kth+08

10.8K 1.6K 273
                                    

(gue sebenernya agak gimana gitu bcs ini adalah chapter baru dan bukan draf kayak waktu itu. kasih vote dan komen yang seimbang ya teman biar gue bisa semangat ngerjain meetkth sampai selesai...)


••••


gue, sena, hanra, sohye, irene, krystal langsung ke supermarket setelah itu. kami semua langsung belanja persiapan barbeque.

"beli bir kagak nih? chanyeol ngeline suruh beli bir katanya," kata hanra.

"yaudah beli jangan banyak-banyak tapi..."

gue narik tangan sena, biar cewek itu lebih deket sama gue. sedangkan yang lain sibuk mencar nyari bahan untuk masak.

"sen,"

"hm?"

"sen ih noleh duluuuu"

"iya buset ngapa dah lo? mau nyusu? kan ada susu sendiri?" celetuk sena asal.

"eh bego gue mau ngomong ini! something private,"

"alay nyet sok inggris lo"

"iya salah orang gua kayanya,"

sena narik tangan gue, sekarang tuh anak udah didepan gue. natap gue. ea.

"mau ngomong apaan?"

"tadi gak mau dengerin gue..."

"halah udahlah gue tau lo mau cerita sama gue. buruan."

"gini ya sen, tadi gue jalan bareng wonwoo muter-muter kan ya. abis itu wonu gak sengaja ngeliat suho sama irene berdua belakang pohon. kayaknya lagi serius ngomongin sesuatu. terus---"

"HAH YANG BENER LO??!!!"

"bentar dulu kagetnya jing,"

"ah oke, ulang ulang."

"percakapan mereka serius banget. gue pengen nguping tapi situasi kondisi gak memungkinkan."

sena ngangguk ngangguk bentar, "gimana kalo malem kita buat sesi tod?"

••••


"BAEKHYUN ITU DAGINGNYA KECEMPLUNG KE KOLAM GIMANA INI ADOH PUSING AING!!!"

"lah LAH JIN KOK BISA BURUAN NYEMPLUNG! NTAR SATU KOLAM BAU DAGING!!! aDUH AING JUGA PUSING INI OTOKE!"

chanyeol dari ujung kolam duduk bareng suho ngeliatin baekjin. "liat tuh duo sunda lagi bertingkah dengan kebodohannya."

suho sama chanyeol lagi duduk ala hokay bo$que. iya, tadi jin sama baekhyun sibuk main-main bawa daging ditangannya, nunjukkin ke suho sambil bilang "atuh lah suho foto dulu nih mau pamer ke adek tingkat aing ada daging dari amerikah"

heran ya, daging aja dipamerin.

"baek buruan ambil! ntar kolam gue bau! eh gapapa sih tinggal suruh penjaga buat genti air kolam pake air suci" - suho

"ngomong lu sekali lagi lu gua tampol lu ntar," - chanyeol

"nih tampol pake dolar gua"

jin teriak, "SIA BANTUIN AING SINI ITU DALEM BANGET KOLAMNYA AING TAKUT KUMAHA" padahal dalem kolamnya cuman sepinggang. sinting emang.

[2] meet + kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang