siapakah dia?

1.7K 91 6
                                    

Hallo semuanya ini cerita pertama aku , semoga nggak terlalu aneh ya
.
.
Disclamer:Naruto dan lainnya milik om massashi saya mah cuma minjem .
.
Warning:sasufemnaru, yang nggak suka nggak usah baca!!!
.
.
Character:
#Namikaze/uzumaki naruto:15th
#uchiha sasuke :18th
#minato, kushina :35th
#fugaku , mikoto :40th
#Dll(liat aja nanti).
.
.
.
.
Disuatu kerajaan yang sangat besar terdapat seorang gadis yang sangat cantik ia memiliki rambut pirang keemasan , mata biru safir , dan bibir mungil semerah cerry.
ya , ia adalah Naruto , Namikaze uzumaki Naruto.
Ia adalah putri tunggal dari Raja Namikaze minato dan Ratu Namik- aze uzumaki kushina.Raja dan Ratu dari kerajaan Nami-uzu ,satu dari dua kerajaan paling besar sekaligus paling ditakuti di dunia selain kerajaan uchiha.
Gadis itu berlari - lari menuju taman belakang kadiamannya setelah ia melihat sekilas bayangan hitam yang bergerak cepat menuju tembok pembatas istana ."sial , aku kehilangan jejaknya"ucap naruto sambil mendengus keras karena kegagalannya.
"Yang mulia putri mahkota, apa yang anda lakukkan disini !?"ucap seorang dayang wanita yang bernama chiyo."anda tidak boleh berkeliaran malam-malam begini bagaimana kalau-"chiyo kehilangan kata-kata tubuhnya bergetar "kalau anda diculik lalu, lalu anda ak-"bibir-nya semakin bergetar menahan tangis yang mualai menghiasi wajahnya"tidak akan nek , aku kan kuat dan tangguh aku ini bukan gadis biasa aku ini seorang kesatria, aku juga tidak akan bernasip seperti kyu-nii aku akan menjaga diriku baik - baik aku janji"sahut naruto dengan suara lembut dan menenangkan. 'Sebenarnya siapa dia ,apa yang ia lakukkan di istana,pokoknya aku harus menangkapnya'ucapnya dalam hati sambil mengepalkan kedua tanggannya .
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya Naruto berla-tih memanah, dengan mood yang sedang buruk ia mengarahkan busurnya ke arah seekor rusa yang jaraknya sangat jauh bahkan hampir tidak terlihat dan bust(*-*mungkin bunyinya nggak gitu juga)suara anak panah itu diluncurkan menggarah tepat pada seekor rusa tersebut dengan sangat cepat sehingga anak panah tsb melesat tepat kearah jantung rusa dan membuat rusa itu mati seketika.para prajurit serta pelatih yang melihat perbuatan tuan mereka itupun langsung bergidik ngeri membayangkan bagaimana seandainya merekalah yang bernasip seperti rusa tsb.seorang prajurit pun sampai ada yang pingsan karena perbuatan hime mereka ini ( prajurit apaan tu kayak gitu aja pengsan hihi(ditatap tajam oleh naruto ,dan aku pun diam menjadi batu😱😱)).seeorang pelatih pun angkat bicara"hi..hime ka kau sangat menakjubkan"ungkapnya dengan terbata-bata"Hn"jawab naruto ,entah bahasa dari planet mars ataupun planet lainnya yang jelas ekspresi naruto saat ini sangat dingin hingga tatapannya bahkan dapat membuat seseorang tertusuk dengan auranya yang sangat dingin',ya ampun suàsan ini sangat tidak nyaman , apa yang harus aku lakukkan,supaya suasana disini tidak terlalu tegang,' 'batin sarutobi Asuma sang pelatih naruto hime,'sepertinya suasana hati hime saat ini sedang tidàk baik , dan itu pasti akan sangat menyulitkan kami semua, karena pasti kami yang akan menjadi pelampiasann kekesalannya'Gluk batinnya di dalam hati ,tubuhnya pun berkeringat deras memikirkan cara untuk mengembalikan mood baik sang hime.
"Mohoon maaf, hamba mengganggu kegiatan anda putri mahkota"ungkap seorang kasim pembawa pesan"Hn"jawab naruto"anda diperintahkan raja untuk segera menghadap, naruto pun pergi untuk menghadap sang ayah.
.
.
Tbc..
Hai mina maap ya kalau terlalu pendek soalnya ni otak udah pentok ni jadi tolong beri kritik dan sarannya ya😁😁.
.
.
Ini cerita pertama aku jadi kalau banyak yang salah saya minta maaf dan tolong tinggalkan jejak setelah membaca cerita gaje ini atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih (sambil mbungkuk) mator suwon ,sampai jumpa di chapter selanjutnya .
Bye...bye...😘😘
.
."Eyi"

QUEEN OR KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang