Hari ini gue ke kantin bareng Risa. Sebenernya gue males banget kalo di suruh pergi ke kantin biasanya gue nitip jajan sama temen gue. tapi karena tadi si Risa narik-narik gue buat ikut akhirnya dengan setengah hati gue ikut.
Dan ternyata nasib nggak memihak sama gue. ketika sampe di persimpangan koridor buat menuju ke kantin gue ketemu sama arsyaf. Ini kali pertama gue ketemu sama dia setelah setaun silam. Gue sempet liat kedia dan dia juga liat ke gue. bisa gue lihat ada beberapa perubahan dari dia. Yang lebih menonjol sih dari tinggi badannya. Terakhir tingginya hampir sepantaran sama gue tapi sekarang udah melampaui dari gue. gue pun buru-buru malingin muka dan langsung narik Risa buat cepet ke kantin. Dan ketika sampai di kantin, gue kembali ketemu sama dia yang ternyata juga ke kantin. Percuma dong tadi gue buru-buru. Gue pun mencoba menyibukkan diri dengan memilih jajanan yang ada di kantin. Sampai akhirnya gue denger dia ngomong sama temennya yang ada di samping gue.
" gue duluan ya" kata dia sama temennya. Dan temennya pun Cuma ngangguk.
Dan itu kali pertama gue denger suaranya setelah sekian lama. Ketika dia lewat buat keluar kantin gue yakini dia sedikit melirik gue."yok ke kelas" ucap Risa menepuk bahu gue.
"yok" jawab gue.
Skip Kelas.
"loe tadi liat dia kan?" Tanya risa ketika kita udah nyampe dikelas.
"dia siapa? Gue tadi liat banyak orang keless" ucap gue.
"maksud gue loe tadi liat arsyaf kan waktu kita di kantin tadi?" Tanya risa lagi dengan pertanyaa yang lebih jelas.
"arsyaf siapa sih? Yang mana orang nya?" ucap gue pura-pura gak tau.
"jangan pura-pura bloon deh loe, pake nggak inget arsyaf segala" ucap risa mulai kesal"emang gak inget tuh" ucap gue santai sambil buka bungkus jajanan yang gue beli di kantin tadi
Gue emang sengaja gak nggak nanggepin omongannya risa. Lebih tepatnya sih gue menghindar. Gue gak pengen lagi denger secuil crita dari arsyaf. gue nggak mau inget-inget kejadian dulu, dan gue nggak pengen sesuatu yang udah gue kubur dengan susah payah kembali mencuat lagi.
Jangan lupa
Vote & Comment ya 💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
S T R O N G E R
Fiksi Remaja[ Cover by Horxans ] Karena cinta memang butuh perjuangan. .. "Aku dan masa lalu ku bersamamu telah hilang di telan waktu dalam sekejap. Kamu mungkin tak mengingat ku namun kamu akan selalu ku ingat disetiap hari ku. Maafkan aku yang tak bisa mengej...