kenangan masa lalu

1.1K 66 0
                                    

Halo semua saya balik lagi nih padahal nih cerita dah lama banget pengen saya lanjutin tapi karena tugas sekolah yang menumpuk kayak gunung jadi baru bisa sekarang deh ngelanjutiñnya. Moga - moga ada yang suka dengan cerita gaje ini ya😂😂.

Oke saya nggak mau kebanyakan basa basi lagi nanti malah keterusan dan penyakit malas saya keburu datang langsung saja..
* HAPPY READING *
.
.
.
EITS TUNGGU PADA MASIH INGGAT NGGAK CERITA KEMAREN !?
Saya akan memberi kilasan tentang cerita kemarin "bagi yang lupa":

Naruto , putri mahkota dari kerajaan Nami uzu . Ia mengejar bayangan hitam di halaman belakang istana "cih aku kehilangan jejaknya " " putri mahkota anda tidak boleh keluar malam - malam" " tenang saja nenek chiyo aku tidak akan bernasib seperti kyu- nii " " putri mahkota anda di panggil Raja".

.
.
.
* * * * * * * * *
Setibanya di ruang singgah sana , naruto langsung memberi hormat pada ayah dan ibunya." Ananda memberi hormat kepada ayahanda dan ibunda , semoga ayahhanda dan ibunda diberi umur panjang" .
Minato dan kushina nampak cemas dengan perubahan sifat putrinya itu setelah kakaknya kyubi sang putra mahkota meninggal 5 tahun yang lalu , sifat yang dulunya periang , murah senyum bagaikan matahari kecil yang memberi kehangatan bagi kerajaan kini berubah menjadi sedingin es .
" Bagaimana keadaan mu , putri mahkota !?" Sang Ratu bertanya dengan lembut pada anak tercintanya."Baik ibunda"jawab naruto dengan nada dingin.
"Ehem " minato meminta perhatian "putri mahkota apa kamu masih memikirkan tentang kejadian 5 tahun yang lalu !?".
Setelah pertanyaan dari kaisar keheningan pun menyapa selama beberapa menit .
"Iya , ayahanda aku pasti tidak akan pernah melupakan kejadian itu sampai kapanpun , aku akan membalaskan kematian kyu- nii itulah janjiku saat pemakamannya" jawab naruto wajahnya mengeras menahan amarah ketika mengingat kematian sang kakak tercinta.
..
.
Di kerajaan uchiha.

Seorang laki-laki berpakaian serba hitam memakai tudung dan masker untuk menutupi identitasnya berjalan cepat menuju singgah sàna sang Raja ia harus segera melapor padà sang raja tentang kejadian tadi malam saat ia berhasil menyusup ke istana kerajaan Nami-uzu .
Sesampainya didepan pintu masuk ruang singgah sanà seorang kasim membukakan pintu masuk dan menģumumkañ kedatangannya "jendral sai tiba" kata sang kasim ( ya mungkin gitu saya nggak terlalu tau tentang kerajaan tapi nekat buat cerita kerajaan 😂😂😂) "sai memberi hormat kepada Raja semoga raja panjang umur" sai memberi hormat kepada Rajanya . "Bagaimana dengan tugas yang ku berikan apa kau melakukannya dengan baik !? " tanya sang raja "hamba telah mendapatkan bunga tuĺip emas ( ngarang ) yang mulia " jawab sai sambil memperlihatkan bunga tersebut. " hem.. bagus dengan begini kita dapat menyembuhkan ratu " .
Sekedar info saja tentang bunga tulip emas ( hasil karangan autor bunganya entah ada apa nggak saya juga tidak tau ) bunga ini hanya tumbuh di istana Nami-uzu , bunga ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dapat menģhidupkan orang yang telah meninggal bila dicampur dengan tetesan darah sang Nami-uzu atau bisa kita sebut keluaga kerajaan Nami-uźu tapi bunga itu tidak dapat menghidupkan kembali seseorang yang berasal dari klan Namikaze ataupun uzumaki itu sendiri tentunya orang yang akan dihidupkan kembali tidak boleh meninggal lebih dari 7 hari .
.
.
Srek , suara pintu dibuka kasim memberitahuķan kedatangan sàng pangeran ke dua atau sekarang telah berganti gelar menjadi putra mahkota setelah kematian sang kakak 2 bulan yang lalu. "Putra mahkota tiba" seru sang kasim
"Hamba memberi hormat kepada putra mahkota , semoga putra mahkota panjang umur" kata sai sambil membungkuk memberi hormat ke pada sasuke . "Hn.. aku ingin berbicara empat mata dengan ayahànda jadi tolong tinggalkan kami " .
.
.
"Apa yang inģiñ kau bicarakan denganku sampai-sampai kau mengusir mereka keluar , putra mahkota!?" Tanya fugaku kepada putranya ."AKU....."
.
.
.
NAMI-UZU

Setelah keluar dari ruang singgah sana , Naruto duduk termenung di taman bunga dengan ditemani beberapa dayàng dan kasim dibelakangnya dan dayang chiyo disampingnya. Ia mengingat kenangan kenangan indah bersama kakaknya yang sangat usil terhadapnya dan selaĺu ada disaat dia membutuhkan keberadaan seorang kakak.
Kenangan itu selalu berputar putar diingatannya airmatanya tidak bisa dibendung lagi ia menangis sambil memegang kalung pemberian sang kakak , kalung dengan permata berwarna ruby seperti mata sang kakak.
"Kyu-nii aku pasti akan berlatih sangat keras agar aku dapat membalaskan kematian mu "tekat naruto sambil mengengam kalung pemberian kakaknya disaat saat terakhir kehidupan kakaknya.

.
.
TBC....

hehe maap ya kalok terlalu pendeek....
Soal naruto nyamar jadi laki" kayaknya chapter 4 atau 5 deh jadi tunggu aja
Haduh ceritanya makin kesini makin gaje moga moga ada yang suka dan tolong tinggàlkan jejak kalian di ceritaku ini..
Bye...bye ...
😂😂😂😂

QUEEN OR KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang