Entah ini sebuah kisah atau hanya sekedar cerita.
Yang pasti ini cerita nyata yang dialami seorang cewek yang masih sayang banget sama seorang cowok.Yaps, ini kisah nyata dari Akselia Atifa Arundaya seorang wanita yang sekarang ini berusia 21 tahun, yang belum masih bisa move on dari seseorang yang bernama Arif yang dulunya adik kelasnya.
Dann disaat kalian baca kisahnya mulai dari happy pas kenalan, happy pas jadian, konflik ringan, sampai konflik yang berat , dan sampai ujung ceritanya yang ga dibocorin sekarang.
Sudah dipastikan Atifa masih sangat mencintai Arif.Entah berapa ribuan detik lagi yang harus ia lewati buat melupakan masa lalunya, dan berdamai dengan masa sekarang yang harusnya ia jalani.
Baca kisah selengkapnya di bagian2 yang nantinya bakal bikin kalian baper.
So..
Buat kalian yang juga sama dan pernah Cinta sama orang, dan belum bisa move on dari dia.Berarti kalian wajib baca, kisah ini.
Dan jangan lupa vote yah, makasih..Tahun 2013 Di Bulan Juni
Jumat, di tempat kursus komputer AretaNet, ada beberapa berkas yang tertinggal di tempat kursus ku yang mengharuskan ku kesana meskipun ga ada jadwal aku belajar hari itu.
Aku Akselia Atifa Arundaya papah mamah Kasih nama itu karena artinya keren banget yaitu Perempuan yang melindungi dengan kasih sayang seperti matahari terbit pada pagi hari.. Wiih keren kan??
So.. Karena nama ku kepanjangan, aku biasa dipanggil Tifa.
Aku salah satu murid les kursus di Aretanet, hari itu adalah pertama kalinya aku melihat dia, yapss dia..
"Permisi mba, maaf hari ini ga ada jadwal belajar kan? Soalnya mentor nya ga ada yang masuk hari ini", seorang anak magang yang memberi info padaku.
"Aku tahu kok hari ini ga ada jadwal belajar, aku cuma mau ambil buku ku nih, oh ya kamu siapa yah, kok kemarin2 aku ga liat kamu sih? " tanya ku padanya.
"Saya Arief mba, saya sama2 temen2 lagi magang disini"
Namanya ternyata Arief, entah mengapa dia begitu gugup ketika melihat ku, dan tidak berhenti memandang ku.
Aku pun mengulurkan tangan ku, untuk berkenalan dengannya, "Aku Atifa, panggil aja Tifa dan please jangan panggil mba yah.. Emang aku tua bgt yah,? Oh ya makasih yah buku nya, aku pulang dulu" pamit ku padanya setelah urusan ku selesai.
Dan terlihat dari lantai dasar ke jendela lantai atas, aku melihat Arief terus melihat ku.
Aku hanya tersenyum padanya dan melambaikan tangan.Awal pertemuan ku di mulai hari itu..
Lanjut ke part selanjutnya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, I Still Love you
RomanceAku mencintaimu itu benar, Aku menyayangimu itu benar, Aku percaya padamu itu benar, Aku yakin dengan hatiku itu benar, Mengapa matahari terbit untuk dunia?? Salah satu Jawabannya adalah karena bumi membutuhkan cahayanya...