Part 20

86 11 0
                                    

Biasakan setelah membaca memencet tombol bintang! Jarajusseyo...

AUTHOR POV

"Kau baik-baik saja?"

Ucap Jimin yang sudah berganti pakaian santai

"Aku baik oppa tak apa"
Song in memamerkan senyum manisnya pada Jimin.

"Jika kau lelah sebaiknya tak ikut konser.. Aku takut kau sakit"

"Hmm gwenchana, lumayan kan jika aku terus bisa membantu sekalian melihat kalian konser secara gratis.. Itu adalah kesempatan emas untuk kami (fangirl)"

Jimin tertawa dan mengacak rambut Song in gemas.

'Saat nya bersenang Song in.. Tapi tidak akan lama' - eun ji

Seseorang dari jauh melihat 2 insan yang sedang senda gurau.. Dia memamerkan senyum liciknya, entah apa yang telah ia rencanakan.

«»

Beberapa hari sesudah konser selesai, Jimin mengirim pesan pada Song in untuk makan malam bersama.. Hanya berdua.

Song in yang melihat pesan itu pun senyum-senyum sendiri, dia segara pergi ke apartemennya dan siap-siap untuk pergi.

@Restoran Liner

Song in sudah duduk dengan manis dan sudah memesan orange jus sambil menunggu Jimin datang.

Jam menunjukan pukul 19:53, Jimin menjanjikan dinner pukul 20:00 berarti hanya tinggal beberapa menit lagi Jimin sampai.

Song in terlihat senang... Tak henti-hentinya dia tersenyum.

Tapi tak lama senyun yang mengembang mengiasi wajah cantiknya luntur setelah melihat jam menunjukan pukul 10:31.

Dia sudah menunggu lama tapi tak ada tanda-tanda Jimin akan ke sini

"Kapan dia akan datang?" gumam Song in.

Di sisi lain

@RS

"Eun ji-ya gwenchana?"

Ucap namja yang berada di samping ranjang.

"Perutku sakit Jim, maag ku masih terasa"

Ya mereka adalah Jimin dan Eun ji yang sedang berada di rumah sakit, karna sebelumnya Eun ji mengeluh sakit pada perutnya.

Dan kemana para member yang lain? Mereka sudah berada di Dorm.

Entah bagaimana Jimin melupakan janji nya pada Song in untuk dinner hari ini.

Melupakan bidadari kecilnya yang sedang menunggu sendirian dalam Restoran.

"Jim temani aku di sini ok, kau tau Namjoon oppa sedang sibuk dan tak mau menungguku" ucap eun ji memelas

"hmm baiklah aku akan menunggu mu, tidurlah sudah malam".

@Restoran Liner

"Sebenernya dia di mana?"

Song in terlihat gelisah, karna dia sudah menelepon dan mengirim pesan pada Jimin ia takut sesuatu terjadi pada Jimin.

"Permisi Nona, restoran ini akan tutup dalam 10 menit lagi" ucap pelayan tersebut.

"Oh baiklah aku akan segera keluar sekarang. Terimakasih"

Song in berdiri keluar restoran.. Tapi sangat di sayangkan Hujan turun dengan cukup lebat. Sepi tak ada kendaran, dia harus menyebrang untuk mencapai halte.

Heogongeul tteodoneun
Jageun monjicheoreom
Jageun monjicheoreom~

Ponsel Song in berbunyi tanda panggilan masuk.

[Yoongi Oppa]

"Yeobeoseo? Waeyo Oppa?"

Song in menelpon sembari berlari menyebrangi jalan.

"Neo eodiya? Ini sudah malam kau kemana saj--"

"AAAAAAAAAAA!!!"

Tiiinnn!

"Minmin-ah yak waegeurae? Yak!!"

SONG IN POV

Aku tak melihat jika sebuah truk melintas begitu cepat...

Aku terdiam,

Membeku,

Pasrah,

Aku pejamkan mata dan berteriak, dengan kuat badan ku terpental jauhh.

Bugh!

Aku mendengar sendiri suara tubuhku terjatuh,darah mengalir dimana-mana,pandangan ku kabur, hanya dapat melihat cahaya dari lampu depan truk.

"Jimin neo eodiso?"

Setelah itu semua hitam

«TBC»

Beautiful LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang