part 1

77 7 2
                                    

Prolog~

Hari ini sama seperti hari itu, hari saat semua nya terjadi. Hujan turun membasahi bumi seakan menangis, menangisi semua harapan palsu yang pilu, harapan yang tidak seharus nya aku pertanyakan.

Kembali ku tatap langit ku rasakan hujan yang membasahi hati yang pernah luka. sekilas terbayang kembali kisahku dulu, kisah pilu yang kini menjadi kenangan.

Flash go~
Olla pov

Namaku Noella shania, nama yang busuk! nama yang tidak pernah ingin aku miliki jika boleh aku lebih baik tidak terlahir dengan nama itu, lebih baik aku menjadi sebuah pohon di banding harus mendapat nama itu.

Ku langkahkan kaki ku menuju tempat aku tinggal, tempat yang lebih pantas aku sebut penjara dari pada rumah.

baru saja ku menginjak teras rumah, seorang laki laki yang sedang mabuk keluar bergandengan dengan wanita menjijikan dengan memakai tanktop dan hotpants nya. wanita itu melirik ku sekejap dan tertawa, aku menatap nya getir, aku benci wanita itu wanita yang harus aku sebut ibu!.

"Olla..!!"
"iya bu.."
"lihat ini, besok ibu akan menikah lagi."
"apa bu,? ibu sudah 3x menikah, dan sekarang lagi? Aku gak setuju bu, semua pilihaan ibu itu lakilaki hidung belang, Olla gamau!"
"Olla!! jaga bicara mu.!" *plakk.!!
"Aku benci ibu!!"

Pipi merahku hadiah dari wanita jalang itu. air mataku jatuh perlahan, aku tak bisa membendungnya, aku sudah tidak tahan berada di sini, aku ingin pergi.. tp kemana?? orang yang ku panggil ayah tak ubah nya seperti ibu ku, teman? mereka hanya kumpulan orang payah yang selalu mengolokku, tapi.. tidak tidak.. aku punya satu, ya Ara.. aku akan pergi ke rumah Ara.

Akhirnya sedikit sinar menyeruak memenuhi hatiku. sependar harapan kini terlihat, aku akan bebas dari penjara ini. segera aku berkemas dan pergi meninggalkan rumah ini teriakan wanita itu sudah tak ku dengar. aku berlari terus lari sampai tak ku lihat bnguan penjara itu lagi. kini senyum ku mulai berkembang. tapi.. apa aku siap hidup sendiri? aku baru 17tahun. ohh tuhann.. tolong lah aku,

"tokk..tokk..."
"sebentar.." *treeettt
"Ara..."
"Ollaaaa. kamu kenapa? ayo masukk"
"Ra. aku boleh sementara tinggal di sini?"
"hmm.. oke deh la."
"makasih ya Ra"
~

To be continued~~

Haaa.... jalan cerita sama cast nya Nua ubahh.. maafkan😊
Soal nya pas Nua baca ulang ceritanya gaje X_X
Trus gk nyambung ke part selanjutan.. sorry...
Happy reading 😘😘😘

CINTA ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang