Tiba-tiba.. ada yang memegang pundakku... aku kaget dan terlepas dari lamunan... karena memang aku sedang melamun.. membayangkan tentang JD ( Japanese Dormitory )
Coba kalian tebak dulu! Siapa yang memegang pundakku...
~~~~~~~~ternyata~~~~~~~~
Seorang guru perempuan berambut pendek se-pundak.. dengan jas merah maroon,rok pendek warna hitam, dan sepantu hitam berhak sekitar 5 cm.
Dan....sepertinya... guru perempuan itu sudah akrab dengan bibiku..inilah percakapan mereka....Guru itu: "Hai Bu, jadi ini keponakan ibu yang akan ibu titipkan di asrama ini...?"
Bibi Mizu: "iya Ibu, ini keponakan saya... saya benar-benar berterima kasih karena ada japanase dormitory yang memang tujuannya mendidik,memotivasi,memberikan pengarahan yang terbaik untuk murid-muridnya. Karena saya memang tidak bisa mengurus keponakan saya ini..ini namanya Sheynia Bella Kaurizmy Bu.. dia ditinggal ortunya sejak kecil.. jd saya mohon dengan amat sangat, untuk menjaga keponakan saya ini.. Shey anak yg baik Bu,dia penurut."
Ibu guru itu mengangguk tanda mengerti.
Guru itu: "Hai Shey.. nama saya Mrs.Ayumi...Saya adalah kepala sekolah dari asrama ini...Ayo masuk ke dalam asrama...biar nanti,barang-barangmu dibawakan oleh Pak Chris..."
Sheynia: "Hai juga Mrs.Ayumi... saya senang sekali bisa berada disini." Shey tersenyum senang.
Pak Chris pun datang, ia langsung membawakan koperku,tas slingbagku,dan 2 plastik besar itu.Bibi Mizu: "Maaf ya Pak Chris, kalau saya merepotkan bapak."
Pak Chris: "Hehe..tidak ibu, ibu sama sekali tidak merepotkan...ini memang tugas saya disini."
Pak Chris: "Mari Bu."
Pak Chris langsung masuk kembali ke dalam.
Bibi Mizu: "Yasudah... Shey.. Masuk ke dalam sana sama Mrs.Ayumi.... Bibi pamit ya.. hati hati ya Shey... bibi sayang kok sama Shey, loveyouu,jangan lupa kabarin Bibi ya..kalo ada apa2" Bibi Mizu pun memeluk hangat Shey dengan tulus.
Shey tiba tiba meneteskan air mata. Dia tidak mengerti,mengapa airmata nya mengalir lagi.. padahal.. dia berusaha ikhlas..
Shey: "Iya Bibi...I love you too bibi...pasti kok bi, Shey juga akan baik-baik saja kok disini."
Bibi Mizu pun berjalan meninggalkan Shey dan Mrs.Ayumi.. ia juga melambaikan tangan dan tersenyum bahagia... karena Bi Mizu ingin, Shey mendapat kebahagiaan. Shey sangat layak mendapatkan semuanya. Termasuk cinta seorang Ibu.
Shey kembali melamun. Kali ini dia melamun karena memikirkan keadaan setelah Bibi Mizu pergi...tiba-tiba suara berwibawa namun tetap lembut itu memecah keheningan ini.
Mrs.Ayumi: "Hei Sweety Shey.., kenapa kok melamun? Yuk masuk ke dalam." Ujar Mrs.Ayumi sembari memegamg dagu runcing Shey.
Shey: "Eh ya Mrs.." Shey mengangguk.
Mereka berdua pun berjalan beriringan memasuki Japanase Dormitory.Saat Shey berjalan di pelataran ini.. bulu kuduknya sedikit meremang... kanan kiri jalan ini memang disekitari oleh bunga bunga yang indah.. tali kenapa.. perasaan aneh ini, terus saja menyelimuti Shey.
Saat mata Shey sedang asik memandangi suasana pelataran ini..tiba-tiba ada sebuah bangunan sepetak kecil di pojok dekat air mancur...bangunan itu seperti sudah reyot.. dan berdebu.. eh juga digembok.. itu bangunan apasih? Shey terus bertanya tanya di dalam hatiMrs.Ayumi: "Shey, itu bukan bangunan penting kok.. itu cuma bekas tempat menaruh pot.. yang sudah tidak terpakai.."
Shey menelan ludahnya sendiri. Mengapa Mrs.Ayumi bisa tau..apa yang ia fikirkan. Padahal, ia tidak menatap banguan itu.. ia hanya melirik sekilas saja. Karena ia tidak mau perasaan ini menjadi takut.Shey: " Hehe iya Mrs...Shey tau kok,"
Sesampainya di pintu depan JD...pintunya besaaaar sekali..kira kira..tingginya 20 m.. what? 20 m.. yaiyalah! Bangunan ini aja emang tinggi kok! Dilihat dari struktur bangunannya ini sepertinya dari beton atau baja yang kuat!
Shey: "Wah Mrs..pintu nya tinggi sekali..!" Shey dibuat takjub.
Mrs.Ayumi: "Iya Sheynia.. memang begini.., oh iya.. nanti kamu saya antar keruang pendaftaran siswa baru ya... nanti kamu akan bertemu Miss Ayana...nanti kamu minta ID CARD JD, kunci kamar,seragam JD , sepatu dan kaos kaki JD , dan juga jadwal pelajaran kelas.."
Shey: "Oke Mrs..Miss ayana? Beliau belum menikah ya Mrs?"
Entah mengapa sempat-sempatnya Shey berkata begitu kepada kepala sekolahnya..Mrs.Ayumi: "Iya Shey..dia belum menikah.."
--------------------------------------------------Halo pembaca setia T.FO.G.D ✋ketemu lagi sama aku... semoga kalian suka ya sama bagian-bagian ceritaku ini 👍 Maaf ya..aku nge next nya lama..karena aku masih sibuk.. ya tau lah ya ._. Aku kan sekolah.. jd ya sibuk ngerjain pr2 gtu wkwk. Maaf juga kalo kalian udah bosan sama ceritaku yg monoton.. Tenang2 bentar lagi bakal ada bagian horor nya! Stanby trs ya! Jangan lupa Vote! 1 vote dari kalian itu berharga buat aku!👏.
💖💖💖💖Thanks💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FIRST OF GHOST DORMITORY
HorrorThe First of Ghost Dormitory ini, menceritakan kisah perjalanan hidup gadis cilik yang bernama Sheynia Bella Kaurizmy. Gadis cilik yang sedari lahir tidak mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya. Sheynia tetap tegar menghadapi pasang surut kehi...