Mengungkap Rahasia 😰 Chapter 12

190 13 5
                                    

Shey: " Idih demen-demen apaan coba sih? "
🔸🔸🔸

Bel masuk pun berbunyi. Seluruh siswa, kembali masuk ke kelasnya masing-masing. Shey Dan Rei Sudan duduk manis. Terlihat Mr.Jeff datang membawa setumpuk kertas. Terlihat wajah para siswa 8A ini di buat bingung.

Mr Jeff: "Oke, selamat siang anak-anak-anak! hari ini... Mr akan mengadakan ulangan matematika bab statistika! Jadi, siapkan kertas ya! " Kata Mr Jeff jelas.

Andrew sang ketua kelas bertanya.
Andrew: " Maaf pak, kenapa ulangan nya mendadak? Apa tidak bisa di tunda dulu?. Benar kan teman-teman? " tanya Andrew, yang di lanjut dengan anggukan tanda setuju teman-teman termasuk Shey.

Mr Jeff: "Andrew, kalau saya sudah menyuruh kalian semua untuk ulangan ya sudah ulangan, saya tau ini memang mendadak! Namun.. Ini memang salah satu cara untuk mengetahui apakah kalian belajar atau tidak! "

Terlihat para wajah yang lesu dan sebal karena ulangan mendadak. Shey sudah belajar, karena ia tau kalau pun tidak ada pr dan ulangan, Ia harus tetap belajar.

Ulangan pun berjalan dengan lancar namun suasana kelas hening.

🔸🔸🔸

Bel pulang pun berbunyi. Seluruh siswa mengemasi barang-barang.

Shey: " Bye Reina, sampai ketemu besok ya! "

Rei: " Oke Bye! "

Shey pun kembali berkumpul dengan Felice dan Naomi. mereka berjalan menuju kamar.

Naomi: "Aduh... Penggaris ku rusak nih, anterin aku ke koperasi ya? "
Felice: " Besok aja deh Na.. Aku ngantuk nih pengen bobo cantik, "
Naomi: " Ye... Gak solid nih kamu Lice! "
Shey: " Yaudah ayo deh ke koperasi! "

Dengan malas Felice dan Shey bersedia mengantar Naomi.
Ketika melewati tangga Shey melihat secarik kertas.
Bertuliskan:

Besok pukul 10 pagi, akan ada temanmu yang pingsan dan tak bangun-bangun!

Deg! Hati Shey mulai deg-degan kembali.

Felice: "Ini apaan sih? Teror lagi teror lagi. Capek aku lama-lama!. "

Mereka pun ke koperasi.

Naomi: "Miss saya mau beli penggaris ini, "

Miss Chella: "Ok. Harganya 5000 ya! "

Naomi: " Ini Miss.. Uangnya. "

Setelah membeli penggaris. Mereka pun ke kamar. Dan langsung bersih bersih, sholat, lalu tidur.

Di dalam mimpi. Shey seperti sedang di kejar-kejar seseorang hingga ia terperangkap di sebuah labirin. Dan ia terus berputar mencari jalan keluar. Tapi tak kunjung mendapatkan jalan keluarnya. Shey memutar otak, lalu ia berlari sekencang-kencangnya hingga menabrak sebuah Batu besar. Di batu itu ada tulisan yang berwarna merah (darah).
Bertuliskan:

Hei anak kecil! Kamu tidak akan bisa keluar dari labirin ini! Untuk bisa keluar dari labirin, kamu harus mencari sebuah buku tentang asrama ini! Karena dengan itulah kamu bisa keluar! Buku itu terdapat di sebuah lorong di labirin ini!

Shey kebingungan mencari buku itu. Ia hampir putus asa!. Namun Tuhan berpihak padanya. Buku itu ia temukan! Ia baca dan buku itu sangat tebal! Setebal 5 buku ensiklopedia yang di jadikan satu!. Shey lelah membuka halaman halaman nya. Karena memang di buku ini tidak ada daftar isi nya. Shey pun berdoa terus menerus dalam hati. Dan setelah 3 jam membuka buka. Halaman itu ia temukan. Dan ia baca, ia harus mencari Bintang kristal. Untuk bisa keluar. Shey menyimpan buku itu di genggamannya. Ia lalu mencari Bintang kristal. Dan akhirnya ketemu! Shey akhirnya keluar dari labirin.

Dan..

🔸🔸🔸

Next?
Please comment and vote!!
Jangan di read doang yaa.! Makasihh untuk kerja samanya 💫😗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE FIRST OF GHOST DORMITORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang