Olla pov
Aku membuka tas belanjaan yg Roni berikan.. dan *taraaa
Seragam sekolah dan perlengkapannya.
"Dia benar benar sudah gila..!!" Umpat ku dalam hati.
Ahhh... ku garuk kepalaku yg tak gatal dan ku rebahkan kembali badan ku, semoga besok akan lebih baikk.'Trrreeett....'
Pintu kamarku terbuka, sesosok tubuh mungil muncul, rambutnya panjang tergerai dia menghampiriku dengan sedikit lari kecil. Yaa... dia sahabatku Mayara Claudia, kami satu kelas bahkan satu bangku sejak kelas 3 smp hingga kelas 2 SMA.
tp sekarang tidak, aku memutuskan berhenti sekolah semenjak aku pergi dari rumah.
Dia selalu membuatku tertawa meskipun sebenarnya hati ini pilu atas kehidupan yg aku hadapi."Laaa...!!! Pokoknya aku gamau tau. Kamu harus nyerita sama aku apa yg udah terjadi.! SE-MU-A-NYA.!!!" suara cemprengnya membuat ku mengernyit dan menutup telinga
"Aduhhh Ra... heboh banget sii.. ntaran kee.. aku butuh istirahat tau."
"No..no..no... nyerita dulu, ahhh ollaaa.. cepetan" ia merengek dan memasang puppy eyes nya.
"Oke deh okee.. jadi sebenernya, aku nyoba bunuh diri...."
"Whatt??!!! Olla!!??" Matanya membulat dan mulutnya terbuka lebar.
"Mingkem kali Ra.. kasian tuh nyamuk kesedot."
"Ahh.. bodo amat!! Trus trus truss.???"
"Aku gatau gimana ya Ra, tiba tiba aku udah ada di Rs, susternya bilang sih Roni yg bawa aku kesitu, trus aku di rawat seminggu. nahh... pas tadi pagi tu makhluk dateng trus narik aku mau nganterin pulang katanya,, tp sebelum pulanh dia ngasih ini trus barusan dia ngLine katanya aku punya utang, padahal aku gk minta dia selametin kan.." jelasku panjang lebar.
"Trus.. kmu sekarang suntuk kenapa La? Mikirin utang ke dia??"
"Bukan Ra, tp dia nyruh aku siap siap buat sekolah besok. Pan gila ya,."
"Whatt??! Ihh justru bagus dong Laa... oon dasar, dia baik gtu"
"Tau ahhh malah belain si gila" aku memanyunkan bibirku beberapa senti. Ara hanya terkekeh memperlihatkan senyum 5jari nya.
__________________________________'Drrtt...drrttt..."
"Ahhh... siapa sii pagi pagi..!!"
Olla menutup wajahnya dengan bantal.
'Drrrtt...drrrttt...'
"Shit!!" Tangannya menggapai ponsel di atas nakas
Line
RoniSputra
"Nona.. apa kau sudah bangun? bersiaplah untuk sekolah"
"Heh bodoh! Bangun aku akan menjemputmu 5 menit lagi."NoellaSh
"Kau mengganggu tidurku tuan.! Aku tidak akan pergi kemanapun!"RoniSputra
"Bersiap sekarang atau aku akan masuk ke kamarmu dan memaksamu mandi!"-read-
'Tokk..tokk..'
'Trreett...'
"Ollaa...!!! Bangunn..!! Ada seorang pria yg mencari mu!" Ara mengguncang tubuh olla dgn kasar.
"Apa?!! Shit! Orang gila itu..ahhhh!!!" Olla bergegas bersiap dan keluar dengan seragam lengkap nya.
.............To be continued~
Thx for reading😘😘😘
Salam manis dari Nua yg semanis madu..kekeke~NuaRoo
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ?!
Random"Cinta? Cinta itu omong kosong!! Shit! Nyatanya hanya kebencian yg ku punya" ~Noella shania~ "Jangan tersenyum dihadapanku! Itu membuatku tidak akan melepaskanmu!!" ~Roni saputra~ "Cinta itu datang tanpa di undang. Salahkah jika aku mencintainya?" ~...