part 4

17 2 0
                                    

Olla pov

Pria aneh ini menarik tanganku lagi, entah kemana dia akan membawaku.. aahhhh dia membuatku frustasi

'Drrtt drrtt..'

Line

MyAraCldia
"Olla.. dimana sii?? Katanya entar lg pulang"

NoellaSh
"Duhhh Ra... gila gila gilaaa...!! Aku di seret cowo aneh nihh. Huhu.."

MyAraCldia
"What?! Omaygat!! Seriusan la?? Kamu di culikk?? Harus telp polisi nihh..!!!"

NoellaSh
"Mulaii dehh lebaynya somvlakk!! Kagak usahh.. dia kayanya orang baikk kokk."

MyAraCldia
"Elahhh naksir tuhh kamu..kekeke~ ganteng gk?"

NoellaSh
"Busett malah nanya ganteng nya -_- au ahh"

-read-


Author pov

Roni hanya diam kaku tanpa sedikitpun suara keluar dari mulutnya, matanya tertuju ke arah jalan raya. Gadis yg kini berada disampingnya sibuk memainkan ponsel nya, sesekali ia terkekeh pelan dan jarinya sibuk menekan ponselnya.

Tak lama mobil itu berhenti di ujung jalan, dan Roni keluar tanpa bicara.

Semenit...

Limabelas menit...

Setengah jam...

'Brugg..!' Pria itu kembali masuk dengan membawa beberapa kantong entah berisi apa.

"Hehh tuan.! Kau kemana saja?"
"...."
"Ronii...!!"
"Nahh.. aku punya nama, panggil namaku nona, ini untukmu. Aku akan mengantarmu pulang sekarang." Roni memberikan kantong belanjaan dan menyimpannya di pangkuan Olla.

Olla membulatkan matanya karna dan mulutnya terbuka tanpa ia sadari.

Roni pov

Saat sampai di ujung jalan aku keluar tanpa bicara, huaahhh.. gadis ini membuatku kesal dengan tingkahnya yg asik memainkan ponsel.
Aku keluar membeli beberapa baju untuk nya. Saat aku kembali dia terlihat marah, ia memanyunkan bibirnya beberapa senti, aku sebenarnya gemas ingin mencubit bibirnya.

"Hehh tuan.! Kau kemana saja?"
"...."
"Ronii...!!"
"Nahh.. aku punya nama, panggil namaku nona, ini untukmu. Aku akan mengantarmu pulang sekarang."

Aku menyukai caranya memanggil namaku dengan nada tinggi. Ia membulatkan Matanya yg sudah bulat seakan ingin melompat dari kepalanya, mulutnya terbuka sampai aku bisa melihat deretan gigi nya.
'Tuhaaannn... wanita ini sungguh membuatku tertarik..!!'

'Srreeeetttt.... '

Saat mobilku telah sampai di depan rumah nya ia maaih sibuk dengan ponselnya.
Dengan cepat aku merebut ponsel ditangannya dan mengetikkan sesuatu, dia hanya melongo melihat apa yg aku lakukan, setelah selesai aku tersenyum miring, dan mengembalikan ponselnya.
Dia keluar tanpa berbicara sepatah kata pun.

Aku hanya memandangi punggung nya dan melesat pergi.

Olla pov

"apa yg ia lakukan? Memberiku belanjaan sebanyak ini, lalu merampas ponsel ku. Ahhhh yaa... tadi dia melakukan apa di ponselku"
Dengan cepat aku mengutak atik ponsel ku, tapi tidak ada yg berubah.
'Pria aneh..' gumamku

Sesaat kemudian aku berbalik tp ternyata dia telah berlalu pergi.
Huhhh.. aki lelahh...!

'Tokk..tokkk..'

'Trrreetttt...'

"Ollaa... kamu kemana aja? Kamu ngapain di Rs? Kamu tadi kesini sama siapa? Pria gila itu mana??......" Ara nyerocos tanpa bisa di rem
"Ara aku gpp kok, tuhh liat gk lecet kan.hhe.. udah ah aku pengen istrahat. Capee"

Aku masuk tanpa menghiraukan pertanyaan pertanyaan Ara yg entah kapan akan berakhir, mungkin jika di ukur pertanyaannya bisa sepanjang jalan rel kereta api.
Ke rebahkan badan ku di kasur, dan perlahan mataku terpejam.

'Drrttt drrrttt..'

Tiba tiba ponselku bergetar tanganku berusaha meraih nya di atas nakas.

"Shit!! Menganggu saja"

Line

RoniSputra
"Heii nona.. ingat kau punya hutang padaku."

NoellaSh
"Shit! Aku tidak memintamu untuk menolongku tuan"

RoniSputra
"Sudah ku bilang, nama ku Roni nona NOLAS.!"

NoellaSh
"Dan harus kau tau tuan RONI, nama ku Noella bukan Nolas..!"

RoniSputra
"Terserah kau nona, bersiaplah, besok kau harus masuk ke sekolahmu yg baru"

NoellaSh
"Apa mksudmu??"

-read-

Haaaa...... pria itu benar benar membuatku gila! Apa maksudnya sekolah baru?
Jangan jangan?? Belanjaan itu................

To be continued~

Ahhh.. ceritanya absurd ya?? Maafkan Nua Readers..
Voment dong, biar semangat😁
Happy reading.. thx😘😘😘

CINTA ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang