part 6

17 1 0
                                    

Roni pov

Pagi ini aku memutuskan untuk pergi menjemput Noella kesekolah, tapi ia sama sekali tidak membalas pesanku.
'Shit.!!'
Tanpa menunggu balasan aku pergi ke rumah nya.

'Tokk...tokk..'

'Trreettt....'

Seorang gadis berseragam membuka pintu, awal nya ku kira ia Noella tp ternyata bukan.

"Selamat pagi. Noella sudah bangun?"

"Ahh.. emm.. kau siapa?" Gadis itu menggigit bibir bawahnya gugup.

"Ohh ya.. aku lupa, Kenalkan Roni Saputra" ku tepuk jidatku dan mengulurkan tangan ku.

"Roni?? Ahhh ternyata kau. Hai aku Mayara Claudia panggil saja Ara" seraya menyambut uluran tanganku.

"Noe..lla..??"

"Ehhh iya, dia masih tidur. Tunggu sebentar" ia berlalu pergi masuk kedalam

Aku duduk di kursi teras depan. Samar samar kudengar Noella meracau di dalam rumah.
Gadis bernama Ara itu kembali keluar dan menemaniku duduk.

"Eh Ron ceritain dong gimana kamu bisa nolong olla? Ya ya ya."

"..." aku hanya tersenyum miring tanpa menjawab

"Roniii....!!" Nada nya meninggi, suara cempreng nya kini makin cempreng.

"Jadii........"

"Heh orang gila! Ayo berangkat!" Tiba tiba Noella datang memotong pembicaraanku.
"Araa duluan ya.. bye bye!!" Seraya melambaikan tangannya dan tersenyum.

Dia 'Tersenyum..'
Aku terpaku memandang senyumnya, hatiku berdesir seakan akan ada sebuah badai yang terjadi di hatiku.

'jangan tersenyum dihadapanku! Itu membuatku tidak akan melepaskanmu..' gumamku dalam hati.

Ara pov

Pagi ini sepert biasanya, aku tengah bersiap untuk sekolah, sedangkan Olla? Yahh dia masih bertarung dengan mimpinya.

'Tokk...tokk..'

"Siapa sih tumben pagi pagi" gumamku

'Trreettt....'

Mataku membulat saat kulihat orang di hadapanku kini. pria dengan Mata indah, tubuh nya tinggi, ahh dia tersenyum tipis tapi manis... ahhh aku terpaku atas apa yg aku lihat. Apa aku jatuh cinta pada pandangan pertama?

"Selamat pagi. Noella sudah bangun?" Ucap pria itu membuyarkan lamunanku

"Ahh.. emm.. kau siapa?" Aku menggigit bibir bawahku gugup.

"Ohh ya.. aku lupa, Kenalkan Roni Saputra" ia mengulurkan tangan nya.

"Roni?? Ahhh ternyata kau. Hai aku Mayara Claudia panggil saja Ara" seraya menyambut uluran tangannya.

"Noe..lla..??"

"Ehhh iya, dia masih tidur. Tunggu sebentar" aku masuk kedalam dan mengatur detak jantungku yg rasanya mau copot.

"Ollaaa...!!!! Bangunn...!!! Ada Roni nohh..!!" Aku mengguncang tubuhnya kasar

"Apa?! Ck! Orang gila itu" Olla mengacak rambutnya dan pergi bersiap.

Aku kembali keluar dengan detak jantungku yg kembali tak normal, dan duduk di sebelah Roni.

"Eh Ron ceritain dong gimana kamu bisa nolong olla? Ya ya ya."

"..." dia hanya tersenyum miring membuat jantungku makin terpacu.

"Roniii....!!" Ku naikkan suara cemprengku satu oktav

"Jadii........"

"Heh orang gila! Ayo berangkat! Araa duluan ya.. bye bye!!"

Aku tertegun, saat Noella datang dan pergi bersama Roni.

"Ahhh.. ck! Kau datang di saat yg tidak tepat Noella!" Bibirku ku majukan beberapa senti dan ku hentakkan kaki ke lantai seraya berlalu pergi ke sekolah.
.........

To be continued~

Alohaaa thx yg masih baca.!!
Happy reading, jan lupa vomment nya ya.. plis plis pliss..!!

Salam manis dari Nua yg semanis madu kekeke~ 😘😘😘😘


NuaRoo

CINTA ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang