PROLOG

691 71 60
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi.
Itu adalah hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh anak sekolah tapi nggak semua sih, hanya sebagian saja.

Dan ada satu cewek yang sangat membenci hal itu karena jika bel berbunyi maka semua orang pasti bersorak bagaikan orang yang tak waras. Dia adalah cewek yang tak suka dengan keramaian seperti itu, rasanya dia ingin berada diruang kosong tanpa orang-orang yang menyebalkan itu.

PRILLY'S POV
Sebut saya dia prilly, Okay.
Nama lengkapnya itu Prilly Febysilvia dia itu cewek yang termasuk dalam kategori cewek tercantik disekolah itu. Selain cantik dia itu adalah cewek idaman para cowok. Mengapa? Karena dia itu adalah cewek yang anggun, lembut, sabar, pandai dalam berbagai bidang, wataknya penyabar dan berpembawaan calm. Pokoknya semua deh sifat yang GOOD itu dia punya, mungkin bisa dibilang bagaikan cewek berkelaslah. Tapi dia sangat cuek sama yang di bilang cowok.

●●●●●●
Back to the story
👇
Waktu sudah pulang dan yang harus prilly lakukan itu hanya satu yaitu membereskan semua buku yang ada di atas meja dan memasukkannya kedalam tas setelah itu dia bergegas ke parkiran untuk segera pulang, dia menyalakan mobil yang akan di kendarainya yang terlihat begitu mewah dan warnanya pun begitu berbinar di mata prilly karena warnanya itu adalah salah satu favorite colour prilly. WHITE, iya putih adalah urutan ke 2 dalam warna favoritnya.

*The first favorite colour is PINK. Merah jambu menurut prilly itu adalah warna yang begitu indah bagaikan didunia barbie, dia itu suka dengan suasana cartoon itu karena suasananya sangat menginspirasi mata menurut prilly.

*Then second favorite colour is WHITE. Entah mengapa prilly suka dengan warna putih tapi menurut prilly dengan adanya warna itu dia bisa melihat sesuatu hal yang berbeda dan mempunyai arti tersendiri bagi warna itu yaitu kedamaian dan alasan kedua itu karena dia ingin selalu menciptakan kebersihan karena dengan prilly menyukai warna itu maka prilly terbiasa akan hal yang bersih dan bahkan dia akan selalu menjaga kebersihan serta dengan prilly menyukai warna itu maka dia ingin menjadikan warna putih sebagai pedoman atau pijakan dalam menjalani hidupnya dan yang ada dalam pikirannya, dialah yang akan selalu menciptakan kedamaian itu dengan cara selalu bekerja lebih giat dan tidak lupa berdoa untuk menjadi lebih sukses agar terciptalah kedamaian itu dengan sendirinya selain itu jika ada masalah maka dari itu dia bisa membuat masalah itu menjadi sebuah pelajaran agar hidupnya selalu dalam kedamaian.

*Next urutan ke-3 warna favoritenya adalah hitam. Prilly menyukai warna hitam mungkin karena warna itu terlihat kerenlah. Sangat..sangat natural menurutnya.

SYIFA'S POV
Prilly mempunyai sahabat yang namanya Syifa olivia castello dia adalah seorang keturunan spanyol tetapi ibunya adalah orang indonesia asli jadi wajah syifa itu gabungan antara spanyol dan indonesia. Syifa juga cantik tapi nggak secantik prilly, wajahnya agak oval gitu, kulitnya putih, rambutnya lurus dan warnanya agak kemerah-merahan gitu, dia lebih tinggi dari prilly dan tubuhnya langsing. Syifa itu orangnya nggak penakut seperti prilly, dia sangat cerewet dan nggak sesabar prilly, dia juga pinter tapi lebih pinteran prilly sih, dia suka banget gonta-ganti pacar beda banget ama prilly yang nggak pernah rasain pacaran sama sekali, warna kesukaannya pun beda banget ama prilly dia suka warna-warna yang terang atau mencolok seperti merah dan biru tua.
Mereka berdua mempunyai banyak perbedaan tapi mereka menjadi sahabat karena orang tua mereka juga sangat bersahabat maka dari itu mereka memutuskan untuk menjadi teman yang sangat akrab. Mungkin mereka hanya saling memahami, saling mengingatkan atau menasehati, dan saling melengkapi satu sama lain sehingga hubungan persahabatannya bertahan. Tapi sifat syifa di depan prilly itu beda ketika mereka sedang berkumpul bersama teman-teman yang lain, dia lebih memilih diam seperti prilly dibandingkan cerewet, entah mengapa dia lebih sabar ketika ada prilly di sampinggnya.

Aliando carles abdizayn sebut saja dia Ali. Ali adalah sosok pria tampan dengan style yang cool, ayahnya adalah penyumbang dana terbesar di sekolahnya setelah ayah prilly. Sifatnya canggung terhadap wanita, dia dikenal oleh sebutan cowok handsome. Dia juga nggak pernah ngerasain yang namanya pacaran, heran yah beda banget sama cowok-cowok yang lain semuanya pada playboy.
Entahlah kalau dia udah punya pasangan, apakah dia setia sama pasangannya? Nah itulah sifat yang belum kita tau dari diri ali.

Maka dari itu baca kelanjutan ceritanya yah guys supaya kita tau apakah memang dia cowok yang beda dari cowok yang lain ataukah sama saja..

Verrel fahrezy adalah cowok yang berkarakter humoris kepada orang yang sangat dekat dengannya tetapi dia juga mempunyai sifat yang beribawa kepada orang yang tak dia kenal sehingga dia banyak disegani oleh banyak orang tapi tidak dengan sahabatnya ali. Orangnya baik, asyik diajak ngobrol, dan dia sangat aktif dalam berbagai hal sampai semua tentang cewek dia tau. Dan satu lagi dia sangat kepo dengan masalah apapun termasuk kehidupan yang dijalani ali. Tubuhnya kekar, kulitnya putih, tubuhnya tinggi, pokoknya keren deh.

Grite angelina friskany sebut saja dia grite. Orangnya cantik, gayanya hitz, lebih banyak teman cowok daripada teman cewek. Dia juga suka banget gonta-ganti pacar seperti syifa tetapi dia udah lebih parah dari syifa bahkan udah nggak bisa dihitung jari. Mungkin lebih tepatnya playgirls. Tapi dia pilih-pilih juga loh yang akan dipacarin.

Sisilya kanza febysilvia sebut saja dia sisil. Sisil adalah kakak prilly. Sifatnya sangat menyebalkan kepada prilly, dia boleh menyakiti prilly, menghina prilly, memaki prilly, membuat prilly marah dan juga sedih tapi menurutnya hanya dia yang boleh melakukan hal itu kepada prilly setelah orang tua mereka. Dan sisil tidak mau itu terjadi kalau orang lain yang melakukannya termasuk pria yang akan masuk kedalam kehidupan adiknya yang akan membuat prilly sedih sampai berlarut-larut. Sisil sebenarnya sangat sayang sama adiknya tapi yah itulah sifat sisil yang suka menggangu adiknya. Dia suka gonta-ganti pacar bahkan lebih parah lagi dari sifat syifa ataupun grite karena bukan cuman gonta-ganti pacar tapi dia juga selalu menduakan pacarnya tapi sisil punya alasan tentang ini semua. Duh parah banget yah. Katanya orang-orang yang baru melihatnya prilly dan sisil itu kelihatan kembar tapi menurut prilly dan sisil enggak tuh. Sisil cantik, tubuhnya langsing tapi aneh kok prilly lebih tinggi dari sisil yah, dia cerewet, bawel, dan sisil agak tomboy gitu beda ama prilly yang lebih feminim.

Pemerannya aja gini, keren-keren banget kan? Apa lagi kisah ceritanya. Nah penasaran kan, maka dari itu lanjutin ceritanya yah. Semoga kalian senang baca cerita selanjutnya.

Aku Salah Memaknai CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang