Sebuah Misteri (?) 😏 Chapter 8

174 16 0
                                    

Naomi yang mengintip itu pun tiba-tiba terjatuh secara tiba-tiba. Aneh sekali... Naomi terjatuh sendiri,tak ada yang mendorongnya.. Shey dan Felice hanya diam sambil cemas. Tidak mungkin kalau mereka yang mendorong atau menyandung Naomi.
Naomi: "Aww....sakit banget.." rintih Naomi kencang.

Felice: "Naomi..kamu enggak papa kan? Sini sini aku bantu berdiri," Felice terlihat panik.

Naomi: "Makasih.."

Shey pun ikut membantu Naomi.
Naomi: "Kok aku bisa jatuh sendiri sih?"

Shey: "Udah ini cuma hal sepele..enggak usah di perbesar..."

Saat mereka sedang berdebat tentang masalah Naomi terjatuh. Tiba-tiba pintu ruangan Miss Yoriko terbuka sendiri...

"Kreet...."
Spontanitas mereka bertiga berteriak
"AAAAA!!!!"
'Deg' itulah suara jantung mereka bertiga yang berdegup kencang. Tiba-tiba Miss Yoriko sudah ada dihadapan mereka bertiga.

Miss Yoriko: "Hei...ada apa anak-anak? Ada yang bisa Miss bantu?"
Terlihat Miss Yoriko yang berwajah pucat dan berambut lurus panjang se pinggang.

Shey: "E...e....emm...jadi gini Miss...kami ini mau tanya sama Miss.." ucap Shey yang terbata-bata karena kaget bukan kepalang.

Miss Yoriko: "Oh oke..silahkan masuk...duduklah disana!"

Mereka bertiga pun masuk ke dalam ruangan Miss Yoriko..mereka duduk di sofa...sofa yang empuk kata mereka bertiga dalam hati.

Miss Yoriko: "Tapi...ngomong-ngomong...kenapa kalian tadi saya lihat kaget sekali? Dan face kalian juga terlihat pucat pasi..ada apa sebenarnya?"

Felice: "Enggak ada apa-apa kok Miss..kita kaget aja karena td asalnya waktu Naomi ngintip dari kaca kecil..Miss gak ada, tapi tiba-tiba Miss udah ada dihadapan kita..." ujar Felice takut-takut.

Miss Yoriko: "Hehehe...kenapa kalian harus kaget...senyum dong!...tadi Miss itu...,lagi beresin file2 di meja yang berserakan sekali...ya Miss kayak denger suara2 ngomong gtu...ya udh Miss tengok...ternyata kalian toh, eh Miss ada jajan nih...dimakan ya!" Ujar Miss Yoriko panjang lebar kali tinggi. (Eh apaan sih?)

Shey Felice Naomi: "Iya Miss.."

Setelah mereka mencoba menenangkan diri...mencomot dan memakan jajan...mereka berusaha untuk bertanya kepada Miss Yoriko...tapi mengapa bulu kuduk mereka meremang?...dan udaranya juga sangat dingin...apa karena AC itu?...ah sudahlah..!

Shey: "Miss...kata Felice..Miss pernah kesurupan sama sesosok berjubah hitam... ehhmm..sebenernyaaa siapa sih sesosok tersebut..,Miss?"
Seketika Miss Yoriko tercengang mendengar pertanyaan Shey.

Miss Yoriko: "I..Iya...Miss..,dahulu..memang..pernah kesurupan...tapi Miss benar-benar sama sekali tidak ingat... siapa sesosok tersebut..,yang Miss ingat hanya...dia adalah makhluk halus.."

Naomi: "What? Makhluk halus?...maksud Miss..hantu?"

Miss Yoriko: "Bu..bukan gitu..ehm..Miss saat kesurupan itu seperti tidak sadarkan diri,Naomi..."

Shey: "Jadi Miss sama sekali lupa apa yang Miss ucapkan saat kesurupan?"

Miss Yoriko: "Ehm...apa ya?...sepertinya Miss ingat sedikit.. Miss berkata "Carilah Kunci di ruangan rahasia di asrama ini..dan kalian akan terkejut dengan apa isinya!!" " SETT!!! Ternyata.... saat Mis Yoriko bicara yang dia ingat.. dia sepeti kemasukan lagi!... saat dia berkata jujur matanya berubah jadi putih kecil! Dan pandangannya kosong! ...

Shey,Felice,Naomi terkejut dan secara reflek..ia mundur kebelakang..menjauhi Miss Yoriko...

Miss Yoriko: "Apa yang terjadi padaku? Mengapa dadaku sesak.."
Ujar Miss Yoriko sembari memegang dadanya.

Shey Felice dan Naomi mencoba mendekat dan perlahan..mendekati Miss Yoriko..

Shey: "Miss nggak papakan? Minum dulu Miss.."

Miss Yoriko: "Iya..Shey katakan? Apa yang terjadi pada saya?"

Shey mengatakan apa yang tadi Miss Yoriko katakan dengan takut-takut.. tubuhnya bergetar seperti tak kuat menopang tubuhnya.

Miss Yoriko: "Apa..?"

----------------------Bersambung-----------------

Next? V+C ya friends... ❤
I hope you enjoy with my story 😘
Thanks for your reads 💘👍
Oh iyaa guys..maaf kalau story part 8 ini pendek.. soalnya lg writer block nih..😢.. ohiya di next part... Shey akan datang di kelas barunya! 😽

THE FIRST OF GHOST DORMITORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang