Part 14

157 14 1
                                    

"Oppa.."Ucap Songin

"Wae chagi?"

"Kajja kita pulang aku sudah mengantuk aku ingin segera tidur"

"Kau sudah mengantuk,geureu kajja kita pulang"

Aigoo kasian sekali chagi ku lelah seperti nya. Aku berjalan menuruni anak tangga dan langsung masuk ke arah kursi kemudi.

Dalam perjalanan hening aku melihat ke samping dan ternyata Songin tertidur sangat lelap apa sebegitu lelahnya? Mungkin saja. Saat mobilku sudah terparkir aku hendak membangunkannya tapi tak tega lantas saja ku gendong dia menuju apartemen nya.

Kumasukan beberapa digit password apartemen nya,ah aku tau password nya karena jika terjadi sesuatu yang berbahaya pada nya, lagi pula aku kan namchin nya. Kubuka perlahan pintu nya dan ku tutup pintu, berjalan menuju kamar utama ku rebahkan dia di ranjang menarik selimut sampai ke lehernya.

Ah aku lelah sekali waktu menunjukan pukul 02:03 KST untungnya besok BTS tak ada Schedule dan hari weekend

---

AUTHOR POV

Mentari telah naik cahayanya masuk ke dalam celah jendela kedua kamar insan yang masih terlelap dan membangun kan salah satunya,ya Songin terbangun karena cahayanya yang menyinari matanya. Ia melihat jam di ata nakas nya yang menunjukan pukul 09:12 KST.

Dia beranjak dari kasurnya itu melepas gaunnya dan pergi menuju kamar mandi.

"Ughh, kenapa cahayanya mengganggu sekali!?"

Dia menyalakan shower dan menikmati air dingin yang menyentuh permukaan kulitnya, seakan tetesan air dari shower menghilangkan rasa penat nya tadi malam.

---

Sreng...treng...

Terdengar suara kegiatan seseorang berasal dari dapur

Krieett...

Suara pintu terbuka menampilkan seorang namja memakai kaos oblong,boxer,rambut abu yang berantakan keluar dari kamarnya... mendekat ke arah dapur untuk mengambil air putih

"Eoh wasseo?"
Tanya yeoja yang masih sibuk memotong sayuran dan menggunakan apron bermotif bunga bunga

"Emm"

"Oppa pasti lelah,cepatlah ke kamar mandi lalu kita sarapan"

Hanya anggukan dari Jimin yang kini berlalu menuju kamar mandi.

Setelah kembali dari kamar mandi Jimin dengan wajah senang sedang duduk manis di meja makan menopang dagunya dan memandang yeoja yang sedang menaruh makanan di atas meja, Risish dengan tatap Jimin yeoja tersebut bertanya....

"Wae geurae oppa? Kenapa kau menatapku seperti itu?"

"Eobsseo, geunyang aku seperti memiliki istri yang selalu menyiapkan sarapan untuk suaminya"

"Hahaha oppa ini ada ada saja, cepat sarapan nanti kita langsung ke dorm BTS aku kan harus memberi mereka makan oppa"

"Tapikan mereka memiliki Jin hyung yang bisa masak"
Jimin mengerucutkan bibirnya

"Tapi tetap saja aku kan bekerja di sana juga, aku harus mengurus tugas ku itu"

"Nde"

---

«Dorm BTS»

AUTHOR POV

Keduanya tiba di depan Dorm BTS Jimin memasukan password dormnya mereka masuk dan melihat ke ruang meja makan...

Kosong?

Pikir mereka kemana para member lain nya???

Apa mereka masih tidur? -jimin

Mungkin mereka masih tidur,aku akan membuat sarapan untuk mereka -Songin

"Oppa coba cek kamar salah satu dari mereka...

"... siapa tau mereka tidak ada,jika ada aku akan membuat sarapan untuk mereka"
Ucap Songin yang sedang berjalan ke sofa untuk menaruh jaket dan tas selempangnya di sana

"Geureu tidak seperti biasanya mereka bangun siang" jimin berlalu mengecek kamar taehyung

Tok tok tok

"Tae.. apa kau ada di dalam?"

Tidak ada sahutan dari bilik kamar

Cklek

"Aigooo jinjja?! Aish kenapa masih tidur?"

Jimin berjalan ke sebelah kamar selanjutnya yang di tempati oleh jin dan suga

Tok tok rok

"Jin hyung... Suga hyung?"

Ckelek

"Aish!! Igeo mwoya?"

Ternyata sama saja dengan taehyung,kedua namja tertua di BTS masih bergelut dengan dunia mimpi mereka masing masing.

Jimin membuka pintu kamar sebelahnya yang terdapat namjoon dan hoseok tapi sama saja.

Jimin menghela nafasnya panjang ia berjalan menuju dapur dan melihat Songin yang sedang sibuk dengan acara masaknya

"Oppa apa mereka masih tidur?"
Tanya Songin yang sedang memasukan potongan daging kedalam kocokan telur

"Majja, aish tumben sekali mereka bangun siang" jawab jimin ketus

"Biarkan saja oppa mungkin mereka lelah dan memanfaat kan waktu free nya dengan istirahat"

"Ah majja, oh chagi ada yang bisa aku bantu?"

"Ne oppa tolong cuci rumput laut nya terus masukan kedalam panci yang ada di atas kompor"

"Eoh baiklah"

Mereka berdua sibuk untuk menyiapkan sarapan sebelum member yang lain bangun

Setelah merasa siap semua salah satu kamar terbuka menampilkan sosok namja memakai piyama berwarna biru bergambar dengan wajah kucel menghampiri meja makan.

"Aish kamjaghiya! Oh namjoon hyung kau mengagetkan ku" jimin menaruh piring di meja yang berisi kue cookies coklat

"Mian hehe, eoh kalian menyiapkan sarapan?"

"Nde oppa, oppa duduklah dan tunggu member yang lain"

Hanya anggukan yang di beri kepada Songin sebagai jawaban

"Huh wangi..."

Seorang namja kedua yang keluar dari sarangnya berambut cokelat.

"Huaaaaah sup rumput laut,cookies dan susu untuk sarapan? Daebak" ucap taehyung girang dengan sarapan kali ini

"Majja, kau bantu aku membangunkan yang lain tae"
Jimin berlalu mengarah pintu kamar Yoongi dan jin

Taehyung patuh berjalan menuju kamar Jungkook.

---

Setelah mereka sudah berkumpul di ruang makan mereka sarapan dengan senang karna sup rumput laut yang Songin masak menggugah selera.

"Songin eonni pandai membuat sup nya kookie menyukain ini"
Ucap jungkook yang tengah memberikan cengiran kelinci pada Songin.

"Ya! Aku pun membantu membuat sup ini berterimakasih lah pada ku dan Songin yang telah membuat sup dengan penuh cinta" jimin dengan percaya diri merangkul Songin

"Geundeu kau tak perlu merangkul dongsaengku di depan kami, menjijikan"

"Heheh mian"

Mereka sarapan dengan tenang sedikit canda dari taehyung dan hoseok karena memang seperti biasa mereka mencairkan suasana yang sepi.

A.N

Akhirnya part 14 kekirim juga

Beautiful LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang