Pagi yang cerah saat musim panas,,, melihat lapangan sepak bola yang kosong dari jendela atas kamarku...
Tiba-tiba.....
"Song in-ah!cepat turun dan ayo kita makan siang bersama"
Ya itu nama ku Song in alias Min Song In,dan yang berteriak itu eomma ku...Aku hanya tinggal bersama appa dan eommaku,aku tinggal di Daegu
Aku memiliki oppa,tapi oppaku sudah lama pindah ke Seoul karena dia bekerja...
"Ne eomma,aku segera datang"
Kataku sambil terus menatap keluar jendela kamarkuSetelah aku sampai di ruang makan....
"Mengapa kau selalu berdiam diri di kamar?"
Pertanyaan eommaku setiap hari libur kampus"Ah eomma kau seperti tidak tahu saja,,, aku memang tidak suka pergi kemana-mana saat hari libur"
"Tapi kau harus banyak bergaul,jangan hanya diam melamun atau menatap poster idola mu"
Itu benar,,, aku memang selalu melamun dan menatap poster idolaku saat libur,,aku tidak suka jalan-jalan karena itu membuat ku cape...
Jika jalan-jalannya di kota Seoul sih tidak masalah,aku ingin sekali pergi kesana dan tinggal bersama oppa ku,tapi aku masih harus menyelesaikan kuliah 1 bulan lagi...
"Jika eomma dan appa memperbolehkan ku tinggal di Seoul bersama oppa aku pasti banyak ber..." Ucapanku terhenti karena di sela oleh orang tua ku
"Aniyo!!"
Mereka berdua serempak menjawab"Ah ayolah,,kalian selalu serempak menjawab 'Aniyo' seperti paduan suara saja"
kataku sambil menghuapkan 1 sendok penuh nasi pada mulutku"Pokoknya tidak sebelum kau wisuda,kalau telah selesai baru kau boleh menyusul oppa kau di sana"
"Tapi eomma,, kuliah ku masih 1 bulan lagi selesai itu lama"
Aku merengek meminta mohon untuk di pindahkan saja ke Seoul"Hah kau sangat keras kepala.. kenapa kau terus saja ingin pindah ke Seoul?pasti kau ingin bertemu dengan idola mu itu kan??"
"Ne..."
Aku tersenyum manisOk chingu sampai sini part 1 nya
HAPPY READING!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Love
Hayran KurguMaaf jika ff nya kurang seru,karna ini pertama kalinya aku nulis ff