kth+21

8.6K 1.4K 436
                                    

hehe cenank tidak nih aq fast update  ^_^


*****

seperti janji gue ke taehyung, sekarang gue lagi nunggu taehyung di mcd. mungkin dia agak telat dikit kali ya.

eunji: dmn tett

taehyung: bentar bru turun dr mobil
taehyung: baru jalan ke mcd
taehyung: lo duduk dmb
taehyung: *dmj
taehyung: dmn mksf gw
taehyung: yaekah typo mylu

eunji: jalan dulu yg bener makanya
eunji: deket jendela

taehyung: lo panggil gue aja deh tsr kalo liat gue
read.

gue ketawa kecil, taehyung sejak kapan sih sering typo gini? ah dia banyak berubah ya sekarang.

gak lama gue liat taehyung dan manggil dia. dia cakep banget agshaahahqh


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"woi!"

taehyung noleh ke gue, terus jalan kearah gue. dia duduk didepan gue. sambil senyum gitu. gue juga senyum juga ke dia, tapi gue lama lama ngerasa canggung dan noleh kearah lain.

"lo mau makan? pesen dulu gih." kata gue.

"iya lo mau makan apa? gue bayarin deh itung-itung udah lama gak ketemu gini kan."

lo pasti seneng banget kan sekarang taehyung?

"iya deh hehe. terserah lo aja."

"tunggu bentar ya!" kata taehyung terus dia mesen menu deh. udah lama rasanya gue gak liat taehyung se-seneng itu. gue kangen senyum taehyung…

gak lama taehyung balik dan bawa pesenannya. dia ngasih burger ke gue, gue senyum.

"makasih, taehyung."

kita tatapan dulu, abis itu sama-sama ketawa.

lucu banget gak sih?

"jadi, kenapa pacar wonwoo nyuruh gue kesini?"

gue senyum, "makasih." kata gue singkat.

"kenapa makasih sama gue?" tanya dia bingung.

gue minum bentar terus natap dia. "karena lo udah nepatin janji lo ke gue."

taehyung gelagapan tapi dia akhirnya ketawa canggung gitu, "haha… iya iya kan gue udah janji kalo gue bakal nepatin omongan gue."

"tapi gue bisa paham kalo keadaannya kaya gitu gak seharusnya lo maksain diri."

"tapi gue kan udah janji mau balik. mau keadaannya gimanapun gue kan harus nepatin janji hehe…" bales taehyung terus makan burger dia.

gue naruh burger gue, udah gak minat lagi. sekarang gue natap taehyung tapi dianya malah gugup gitu. ya allah gemes:(

"kㅡkenapa?" tanya taehyung.

"inget gak lo bilang di surat lo kalo lo siap semisalnya gue gandeng cowok lain?"

taehyung ngegeleng, "gue gak inget."

iya sih dia kan amnesia bego amat gwa.

"kalo itu terjadi sekarang, lo siap gak?"

taehyung natap gue. gue nelen ludah, anjir serem. "gue gak inget, makanya gue gak akan siap kalo itu terjadi."

gue terkekeh kecil, "gue udah denger ceritanya dari irene."

"kenapa lo gak marahin gue aja?" bales taehyung.

"kenapa gue harus marahin lo?"

"karena gue gak suka liat lo nangis. lebih baik lo marahin gue nendang gue ketimbang lo nangis sendirian."

"gue kangen eunji yang suka ngamuk." sambung taehyung lagi.

"kalo gue berubah?"

"lo tetep sama bagi gue. lo tetep si eunji yang heboh diluar tapi suka nangis dikamar."

gue ketawa kecil. "jadi gimana taehyung? gimana rasanya?"

"rasanya kacau. hahahaha. gue suka ketawain diri sendiri terus mikir betapa begonya gue ninggalin lo dan sekarang gue malah gak rela lo sama yang lain, hahaha."

gue bisa liat taehyung yang nangis. taehyung nangis? WOI?????? taehyung nunduk tapi gue bisa liat air mata dia yang jatuh. gue buru-buru ngeluarin tissue dan ngasih ke dia.

"gua pasti keliatan kaya cowo cupu plus brengsek, ya kan?"

"jangan nangis disini elah. gue tau kok masalah lo, gue bisa ngerasain. tapi jangan nyalahin diri lo sendiri."

taehyung malah ketawa, itu justru bikin gue takut. gue cuma khawatir taehyung bakal balik kayak ke kehidupan dia sebelumnya.

"gue harus apa? gue harusnya bisa ikut bahagia liat lo sama wonwoo…"

"jangan maksain diri… kita bisa jadi temen kok."

"haha harusnya gue gak berharap banyak sejak gue dateng kesini. mana ada cewek yang mau nunggu cowok brengsek kayak gue?"

"gue mau nanya, kenapa lo berantem sama suho kemaren?"

"lo udah tau alasannya kan? baekhyun pasti udah emberin ke lo."

"lo kenapa kaya gini sih? pilih satu aja kali. kenapa lo kesannya mau mainin gue sama irene?"

akhirnya pertanyaan gue tercetus juga yorobun.

"gue sayang irene"















"tapi sebagai kakak. gue gak mau dia disakitin suho. lo gak tau cerita suho sama irene kan? gue gak mau itu keulang lagi."

gue sebenernya penasaran tapi gak sopan kalo gue nanya masalah itu sekarang.

gue senyum, "yang mau gue omongin disini adalah intinya makasih karena udah nepatin janji dan waktunya lo ngebuktiin apa yang lo tulis di surat."

"jangan bikin gue kecewa ya tet? gue tau lo pantes dapet cewek yang lebih baik. yang lebih sabar daripada gue. jangan nangis lagi, gue gak suka."

"gue sekarang udah punya wonwoo yang bisa jaga gue mulai sekarang. jadi taehyung, buruan cari cewek yang bisa lo jagain deh hehe biar kapan-kapan kita bisa double date bareng ya nggak?"

taehyung masih nunduk aja. tapi kemudian dia ngangkat kepalanya dan natap mata gue.
























"kalo gue ngerebut lo dari wonwoo untuk nepatin janji gue yang lain, egois gak sih?"

*****

HUHU KEBANYAKAN NULIS WOOJI WAKTU NULIS TAEJI GUE JINGKRAK SENDIRI. BENERAN SEGEMES ITU YA ALLAH PUYENG.

DAH YA VOMMENT BIAR W FAST UP.

02/06/2018
pei

[2] meet + kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang