kth+24

8.5K 1.2K 175
                                    

kangen tidaa hehehe

***

"yah gak jadi dong?"

"iya nih abisnya ujannya tuh deres banget."

"kan indoor?"

"iya juga sih, yawda oke deh."

gue matiin sambungan dan buru-buru ganti baju dan nunggu taehyung datang. ternyata setengah jam kemudian taehyung udah dibawah.

ternyata lagi ngobrol sama papa dan sehun, hm.

"nih kasian taehyung dah nunggu daritadi." kata bang sehun.

gue nyibir, "apaan deh orang baru setengah jam juga."

bang sehun ngedeketin gue, "wonwoo gimana? LO GILA YA MAU SELINGKUH??!!!"

gue nabok bibir bang sehun apaan banget sih. "apaan sih gak jelas banget lo??? orang gua ketemuan sama wonwoo entar."

iya, wonwoo gak jadi kerumah. dia nyusul aja katanya ke lotte. jadinya gue berangkat sama taehyung aja.

gue ngehampirin taehyung dan papa yang masih ngobrol gitu. gue takut sih papa orangnya kan agak strict gitu. takutnya taehyung gak bisa ngimbangin aja karakter papa.

kasian taehyung kalo dibentak gitu kan:(

"udah nih, berangkat yuk tet?"

taehyung berdiri, "duluan ya om."

papa gue senyum, "iya kapan-kapan bisalah kita pergi mancing bareng! hahaha!"

mancing??

mancing hatiqu?.g

gue salim papa, taehyung juga. "iya om pankapan bolehlah kita pergi bareng. duluan ya om! pinjem anak gadisnya!"

HA HA HA

gue mukul punggung taehyung, "apaan sih lo. udah ah eunji pergi pa!"

"iya sana jagain ya anak om, tetet!"

gue ngeringis doang, ya allah bapak gue kok gitu amat sih. udahlah, gue langsung naik aja ke mobil. taehyung bawa mobil guise.

wOW

"irene gak lo ajak?"

"quality time."

hilih tai

"jadi irene dimana sekarang?" tanya gue itung-itung biar nggak canggung amat di mobil.

"lagi ke mall tuh, sama suho."

"loh? sejak kapan mereka deket??"

"dari dulu mereka deket tau. tapi ya baru go public sekarang aja." jawab taehyung.

gue ngangguk, "oh gitu."

"wonwoo nyusul kan?"

gue ngangguk doang.

"bagus deh. entar kalo dia ikut gua jadi kaya supir kalian berdua lagi."

"apaan gak jelas banget lo hahaha." tawa gue canggung.

"udah pasang seatbeltnya sana. apa mau gue pasangin?"

"gak perlu."


SUMPAH DEH YA TAEHYUNG KAYANYA OTAKNYA KETINGGALAN DI BANDARA AMSTERDAM SONO DEH. GUA PUSING NGELADENIN TAEHYUNG YANG MAKIN NGEGAS.

"enak gak disana?"

"ya enak aja sih soalnya kan gak jauh beda lah."

"banyak temen gak di sana?"

[2] meet + kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang