Hi namaku adalah Almeera Ziegler, aku tinggal di Indonesia. Aku harus terbang ke New York City, karena nenek sedang sakit. Aku, Queensa, Sean, daddy, dan mommy akan terbang ke sana besok pagi.
By the way, Sean Ziegler dan Queensa Ziegler adalah adik kembarku. Mereka baru berumur 8 tahun sedangkan aku, aku sudah berumur 16 tahun dan akan sweet 17th bulan depan.
Baiklah aku akan mempersiapkan semua pakaian yang aku butuhkan buat ke NYC.
Almeera's PoV
"Apa kalian sudah mempersiapkan barang-barang kalian?" Tanya ku pada Sean dan Queensa.
"Belum! Kak Meera kami sangat malas melakukannya. Jadi, apa kamu mau membantu kami?" Jawab Sean dan Queensa, memintaku with their doggy eyes👀.
"Baiklah, sebaiknya kalian cepat tidur. Karena, besok kita akan berangkat lebih pagi!" Ucapku sambil mempersiapkan barang-barang Sean dan Queensa.
♧♧♧♧♧
"Almeera, where are you?" Panggil mommy dari lantai bawah.
"I'm here mom! Almeera baru mempersiapkan barang-barang Sean dan Queensa." Ucapku pada mommy.
"Setelah selesai, cepat turun!" Ucap mommy.
"Yes mom." Ucapku sambil menutup kamar Sean dan Queensa.
"Ada apa mom?" Tanyaku pada mommy sambil mengambil minuman dari lemari pendingin.
"Almeera, mommy sama daddy mau bicara sesuatu!" Ucap mom and dad yang membuatku penasaran.
"Ada apa mom, dad? Almeera jadi penasaran." Tanyaku sambil duduk.
"Besok waktu kita pergi ke New York City, mom and dad akan langsung pulang. Karena, hari lusa ayah ada pekerjaan." Jelas daddy.
"So..." Tanya ku sambil menaikkan alisku.
"Jadi, apa kamu bisa menjaga nenek dan adik-adikmu?" Tanya Daddy.
"Of course dad, why not? I can do." Ucapku sambil tersenyum.
"Kami berdua sangat bangga mempunyai anak perempuan seperti kamu Almeera. Sekarang tidurlah, besok kita harus bangun awal." Ucap mom and dad sambil memelukku.
"Okay, good night mom and dad." Aku berjalan menuju kamarku yang terletak diantara kamar Sean dan Queensa.
Aku tidak boleh tidur. Karena sebenarnya besok adalah hari terakhir sekolah dan besok aku harus mengumpulkan project ku. So, i must finish it tonight!
"Huh..." Aku melihat jam yang menunjukkan hampir tengah malam.
"Aku capek, baiklah aku akan menyelesaikannya besok pagi saja!" Aku merapikan project ku lalu pergi ke tempat tidurku.
♧♧♧♧♧
Keesokan hari
"Almeera bangun, kita hampir terlambat sayang." Mommy membangunkanku yang sontak membuat ku terkejut.
"What?" Ucapku sambil melihat jam dinding.
"Mommy! Ini masih jam 5 a.m mom. Almeera masih ngantuk, mau tidur lagi!" Ucapku pada mom.
"Almeera bukankah kamu harus menyelesaikan project milik mu." Aku terbangun lagi sambil berlari menuju kamar mandi.
"Bagaimana aku ini? Kenapa bisa tertidur? Baiklah, buka matamu Almeera." Aku melihat kaca sambil menggosok gigi.