AWAL SEGALANYA (1)

770 43 20
                                    

🐤🐥🐦🐽🐷🐖🐺
.................
.........
.....
...
..
.

Happy reading

.....
...
.

NORMAL POV

Setibanya diruang singgah sana , para bangsawan beserta putra - putra mereka berjejer , membentuk barisan panjang disamping kanan dan kiri yang mulia raja.

Deretan sebelah kanan untuk para pemimpin klan dimulai dari hyuga , nara , sarutobi , dan inuzuka. Deretan sebelah kiri adalah para putra dari masing-masing bangsawan tersebut , urutan mereka juga sama seperti orangtua mereka.

..........

......

...

..

.

Pintu ruangan dibuka , menampilkan sesosok wanita yang sangat cantik , ia mulai memasukki ruangan dengan anggun dan dapat kita lihat sepertinya dia kebingungan , ia mengedarkan pandangannya dan......... 

KIBA POV

JUJUR, Baru pertamakali aku melihat wanita secantik dia . Matanya yang berwarna biru itu sangat cantik , rambut pirang , bibirnya yang pink alami .

Hem...... kalau dilihat dari aksesoris yang dia pakai sih , sepertinya aku dapat menebak siapa dia. Eemmm..... menurutku dia itu adalah.....

" Oh.... putri mahkota . Akhirnya engkau datang juga putri ku sayang, kami disini menunggu kedatanganmu !!" Kata sang raja dengan nada lembut tapi sangat berwibawa .


Jech........ benarkan tebakkanku (!?) Bahwa dia adalah putri mahkota kerajaan kami. Wah.... memang benar kata orang bahwa tuan putri sangatlah cantik dan itu bukan gosip belaka.

Aku melihat sekelilingku .
Wah...wah.... wah..... si bocah berisik a.k.a konohamaru ( padahal dia sendiri juga dijuluki bocah berisik *-* ;)  '-') Dia melongo seperti orang bodoh saat melihat kecantikkan tuan putri , lalu si rusa pemalas a.k.a shikamaru wajahnya langsung cerah berseri - seri saat melihat putri mahkota . Hahaha.... kukira ia akan tetap memasang wajah malas + ngantuk saat melihat wanita cantik........ mheheh... ternyata tidak , berarti dia normalkan (!?). Lalu Neji ,  wahahah...   wajahnya  merah sekali seperti tomato wakakak..... .
Sepertinya aku yang menang . Mwehehe ....
(😎😎😎😎) .

Lihat saja pandangan mata mereka tidak lepas dari putri. Mwahaha.... kemakan omongan sendiri...(!?)....?







Flashback on

" Hei , neji kau tau tidak ,katanya sih denger- denger dari gosip yang beredar sih putri mahkota itu sangat cantik ,  Bahkan ada yang berpendapat bahwa putri mahkota adalah wanita yang paling cantik di dunia " kata kiba sambil merangkul  bahu neji .

Neji melepaskan diri dari rangkulan kiba dan menjawab " Heh.... itukkan hanya gosip belaka".

" Hoaammm... tidak percaya yasudah " jawab shikamaru sambil menguap tentunya.

QUEEN OR KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang