Author pov
Haena dan Heeyoon duduk berhadapan pada kursi belakang kantin, tentu saja Heeyoon terus berbicara yang hanya sesekali ditanggapi oleh Haena. Heeyoon memang sangat cerewet apalagi disaat luang seperti ini.
"Kau tau Haena, Hanbin datang dengan Jiyeon prom night nanti, aku bersama siapa?"
Tidak ada jawaban dari Haena, Heeyon langsung saja menyikut Haena.
"Apa?"
"Ck, kau ini... promnight nanti aku datang dengan siapa? Apa kau sudah dapat partner?"
Tiba tiba kata kata Jungkook di perpus kemarin kembali terngiang.
"Kau akan datang ke promnight bersamaku."
"Bersamaku saja." Tiba-tiba ada seseorang yang mengambil alih bangku disebelah Haena.
Haena dan Heeyoon sama sama menatap penasaran orang tadi, Mata Heeyoon seolah menelusuri penampilan si pria dan Haena menautkan alisnya seolah penasaran.
"Aku Kim Taehyung, Kau bersamaku ke promnight nanti," ucap Taehyung dengan dagu yang terangkat mengarah Heeyoon.
Haena langsung memutar bola matanya malas, ia tahu jika diluar sana banyak pria yang mengantri untuk datang promnight dengan Heeyoon dan mungkin Taehyung ini salah satu pria modus itu.
"Tidak mau, aku tidak mengenalmu" ucap Heeyoon 'sok' acuh dan kembali meminum Jus nya dan menatap Haena dengan tatapan seolah 'siapa pria ini?', Haena hanya mengedikkan bahunya.
"Promnight besok, aku jemput kau jam 5."
Setelah mengatakan seperti itu, Taehyung beranjak pergi dari kantin.
Haena dan Heeyoon hanya bisa melongo melihat kepergian Taehyung.
💢💢💢
Taehyung Pov
Entahlah, aku tidak tahu apa yang baru saja kulakukan. Mengajaknya datang promnight bersama itu seolah hati ku yang menyuruh. Tidak, tentu saja aku tidak menyukai nya. Mengetahui namanya saja tidak.
Saat dikantin tadi, telingaku terus saja mendengar gadis itu berbicara padahal topik yang gadis itu bicarakan tidak bermanfaat apalagi menarik.
Tapi entahlah bodoh juga jika aku mengajaknya datang ke promnight bersama jika dia nya tidak mau. Aku akan menemuinya nanti.
💢💢💢
Jungkook melihat pantulan diri nya dari kaca fullbody, dirinya memang terbilang nerd jika berpenampilan seperti ini.
Hari ini Jungkook memutuskan untuk tidak hadir disekolah dengan alasan sakit, padahal dirinya hanya ingin memperbaiki penampilannya.
Ia ingin membuat Heeyoon tertarik juga kepadanya, tapi ia sadar seorang Heeyoon tidak mungkin mau dengan nerd sepertinya.
Jungkook menjatuhkan tubuhnya dikasur king size miliknya, mata nya menatap langit langit kamarnya dengan tatapan kosong. Tiba tiba melintas kejadian kemarin di perpustakan, ia mencium gadis itu tidak sopan tapi ada dorongan dari hatinya juga untuk melakukan itu pada sahabat Heeyoon.
Jungkook bangkit dan mengambil benda logam persegi panjang berwarna gold di nakas nya. Lalu menacari kontak yang baru saja kemarin ia ketahui. Disana tertera 'Haena' lalu menekan telepon.
Tak kunjung ada jawaban, hingga akhirnya suara serak membuyarkan lamunan Jungkook.
"Yeobseyo?" (Halo?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Nerd [Nc21]
FanfictionJungkook tidak pernah mengerti apa yang disukai gadis. Untung saja, ia punya orang-orang yang mengerti. Kata Taehyung, gadis suka hal dewasa.