AWAL SEGALANYA(1)

699 44 12
                                    

Langsung aja deh.....

.
.
.

Moga moga bisa lancar nggak kepotong lagi AMIN...
.
.
.

.

.
......

..............

.......................

HAPPY READING....😉😉😉

🌱🌲🌳🌴🌵🌷🌷🌷🍓🍓🍓🍓🍒🌴🌴🍑

NORMAL POV

Setibanya diruang singgah sana para bangsawan beserta putra -putra mereka berjejer , membentuk barisan panjang disamping kanan dan kiri yang mulia raja.

Deretan sebelah kanan , untuk para pemimpin klan dimulai dari hyuga , nara , sarutobi, dan inuzuka. Deretan sebelah kiri para putra dari masing masing bangsawan tersebut , urutan mereka juga sama seperti orang tua mereka.

Pintu ruangan dibuka , menampilkan sesosok wanita yang sangat cantik, ia mulai memasuki ruangan dengan anggun dan dapat kita lihat sepertinya dia kebingungan, ia mengedarkan pandangannya dan.......

Anggap aja kayak gini , ya...

KIBA POV.......

JUJUR , baru pertamakali aku melihat wanita secantik dia. Wanita yang baru masuk itu terlihat kebingungan saat mwlihat kwberadaan kami . Emmm... dilihat dari aksesoris yang ia pakai , sepertinya aku bisa menebak siapa dia.
Emmmm...... menurutku dia itu....

..
.
.........
.
.
.
.
.

..........

" Oh.... putri mahkota. Akhirnya engkau datang putri ku sayang , kami disini menunggu kedatanganmu!!" Kata sang raja dengan nada lembut tapi sangat berwibawa.

Jech..... benarkan tebakkanku (!?) Bahwa dia adalah putri mahkota kerajaan kami. Wah memang benar kata orang bahwa tuan putri sangatlah cantik dan itu bukan gosip belaka. Aku melihat sekelilingku. Wah..wah...wah... si ... bocah berisik a.k.a konohamaru ( padahal dia sendiri juga berisik(!?) ^-^) dia melongo seperti orang bodoh saat melihat kecantikkan putri mahkota,lalu si rusa pemalas a.ka.a shikamaru wajahnya langsung cerah berseri seri saat melihat putri mahkota. Hahaha... kukira ia tetap akan memasang wajah malas + mwngantuk saat melihat wanita cantik... mhemheeee ternyata tidak berarti dia normal kan (!?). Lalu Neji..... emmm....wahaha.. wajahnya merah sekali seperti tomato wakakak . Sepertinya aku yang menang . Mwehehe..... (senyum devil gituloh.....😎😎😎).

Lihat saja mata mereka yang tidak lepas dari putri . Mwahaha.... kemakan omongan sendiri (!?).....?











FLASHBACK ON

"HEI, NEJI KAU TAU TIDAK. KATANYA SIH DENGER DENGER DARI GOSIP YANG BEREDAR SIH PUTRI MAHKOTA ITU SANGAT CANTIK , BAHKAN ADA YANG BERPENDAPAT BAHWA PUTRI ADALAH WANITA YANG PALING CANTIK DIDUNIA" kata kiba sambil merangkul bahu neji.

Neji melepaskan diri dari rangkulan kiba dan menjawab " heh... itukkan hanya gosip belaka. "

"Hoam.... mtidak percaya ya sudah!!!" Jawab shikamaru sambil menguap tentunya.

" memangnya seperti apa wajah putri mahkota sampai sampai mereka sangat mengagung agungkannya !? " tanya konohamaru dengan gaya sok cool.

" Emmm... entah aku kan belum pernah melihatnya .ehehehe...." jawab kiba sambil nyengir ( kuda).

" Jadi kau menyimpulkan bahwa tuan putri itu sangat cantik hanya dari gosip murahan yang kau dengar itu. Heh.... dasar baka...!" Ejek neji dengan waja meremehkan ke kiba.

QUEEN OR KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang