prepare urself gais.
****
gue akhirnya naik flumeride bareng taehyung. wonwoo oke aja karena dia sendiri gak kuat ngomong. kayanya salah deh gue ajak main wahana conquistador tadi ckck.
gue ngantri bareng taehyung. yang lain kayanya lagi jajan-jajan gitu. yaudah gue ngantri dan ternyata dapet jas gitu biar gak basah baju kitanya.
"kuy naik."
taehyung genggam tangan gue, "yuk." jawab gue sambil ikutin taehyung dari belakang.
***
sementara itu disisi lain…
baekhyun colek wonwoo, "eh goblok."
wonwoo noleh mukanya udah siap-siap mau noyor baekhyun, tapi keburu baekhyun nyaut lagi. "sia teh emang goblok ya?"
"goblok apaan sih? gak sadar lo tuh lebih dari yang namanya goblok??"
"DIH CICINGWAE!"
((((uda berapa lama gue gak ngetik baekhyun ngomong cicingwae sgaauajabau kangen bgt))))
"buruan apaan sih baek?" kata wonwoo gak sabaran.
emang ya baekhyun baru sekali ngomong aja udah bikin orang emosi.
"hE BUNGKUS NUTRIJEL SIA BENERAN MAU TAEHYUNG NGEREBUT PACAR SIA???!!"
"ngerebut apaan dah??"
"aduh susah bener ngomong sama cangkang siput."
wonwoo akhirnya noyor pala baekhyun. akhirnya ya lega juga:)
"tolong ya ini papan keyboard berisik amat." celetuk chanyeol.
jungkook sibuk minum kopi aja, gak minat gabung tubir sama cangkang siput, papan keyboard, juga bungkus nutrijel :))
baekhyun narik nafas, harus sabar. "eh wonwoo, kamu ini goblok ya? nanti kalau pacar kamu direbut kamu rela?"
"DIH GELI BANGET." cibir jungkook. nah kan, kalo baekhyun ngomong tuh langsung menyebabkan tubir.
"dIAM ANDA CENTONG NASI!"
oqe.
"dah won, sia jawab. gimana kalo eunji clbk sama taehyung???"
"kalo eunji mau yaudah."
"lah?? mau nyerah?? gak seru dong?? harusnya lo rebutan sama taehyung tuh kalo perlu sampe babak belur. baru namja namanya." - chanyeol, arti namja 2k18
"gini nih kalo pelet lele ngomong. lo gak harus lah won maksain kalo emang eunji mau sama taehyung??" -jungkook, penengah.
"DIAM." -baekhyun, biang tubir.
"gini deh. bukannya gua gak suka eunji atau gimana tapi kan gue gak bisa maksain perasaan orang. gue pengen dia bahagia, kalo dia gak bahagia sama gue, buat apa gue maksa?" -jeon wonwoo, national boyfriend idaman kita semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] meet + kth
Fanfiction"ini tentang dia, yang gue tinggalin empat tahun lalu." [baca chatting•kth terlebih dahulu] [random private] ©skyhopie 2017