Hai hai hai yai yai...
😃😄😁😀😙😘😎🙋🙌
Saya update sekarang ni pada kangen nggak sama saya wk..wk... maksud saya sama cerita inini , saya tidak mau terlalu berharap ada yang kangen sama saya ( setidaknya kangen sama cerita saya itu sudah cukup kok 😳😳😳) .
.
.
Ya ya kita tinggalkan yang diatas itu nggak penting (jleb 😲😲😳😢)
Saya mau nepatin janji dulu ni sebelum saya mau benar benar fokus pada persiapan ujian saiya ( ujian 😖 ujian 😨 ujian 😱) .
O
K
E
.
.
.
.
.
HAPPY READING 😉
.
.
.
.
.
.
.NAMI-UZU
.
.
.Sesampainya di ruang singgah sana , naruto menatap bingung sekelilingnya , disana sudah berjejer para bangsawan " terkenal di kerajaan namiuzu disamping mereka berdiri masing masing seorang pemuda , ya naruto akui mereka tampan tapi apa maksud dari ayahnya memenggilnya kesini 'hemm sepertinya mereka putra dari para bangsawan dilihat dari penampilan maupun auranya terlihat sekali kalau mereka seorang bangsawan , ukh.. tapi kenapa mereka disini ayahanda tidak berniat untuk menjodohkan salah satu dari mereka denganku kan , awas saja kalau memang benar seperti itu tak akan ku biarkan... huh memangnya aku tidak laku apa sampai sampai di jodohkan segala ' pikir naruto ngelantur.
.
.
Di ruangan itu berdiri 4 kepala keluarga dari 4 keluarga bangsawan utama kerajaan nami uzu (tentunya setelah keluarga kerajaan 😉😉)Neji pov
Hari ini aku dan ayahku beserta para bangsawan lainnya pergi ke istana kerajaan . Hari ini adalah hari dimana para anak laki-laki dari kalangan bangsawan yang sudah berumur 18 tahun untuk dikirim ke pelatihan khusus yang ada di negri Ame ,disana para bangsawan akan dilatih dengan sangat berat untuk menjadi seorang kesatria yang tangguh dan disana juga akan diajarkan tata krama menjadi seorang bangsawan sejati dan bagi para pangeran mereka akan di beri pelajaran tentang kepemimpinan suatu kerajaan.
Latihan disana sangatlah berat dan MEMATIKAN , ehem oke ku ulangi lagi Mematikan sungguh karena disana jika kita tidak serius nyawa kita bisa melayang di tangan para pengajarnya. Latihan bertarung disana sangatlah berat kita akan di biarkan bertarung sampai salah satu dari kita sekarat dan jika si pemenang menginginkan kematian lawannya ,ia bisa membunuhnya dalam latih tarung tersebut tanpa ada yang menghalangi ,malahan bagi yang berhasil mebunuh lawannya saat latih tarung akan di beri hadiah dari para pengajarnya dan masih banyak lagi (😉nanti mina juga tahu ).
Jujur saat ini aku sangatlah gugup , bukan karena aku takut untuk mengikuti pelatihan itu . Aku semakin gugup saat aku dan yang lainnya mulai memasukki gerbang istana kerajaan , wah ternyata istana itu sangatlah indah dan megah ya . Ini memang pertama kalinya aku dan para putra dari bangsawan lainnya memasukki istana karena memang sudah menjadi aturan mutlak bahwa seorang bangsawan yang bukan merupakkan anggota kerajaan dilarang memasuki istana kerajaan sebelum mereka mengikuti pelatihan khusus dan untuk pertamakalinya mereka di ijinkan masuk adalah disaat saat seperti ini , saat dimana para tuan muda dari masing-masing keluarga bangsawan akan di berwngkatkan ke Ame.
Aku terus berjalan mengikuti para pemimpin dari masing - masing bangsawan dan juga beberapa kasim yang membimbing jalan untuk kami sebenarnya aku risih dengan para pemuda di belakangku mereka dari tadi hanya menceritakan hal-hal yang tidak penting.
Inuzuka kiba ,pemuda yang sangat cerewet dan menurutku dia agak bodoh untuk ukuran seorang bangsawan.
Nara sikamaru ,cerdas ,ahli strategi tapi sayangnya dia sangat malas dan dari tadi kerjaanya hanya menguap saja.
Sarutobi konohamaru , pemuda yang ceria ,haaahhh entahlah aku tidak terlalu mengenalnya dan dari tadi dia hanya senyam senyum sendiri , apa dia tadi salah makan pikir ku.(anggap aja konohamaru umur 18 tahun , jadi dia akan mengikuti pelatihan bersama neji dkk)
Dan dari tadi mereka hanya menceritakan hal-hal yang tidak penting , ya walaupun yang bercerita dari tadi hanya kiba dan di tanggapi dengan uapan oleh sikamaru .
"Hei .... neji..." panggil kiba pada neji yang berada di depannya.
"Apa!?"jawab neji tanpa menoleh ke kiba.
"Hei , setidaknya jika ada orang yang mengajakmu bicara kau harus meng-" ucap kiba.
"Iya...iya...baiklah "neji langsung menghadap kearah kiba dan sikamaru.
"Hei ....kamu tahu tidak......" .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Uwaaaaaaa maap ceritanya saya gantungin....... 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Soalnya bentar lagi udah hari jum'at dan itu artinya ujian saya makin dekat 😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲.
Maap kalok ceritanya kurang panjang + digantungin lagi , saya lagi kurang sehat jadi lagi nggak ada ide buat ngelanjutin cerita .saya sangat minta maap kalok ceritanya makin ngak nyambung dan untuk beberapa minggu kedepan saya nggak akan update , kalok ujian saya sudah selesai saya akan coba untuk update teratur 😉😉😉.
.
.
.
Haha mau ngelanjutin cerita tapi kepala dah nyut-nyutan ,mau ujian malah sakit . ..
..
.
Sekali lagi saya minta maaf dan saya minta doanya supaya saya cepet sembuh dan .....
.
.
.
😢Tolong doakan saya supaya bisa mengerjakan ujian dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan🙏🙏. (Amin).
.
(Tadi terjadi kesalahan waktu publis ni cerita maap ya , aku nggak tau kenapa bisa kepotong .).
.
.
.
Bay...
Bay.........
.
.
.
Ramaddanieka .
28-02-2017.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OR KING
RandomKisah seorang putri mahkota yang harus menyamar menjadi seorang laki-laki demi melaksanakan tugas dari ayahandanya.