia main game. "Kaya yang bisa aja lo main itu baal" kata tara meledek. "Yeh, pasti bisa lah. Apa yang seorang iqbaal gabisa juga" kata iqbaal bangga.
"Yang dibelakang asik pacaran aja nih ehm ehm" kata aldi sambil melihat kearah belakang lewat kaca. "Nyetir nyetir aja di tiati nabrak" kata tara sambil terkekeh.
Tak terasa mereka sudah sampai di villanya Aldi. Begitu sampai Tara langsung keluar dan merentangkan tangannya. "Gilaa sejuk banget disini bisa betah disini gue" kata tara sambil tersenyum senang.
"Seneng amat kayanya" kata iqbaal tiba tiba. "Iyalah enak banget disini tempatnya. Tempat yang cocok untuk bernostalgiaa. Cielahh" kata tara terkekeh. "Ayo ah kedalem" ajak iqbaal.