Suasana pemotretan hari ini tampak ramai.dipadati oleh bule-bule yang menjadi teman prilly saat pemotretan.Prilly menyesap greenteanya sambil memainkan ponsel.Seorang lelaki menghampirinya,
" hai," sapa orang itu membuat Prilly mendongak,
" hai,ada apa ya?" tanya Prilly sambik mempersilahkan orang itu duduk.
" gak kok,cuman mau ngobrol aja." Ucap orang itu lagi membuat Prilly mengangguk-anggukan kepalanya,
" nama lo siapa?." tanya Prilly namun tetap menatap ponsel.
" ehm,nama gue Aldo."
" lo ikut pemotretan juga bentar?" tanya Prilly membuat Aldo mengangguk antusias,
" ehm,prill.lo punya pacar gak?." tanya Aldo membuatnya langsung mendapatkan pelotota tajam dari Prilly.
" lo jangan ikut campur dong!kalo masalah hubungan itu bagi gue privasi." Ucap Prilly tegas dan penuh penekanan disetiap katanya,
" sorry,gue gak maksud" kata Aldo sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu,
" gue--"
"Prilly,Aldo take."
Pose demi pose berlalu,malam pun tiba membuat Prilly ingin segera pamit namun ditahan oleh Aldo.
" lo pulang bareng gue ya." Ucap Aldo SKSD.
" gak.gue ada yang jemput." Tolak Prilly,
Aldo mencengkram lengan Prilly." Pulang bareng gue."
" lepasin Aldo!." Bentak Prilly sambil meringis,
Ali yang sedang meeting dengan rekan bisnisnya,bukan meeting hanya sekedar mengobrol,melihat daritadi kejadian didepannya,sungguh ia tak suka jika cewek diperlakukan seperti itu,Ali pamit lalu berjalan menuju oranb yang bahkan ia tidak ketahui namanya.Ali melepaskan cengkraman Pria itu.
" lepasin!lo gak boleh kasar sama cewek!" Bentak Ali membuat Aldo tersenyum remeh.
" ooo wow wow!pahlawan kesiangan,eh kemalaman udah datang rupanya.lo gak ada hak larang gue bangsat!" Maki Aldo dengan senyum miringnya.
" jelas lah,gue pacarnya ralat tunangannya." Ucap Ali tiba-tiba membuat Prilly kaget tetapi Ali langsung memberi kode membuat Prilly paham.
Aldo diam tak berkutik,membuat Ali tersenyum sambil menggandeng Prilly." Makanya liat-liat dong,kalo mau embat orang,jerk."
Ali dan Prilly telah pergi,Aldo meninju tembok didekatnya,tak lama kemudian senyum seringai nampak diwajahnya.
*******
Hai ada yang kangen gak?pasti gak ada,heheheh
Maaf ya baru segini dulu,kan baru awal.janji deh nanti malam minggu part-nya extra panjang.Btw,ceritanya lanjutan yang kemarin.cuman captain Alinya udah balik dari paris,see ya next part.
Ps: bagi yang ngerasa ceritanya jelek dan aneh,mohon tidak usah dibaca,dan yang sudah Vomment makasih banyak♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gorgeous Captain!
RandomAli adalah seorang pilot, Prilly adalah seorang model. Bagaimana bisa mereka bersatu? Ayo ikuti kisahnya Perubahan judul, awalnya: Captain Handsome, I Love You!