part 5 bikin nyessss jangan lupa like yah

31 4 0
                                    

Hari-hariku berlanjut dengan ada sosok Arief di hidupku, ya semakin hari aku semakin mencintainya, sangat takut jika dia pergi meninggalkanku, dan itu begitu tulus. Aku dan dia mencoba selalu saling mngerti dan saling menghormati. Selalu mengucapkan Maaf dan terimakasih setiap hari, selalu menjadwalkan diri agar bisa bertemu dengannya di hari Sabtu dan Minggu.

“Ciyee……  yang jatuh cinta , jadi lanjut nih sama bocah anak SMA itu”  sahabatku Sherly tiba-tiba datang mengejutkan ku.

“Apaan sih Ser, ngagetin aja loe, ganggu orang lagi nulis aja” nada kesal tapi tetep senyum.

“Gue rasa, tuh bocah udah  bikin loe kecanduan ya Tif, kerjaan loe nih sekarang nulis puisi mulu, kalau gak nulis puisi, loe pasti nulis surat buat Tuhan. Segitu cintanya loe sama dia hah?

“Dia beda banget Ser, gue ngerasa jauh lebih pengen hidup. Loe tahu kan, sebelumnya gue punya pacar yang gila semua, sampai yang terakhir si Raka yang tiba-tiba hamilin anak orang, dan mau gak mau gue harus ikhlasin dia pergi, loe tahu sendiri kan gimana cintanya gue sama dia, tapi gara-gara pengkhianatannya itu bikin gue bener-bener kacau waktu itu. 
Sebenernya gue udah gak percaya sama cinta lagi, tapi Ser semenjak gue kenal Arief, gue pkaya lupa sama masa lalu gue. Loe tahu gak ser dia kasih ribuan detiknya buat gue, tiap malem, tiap hari, dia gak pernah biarin gue kesepian ser. Gue sayang sama dia, dan gue yakin dia juga sayang sama gue Ser” sambil memeluk Serly.

“Iya iya gue ngerti. Tapi, gue heran aja sama loe, dia lebih muda, Tif! Dia cocok nya tuh jadi adek nya loe kali, bukan pacar”

“Serly, yang cantik. Gue sama dia tuh gak pacaran, kita tuh saling sayang, tapi dia gak mau pacaran dulu, makanya kita baru sahabatan aja. Lagian ser, emang kenapa sih kalau misalnya gue lebih tua , ya elah ser setahun doang kali, gak beda jauh gue sama dia”

“Okey,, okey,,, sebagai sahabat gue cuma bisa dukung sama doain loe, semoga loe selalu happy dan bisa gemuk kaya Arief hahahahahaha”

“Dasar loe, oh ya ser, gimana masalah si Gifaary, dia masih hubungin loe?”

“Ah,, ya loe tahu lah, dia hubungin gue Cuma buat nanya keadaan loe doang, ya gue bilang aja kalau loe baik-baik aja, dan loe udah happy sama bocah SMA” kembali meledek ku.

“Gapapalah anak SMA juga, yang penting gue sayang. Ser, makan yuk! Tapi, gue mau kabarin Arief dulu yah” langsung mengambil Handphone

Mas, aku udah pulang dari Bimbel, oh ya aku pulang bareng sama Serly yah, kita mau makan dulu di Caffee Dapur Ibu. Kalau kamu udah gak sibuk kamu kabarin aku yah mas. Hati-hati dijalan nanti, dahh mas

Setelah mengabarinya, aku pun lanjut pergi makan bersama Serly…

-----------
Selesai makan dan jalan-jalan Serly pun mengantar aku pulang.

“Thanks ya Ser, udah anter gue balik” ucap perpisahanku dengan Serly

“Thanks juga yah, sering-sering dah loe traktir gue, Tif!”

“daasar loe, yaudah hati-hati dijalan ya Ser!”

“iye, gue balik yah, salam buat nyokap”


Hari melelahkan,

“Mah, aku pulang” ucapku ke mamah yang sedang menonton sinetron kesukaannya.
“Iyah, sayang, makan dulu gih!”

“Aku udah makan mah, tadi sama Serly” sambil menaruh tas ke atas meja

“Loh, ada Serly, mana ? kok gak mampir?”

“Dia langsung balik mah, mau ada urusan katanya”

“Oh, gitu!”

“Yaudah, aku mandi dulu yah mah”

“iyah, itu sabun mandi udah mamah ganti yang baru yah”(teriak mamah)

------------
Mandi udah beres, waktunya istirahat di kamar.
Arief kok gak kabarin yah? Dia kemana yah?
Sambil mellihat Handphone ku
Duh ini handphone mati? Pantesan gak kerasa bunyi dari tadi.
Sambil men-charger hp, dan menyalakan handphone.
Ting nong,,
Ting nong..
Langsung rame nih handphone
Ya ampun, ini pesan dari Arief banyak banget, ada sekitar 20 pesan yang isinya

Iya Tifa, kamu hati-hati dijalan yah, saya baru jalan mau pulang nih”  balasan pesan Arief sesaat aku mengabarinya.

Di selang waktu beberapa menit kemudian dia pun mengirimi ku pesan lagi

“Saya udah sampai di rumah, kamu dah selesai makannya? Sekarang kamu dimana?”

Dan karena tidak mendapat balasan dariku, dia pun berkali-kali mengirimi ku pesan dengan isi pesan yang sama.
Tifa kamu dimana?”
Tifa kamu dimana?”
Tifa kamu dimana?”
Tifa kamu dimana?”
Tifa kamu dimana?”
Tifa kamu dimana?”
Tifa kamu dimana?”
Tifa kamu dimana?”
Saya ke Caffe Dapur ibu kamu gak ada, kamu dimana? Please kabarin

Dan di pesan terakhir itu adalah 30 menit yang lalu, aku segera menelpon nya.

apa yang terjadi setelah ini, harus baca part berikutnya

Yes, I Still Love you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang