baca dung:(

5.3K 609 78
                                    

halo teman teman

udah berapa lama ya gak update? lama banget. sebulan lebih. gila author macam apa daku ini. hina saja hina.

jd gini…

makasih loh chatting kth udah 1 juta reader wow aq tida menyangka,,,

meetkth udah 160rb aja woi:(((((((((

tapi masalahnya adalah.

aku hilang mood buat nulis ini.

iya aku tau aku sangattt tidak tau diriiii aku tau kok. tapi guys beneran deh masalah di rl tuh bikin aku jd males nulis. aku gatau yaa buat penulis lain mungkin hilang mood bukan sesuatu yang berarti.

tapi buat aku berarti banget. dengan aku hilang mood, maka hilang deh rasa cerita aku yang 'asli'.

aku juga ngerasa perbedaan besar ketika baca tulisan aku yang lama dan sekarang. ya untung untung nambah baik.

aku sebetulnya emang msh sayang taeji dan teman temannya. aku masih sayang taeji sama wonwoo:(

aku pengen ngelanjutin sampe abis.

sampe ending yang udah aku siapin.

tapi kenapa moodku kaya gini:(

kalaupun aku unpublish, NAMBAH GATAU DIRI DONG.

aku masih mikir kok kalo mau unpublish. jdi cerita ini gak bakal ku unpublish, tenang aja.

udah gak update update, sekali update malah mau unpublish. minta dihina bener gua.

kalo aku hiatuspun, rasanya entar nambah males. hiatus bukan solusinya, aku sadar kok.

jd biasanya kalo gini aku suka minta comfortable words gitu biar aku ada alasan buat semangat lanjut update.

bukannya gimana ya, tapi beneran. kalo gini terus bisa bisa aku leave wattpad:(

jadi guys, give me some comfortable words or reason for me to stay here.

aku gak mau ninggalin kalian dan anak anakku disini. tapi rasanya kosong. mungkin aja kalau aku dapat some advice dari kalian, aku bakal ada motivasi buat lanjut update.

makasih udah baca 💜

[2] meet + kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang