Olla pov
...Aku muak dengan hidup ku dan semua yg bersangkutan dengan Noella.
Tuhann aku ingin mati saja!
Pikiranku kacau, tiba-tiba aku melihat siaran di tv yg menayangkan film jepang.
Sang wanita melakukan "harakiri", kata kata itu terus terngiang di kepalaku. apa aku harus melakukannya? Ya, aku harus.!langkah ku gontai seakan menuntunku untuk melakukan harakiri.
Perlahan setetes demi setetes air mataku jatuh, tangan kosong ku kini telah menggenggam sebilah pisau, entah dari mana pisau itu datang.
Pisau yg ku genggam kini ku ayunkan untuk menyayat nadi di tanganku dengan kasar. mulutku yg sedari tadi terkunci kini mengeluarkan kata berteriak kecewa.
"Tuhan!! Aku benci hidupku. Ambil nyawaku sekarang!!"
Darah pun mengalir deras dari tanganku, aku tersenyum puas dan jatuh.
Sayup sayup ku dengar suara seorang lelaki menghampiriku tanpa dapat kulihat wajah nya, suara itu perlahan hilang dan semua menjadi gelap.
____________________________________Setitik cahaya menyeruak di pelupuk mataku, sangat menyilaukan.
Ku lihat seorang wanita paruh baya menghampiriku dengan senyuman manisnya.
"Olla.. apa yg kamu lakukan? Itu tidak benar"
"Siapa kau? Apa peduli mu? Aku benci hidupku, aku ingin mati!! "
"Mati? Ini belum waktunya la. Kembalilah, banyak orang yg menyayangimu.."
"Shit! Sayang? Siapa? Aku tak punya siapapun di dunia ini!!"
"Ibu mu menyayangimu"
"wanita jalang itu? Cis!"
"Bukan, bukan dia..."
"Lalu siapa?"
Perlahan sosok wanita itu menghilang, memudar, dan cahaya berbeda mulai memenuhi pandangan.
____________________________________
"Ttuuuut....ttuuut..."
"Dokter, pasien telah siuman.!!"
"Kkau.. si..siapa?"
........To be continued~
Ahaa jalan cerita nya jdi geser nihh.. soalnya dpet inspirasi baru gtu.. semoga suka yaa...😁
Don't be silent readers!!
Thx. Happy reading😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ?!
Random"Cinta? Cinta itu omong kosong!! Shit! Nyatanya hanya kebencian yg ku punya" ~Noella shania~ "Jangan tersenyum dihadapanku! Itu membuatku tidak akan melepaskanmu!!" ~Roni saputra~ "Cinta itu datang tanpa di undang. Salahkah jika aku mencintainya?" ~...