kth+13

10.5K 1.3K 508
                                    

sekarang semuanya udah kumpul dirumah suho, soalnya cuman rumah suho yang ada ruangan khusus rapat. iyalah papinya aka om siwon kan suka rapat keluarga sama tante sooyoung diruangan ini.

gue sama yang lain duduk ngelingker di meja ini. taehyung sama suho dipisah duduknya seberangan, biar gak langsung nonjok aja.

"jadi jelasin, kenapa kalian gini," kata namjun ngebuka omongan. abisnya daritadi diem bener, sepi. berhubung yang biasa nengahin masalah a.k.a suho lagi bermasalah, jadinya namjun turun tangan.

irene dibawa keluar, sama sohye lagi ditenangin. sorry aja gue sama sena hanra mau nemenin dia bor. apaan banget sih.

"dia tuh anjeng! gerakan bawah tanah yah lo bangsat!" gertak taehyung. yang lain langsung diem.

kicep, beneran. jin sama baekhyun gak berani ngomong. mereka sok sibuk aja mantengin hape, maen slither io.

"coba hapenya masukin dulu." kata chen.

beneran, jin sama baekhyun masukin hape cepet-cepet. pucet mereka. padahal yang berantem suho taehyung ngapa mereka yang tampang mau pingsan sih ah.

"gini tae, lo gak bisa bilang gitu aja kalo suho itu yang ngehamilin irene. lo tau dari siapa?" tanya sehun.

taehyung smirk, "ya udah sih? ngaku aja kok susah. gue tau dari minah. kenapa?"

MINAH? LAH NGAPA DIA BALIK LAGI FAK?

"emangnya itu bener? lo jangan terpengaruh gitu aja tet." sahut jimin.

gue diem, wonwoo gak bersuara. jadi gue juga gak bersuara. biarin ajalah gue nguping aja HAHAHA.

"lo sendiri coba tanya dia." jawab taehyung sarkas.

duh gue heran ya, ini taehyung sebegitu sayangnya sama irene ya?

"bener ho?" ini yang nanya si chanyeol.

"emang kenapa sih? bukannya dia sama irene gak ada hubungan apapun?" kata suho ngebela dia.

bukannya mereka pacaran?

"kata siapa gue gak pacaran sama irene? gue pacaran sama irene sejak empat bulan gue dan irene pindah ke amsterdam."

nyimak.

"lo sendiri yang gak pernah nyatain perasaan lo kan?"

nyimak pt. 2

"loh? gue udah official kali sama irene sejak itu."

"halah tet, lo sendiri yang masih bingung sama perasaan lo waktu itu. disisi satu lo pengen pertahanin eunji, disisi lain lo pengen buat terus sama irene. cih, cowok apaan lo?" serang suho.

gue kaget anjing.

yang bener aja sih? gila ya semuanya disini. udah gak waras asu.

"ho, perasaan si chanyeol teh nanya sia ngehamilin irene apa kagak... ngapa jawabnya panjang pisan..." - baekhyun

ADUH BAEKHYUN JANGAN SEKARANG PLIS

"coba lo tanya irene aja dia beneran hamil?" - xiumin, mencoba mencari jalan tengah diantara masalah.

"iya coba panggil irene deh." kata namjun.

terpaksa gue harus manggil irene. gue sebenernya gak benci sama sekali sama irene but gue cuman sakit hati apa yang gue punya udah dia ambil gitu aja dengan cepet.

gue nyari irene sama hanra. anjeng ini rumah suho kok gede banget ya heran gue nyasar ini anjing. gue ngeliat satu mbak mbak.

"loh? mbak hyoda??" kata gue kaget. seinget gue mbak hyoda ini pembantu taehyung, bukannya pembantu suho dah.

[2] meet + kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang