kth+01

32.7K 2.2K 367
                                    

A/N: play lagu ballad biar lebih nge-feel ya(ost dots paling disaranin atau lagu yang jk cover)



eunji ngambil kertas warna pink yang ada di dalem kotak. kertas yang dikasih sama jin. eunji mulai nulis sesuatu. apa yang dirasainnya selama tahun tahun terakhir.

gue masih sayang sama lo. sebenernya gue ga berhak nulis ginian. karena kita sendiri udah bukan apa-apa. iya kan?

boleh ga sih gue masih sayang sama orang yang bukan pacar gue?

atau pacar 'orang lain' mungkin?

gue emang bodoh buat nunggu lo selama ini. kalo lo udah jadian sama irene, gue bakal usaha buat sayang sama wonwoo.

i hate this part, paper heart. and i hold the piece of yours.

apasih gue jadi nanyi kan.

kalo lo udah gabisa sayang sama gue. gue bakal usaha buat sayang sama wonwoo.

setidaknya sama orang yang bener-bener sayang sama gue.

ga cuma mainin gue.

tapi sekali lagi, gue gapernah ngebenci lo.

gue bakal tetep sayang sama lo. mungkin ga sebagai pacar, sebagai sahabat.

sincerely,
eunji

••••

flashback, 2 years ago.

wonwoo narik tangan eunji, buat lari lebih cepet lagi. mereka lagi ada di tepi sungai. selama ini, wonwoo berusaha ngebuat eunji bahagia, walau ga ada taehyung di sisi eunji.

kalian tau kan rasanya, kalo ditinggal tiba-tiba buat waktu yang lama. sedangkan kalian udah terbiasa buat sama orang itu. selama ini dia yang ada buat kalian, yang buat kalian senyum, tapi tiba-tiba dia ngilang? Itu yang eunji rasain.

jadi sebisa mungkin wonwoo bakal terus buat eunji nyaman sama dia. berharap kalo dengan adanya wonwoo, eunji bakal biasa aja tanpa taehyung. wonwoo bakal bisa buat eunji 'move on'.

"ji lari lagi elah lama banget sih" teriak wonwoo, wonwoo udah jauh didepan eunji. sedangkan eunji masih ketinggalan dibelakang wonwoo jauh banget.

akhirnya wonwoo balik ke arah eunji dan gandeng tangan eunji buat lari barengan. eunji juga udah capek lari terus dari tadi.

"emang lo mau ngomong apaan wo?" tanya eunji.

"pertama, gue sayang eunji. kedua, gue sayang eunji. ketiga, gue sayang eunji" kata wonwoo sambil ketawa kecil.

"apaan sih. Serius anjir" eunji malah nge-blush sendiri. tapi, selama ini eunji dan wonwoo cuma sekedar temen, ga lebih. karena gimanapun caranya, eunji masih belum bisa buat sayang sama wonwoo.

"ji, mau ga jadi pacar gue?" kata wonwoo langsung to the point.

eunji kaget. "maaf wo, tapi gue belum bisa buat belajar sayang sama lo. selama ini gue sayang sama lo cuma sekedar temen, maaf..."

"gapapa lagian ji, ngeliat lo senyum aja gue udah bahagia kok." mereka duduk di salah satu kursi di sana.

"ji, lo inget sesuatu ga?" kata wonwoo.

inget? inget apaan?

"ngga, emang ada apa?" tanya eunji, masih dengan muka begonya.

"jadi lo ga inget sama sekali?" wonwoo nanya sekali lagi.

eunji cuma nge-gelengin kepalanya.

"lo tau pohon disana?" kata wonwoo sambil nunjuk pohon yang ada diseberang sungai han. jarak pohonnya jauh banget.

"btw, kenapa sih lo gabisa lupain taehyung, ji?" lagi-lagi wonwoo nanya.

"menapa ya, lucu aja gue inget dulu gue suka nge stalk ig nya, nge boom like fotonya, gue digosipin pacaran, di dukung jin, di follow aja gue seneng, di ajak jalan apalagi. sampe naeun dateng, ngerebut taehyung, gataunya dia ternyata mainin taehyung dan dia suka sama sehun. terus lama kelamaan ada soohyun. yang buat gue kesel banget sama soohyun dan hampir aja buat nyerah gitu aja. tapi setelah itu ternyata settingan jin, jujur gue kaget. ga lama, hubungan gue sama taehyung membaik. ada irene, gatau gue ngerasa kalo taehyung emang cocok sama krene. dan gue ga berhak sama taehyung. irene selalu bahagia kalo sama taehyung, taehyungnya juga. gue jadi mikir, selama ini gue sama taehyung apaan? sampe akhirnya dia nge gantung gue buat waktu yang lama. dan yang buat gue gabisa move on itu..."

"terlalu banyak kenangan yang sayang buat dilupain" eunji udah hampir nangis, wonwoo langsung ngasih sapu tangannya.

"dan, kenapa lo gabisa suka sama gue?" tanya wonwoo blak-blakan. karena wonwoo ngga suka basa basi.

"gue gabisa lupain kenangan gue sama taehyung. kalo gue inget kenangan gue sama taehyung, itu ngebuat gue mikir kalo lo tetep lo dan taehyung tetep taehyung. lo ga bisa jadi pribadi taehyung yang lucu, asik, gokil, ya pokoknya gitu deh" eunji natap langit yang udah mulai berwarna jingga.

"dan, menurut lo pribadi Taehyung yang gimana yang ga bakal bisa gue tiru?"

"semuanya. senyum taehyung, taehyung yang nakal, playboy, sok ganteng, sok banyak degemesh, tukang php, ketua osis disekolah, iceran adek kelas. yah, semuanya."

eunji ngelanjutin perkataannya tadi, "tapi, gue makasih banget lo udah ada disamping gue, buat gue ketawa, ngebantu ngerjain tugas gue, support gue terus. yah, makasih ya wo"

"santai ji, gue emang paling ga bisa buat liat cewek nangis dihadapan gue. jadi sebisa mungkin gue harus hibur biar cewek itu nangis ga di hadapan gue. gue benci banget"

"oh ya, pohon itu kenapa emang?"

"na penting ji, dan gue rasa lo harus lupain itu" kata wonwoo terus dia natap ke arah air sungai yang ngalir pelan.

"ji, apa bisa gue nge gantiin posisi taehyung?" wonwoo natap eunji.

"gue bakal usaha. gue gamau kita pacaran tapi gue ga sayang sama lo dan justru hati gue buat orang lain. itu bakal buat gue ngerasa kalo gue itu brengsek. mainin hati cowok seenaknya. gue bahkan ga niat buat pacaran sama orang dulu. tapi, gue bakal usaha buat sayang balik sama lo. gimanapun lo udah baik banget sama gue."

wonwoo natap ke arah bawah, "ga usah dipaksa kalo ga bisa ji. gue paham perasaan lo"

"makasih ya wo. lo sahabat terbaik gue."

wonwoo meluk eunji dan ngebisikin kata-kata pelan banget. "dan mungkin gue udah kenal lo jauh sebelum taehyung ngambil posisi gue di hati lo, ji"

tanpa mereka sadari dari tadi ada yang memperhatikan mereka dari jauh.

••••

EYAAA TIM TAEJI APA WOOJI NIH YOROBUN???

jangan lupa spam komen ya ahehehe

pei
16/12/08

[2] meet + kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang